Blogger Jateng

Cara Melihat Spotify Wrapped 2022

 Spotify sepertinya ingin memberikan sebuah kenangan yang selalu bisa diingat oleh para pe Cara Melihat Spotify Wrapped 2022Cara Melihat Spotify Wrapped - Di simpulan tahun lalu, Spotify tampaknya ingin memberikan sebuah ingatan yang selalu bisa diingat oleh para penggunanya.

Dimana simpulan tahun lalu, perusahaan musik streaming ini merilis sebuah fitur baru yang bernama Spotify Wrapped.

Fitur ini diberikan untuk menyediakan dan menghadirkan formasi lagu dan juga musisi yang sebelumnya pernah anda dengarkan selama setahun selesai.

Dengan begitu anda bisa kembali memutar musik atau lagu yang anda pernah dengarkan sebelumnya pada aplikasi Spotify tersebut.

Bahkan dengan fitur ini disaat memutar lagu pun anda akan mampu melihat lirik lagu di Spotify, tentu saja fitur ini mirip menenteng anda ke era dimana anda memutar lagu tersebut pada satu tahun yang kemudian.

Dan lebih menariknya lagi, di playlist tersebut akan menimbulkan hampir semua lagu yang pernah anda putar lho.

Lalu bagaimana sih cara untuk melihat Spotify Wrapped ini? apakah mampu anda buka lewat Smartphone Android ataupun iOS? Tentu saja bisa, bahkan untuk anda para pengguna Spotify gratisan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini sampai tamat ya.


Pembahasan Cara Melihat Spotify Wrapped

Dimana, selain akan menandakan apa itu Spotify Wrapped melalui akun ini. Melalui artikel ini kami juga akan membagikan cara gampang untuk melihat Spotify Wrapped lho, baik itu melalui Smartphone Android ataupun iOS.

Jika diterangkan secara singkat, Spotify Wrapped ialah sebuah layanan playlist musik yang dibuat oleh pihak Spotify secara khusus untuk para penggunanya.

Yang mana, fitur baru dari Spotify ini terdiri dari formasi lagu-lagu yang sebelumnya pernah didengar oleh pengguna selama setahun terakhir.

Nah setelah mengetahui secara singkat apa itu Spotify Wrapped dan anda ingin sekali melihatnya, mungkin bimbingan cara menyaksikan Spotify Wrapped dibawah ini mampu anda kerjakan dengan gampang:


Cara Melihat Spotify Wrapped


Cara Melihat Spotify Wrapped dengan Praktis

 Spotify sepertinya ingin memberikan sebuah kenangan yang selalu bisa diingat oleh para pe Cara Melihat Spotify Wrapped 2022
Cara Melihat Spotify Wrapped dengan Praktis
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat Spotify Wrapped yang bisa anda kerjakan dengan mudah menggunakan Smartphone yang anda punya:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka browser lewat Smartphone yang anda pakai.
  • Setelah itu, silahkan anda datangi situs resmi dari Spotify berikut ini (https://open.spotify.com/genre/2021-page)
  • Lalu silahkan anda login atau masuk memakai username Spotify anda.
  • Nah bila di HP anda sudah terinstall aplikasi Spotify, maka eksklusif saja buka aplikasi tersebut dan lanjutkan langkah dibawah ini.
  • Yang mana, sehabis berada pada halaman utama silahkan anda klik browser atau cari.
  • Kemudian klik tombol merah mudah yang bertuliskan "Your Top Song", kemudian dilanjutkan dengan mengklik tabrakan pena "Mari Kita Mulai".
  • Dan pada bagian kanan, anda akan menerima tombol share playlist anda ke media sosial mirip Facebook, Twitter dan Instagram.

Baca Juga : Cara Menggunakan Spotify Offline
Perlu anda pahami, bahwa dengan menggunakan metode diatas anda akan menerima gugusan playlist Spotify Wrapped dengan mudah dan cepat.

Dan yang tentunya cara diatas bisa dilakukan di semua perangkat baik itu Android ataupun iOS juga lho guyss.

Bahkan tidak hanya mampu menampilkan deretan playlist lagu yang pernah anda putar selama setahun belakangan ini.

Yang mana anda juga akan menerima formasi podcast yang sudah pernah anda dengarkan, maka dengan begitu anda mampu bernostalgia secara mudah.


Akhir Kata

Nah itu beliau langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas cara untuk menyaksikan Spotify Wrapped, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana sungguh gampang bukan buat anda lakukan? dan pastinya cara diatas tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jika ingin mencobanya dan lakukanlah dengan benar serta tepat agar prosesnya berhasil.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini wacana cara melihat Spotify Wrapped. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.