Blogger Jateng

Cara Mematikan AdBlock di Chrome 2022

 Pasalnya cara menonaktifkan AdBlock di Chrome ini banyak sekali mencari di internet Cara Mematikan AdBlock di Chrome 2022Cara Mematikan AdBlock di Chrome - Pasalnya cara menonaktifkan AdBlock di Chrome ini berbagai mencari di internet, walaupun AdBlock sangatlah membantu buat menutup iklan.

Apa lagi iklan yang mengganggu, alasannya AdBlock salah satu fitur untuk memblokir adanya iklan masuk ke dalam situs yang anda buka.

Dengan begitu anda tidak akan merasa terganggu oleh iklan-iklan yang di Google Ads, apa lagi terkadang sering menutupi konten situs web dan membuat pengguna tidak sengaja mengklik.

Hal itulah yang menciptakan halaman gres menjadi terbuka, tentu saja hal-hal seperti ini mampu membatasi pekerjaannya akan namun fitur tersebut mampu di nonaktifkan.

Kalau anda ingin melihat iklan yang masuk pada dikala mengawasi situs yang ketika di kembangkan, untuk itulah anda semestinya ikuti pentunjuk-pentunjuk selengkapnya.

Oleh alasannya adalah itu, diartikel kali ini kami akan menawarkan info cara mematikan AdBlock di Chrome tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


 Mematikan AdBlock di Chrome



1. Cara Mematikan AdBlock di Chrome Melalui PC

 Pasalnya cara menonaktifkan AdBlock di Chrome ini banyak sekali mencari di internet Cara Mematikan AdBlock di Chrome 2022
Cara Mematikan AdBlock di Chrome Melalui PC
Diikuti dari halaman sumbangan Google Chrome, dalam hal ini anda dapat mematikan AdBlock di PC yang bisa anda ikuti bahkan anda bisa melakukannya untuk semua situs atau tertentu.

Berikut cara mematikan AdBlock di Chrome melalui PC:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu masuk ke dalam pengaturan Chrome PC dengan cara mengklik ikon titik tiga pada ujung kanan atas dan sehabis itu pilih pilihan "Setelan".
  • Jika telah final, silahkan anda masuk ke dalam tab "Privacy dan Keamanan" lalu anda pilih opsi "Setelan Situs".
  • Apa jikalau telah masuk ke dalam "Setelan Situs" maka anda tinggal mengscrool hingga ke kepingan bawah dan memperluas bab 'Setelan Konten Tambahan" yang terdapat di bagian paling bawah. Dalam hal ini anda akan melihat "Iklan" tinggal anda klik bagian itu.
  • Tahap terakhir, Selanjutnya anda tinggal ubah pengaturan "Prilaku default" menjadi "Semua situs mampu memperlihatkan iklan apapun terhadap anda".


2. Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Mengizinkan Iklan di Situs Tertentu

 Pasalnya cara menonaktifkan AdBlock di Chrome ini banyak sekali mencari di internet Cara Mematikan AdBlock di Chrome 2022
Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Mengizinkan Iklan di Situs Tertentu
Bukan cuma dengan cara itu saja, anda juga bisa membolehkan iklan buat situs tertentu saja penasarankan gimana cara melaksanakan hal ini.

Berikut cara mematikan AdBlock di Chrome dengan mengizinkan iklan di situs tertentu:
  • Pertama-tama anda buka website yang anda beri izin iklan di browser Chrome laptopnya, kemudian disamping kiri alamat website anda akan melihat tanda gembok maka anda klik belahan itu dan pilih opsi "Pengaturan situs".
  • Setelah itu, anda masuk ke dalam bagian "Privasi dan Keamanan" pada situs yang anda pilih maka anda cari bagian "Iklan" kemudian anda ubah pengaturannya menjadi "Izinkan" selanjutnya muat ulang sesudah melaksanakan pergeseran itu.


3. Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Menghapus Ekstensi AdBlocker

 Pasalnya cara menonaktifkan AdBlock di Chrome ini banyak sekali mencari di internet Cara Mematikan AdBlock di Chrome 2022
Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Menghapus Ekstensi AdBlocker
Apa lagi ada beberapa pengguna menggunakan ekstensi AdBlocker, dalam hal ini buat melindungi dari kemunculannya iklan-iklan yang mengganggu.

Berikut cara mematikan AdBlock di Chrome dengan menghapus ekstensi AdBlocker:
  • Jika ingin menonaktifkan AdBlocker, silahkan anda tekan ikon berupa puzzle pada ujung kanan atas Chrome PC yang anda miliki kemudian anda akan masuk ke dalam halaman Ekstensi.
  • Setelah itu, anda tinggal cari ekstensi AdBlocker maka anda bisa menonaktifkan dengan cara memindah tombol ke kiri atau eksklusif saja menghapusnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana cara yang kami berikan mampu mempermudah anda didalam mematikan AdBlock di Chrome.

Apa lagi hal itu kadang-kadang mengganggu pada ketika anda melaksanakan pekerjaan, terlebih lagi adakala kepencet dan itu memunculkan halaman gres.

Oleh sebab itu, hal mirip ini anda mampu mematikan dengan cara yang kami sampaikan di atas namun anda mesti mengikuti setiap langkah-langkah dengan cermat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mematikan AdBlock di Chrome. Sekian dan selamat menjajal .