Blogger Jateng

Cara Membayar Google Play dengan Pulsa 2022

 Pada saat melakukan pembelian aplikasi di Google Play Cara Membayar Google Play dengan Pulsa 2022Cara Membayar Google Play dengan Pulsa - Pada dikala melaksanakan pembelian aplikasi di Google Play, pastinya anda perlu menentukan metode pembayarannya lebih dulu.

Apa lagi metode pembayaran yang sudah disediakan oleh pihak perusahaan Google Inc cukup dikatakan sangatlah bermacam-macam dimulai dari kartu kredit, kartu debit, pulsa sampai dompet digital sekalipun.

Untuk masyarakat Indonesia, dimana tata cara pembayaran melalui pulsa menjadi paling menarik buat diamati apa lagi semua pemilik Smartphone mampu memakai metode pembayaran yang satu ini.

Akan tetapi yang menjadi kendala dimasalah ini, terdapat sebagian orang masih kebingungan didalam melaksanakan pembayaran di Google Play dengan pulsa.

Kalau anda juga mengalami persoalan yang sama, itu sebabnya anda mencari info di internet dan anda masuk ke artikel yang tepat lho.

Dimana postingan kali ini kami akan memjelaskan informasi tentang cara membayar Google Play dengan pulsa pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Membayar Google Play dengan Pulsa


Cara Membayar Google Play dengan Pulsa

 Pada saat melakukan pembelian aplikasi di Google Play Cara Membayar Google Play dengan Pulsa 2022
Cara Membayar Google Play dengan Pulsa
Berikut cara membayar Google Play dengan pulsa:
  • Pertama-tama yang haru anda kerjakan ialah ada buka aplikasi Google Play Store yang terdapat di Smartphone atau tablet anda. Namun anda jangan lupa untuk memutuskan juga bahwasannya Smartphone anda, didalam keadaan terkoneksi dengan jaringan internet beserta sudah login menggunakan email utamanya.
  • Setelah itu, pada saat baru membukanya maka akan disajikan dengan banyak sekali macam nasehat aplikasi terpopuler dan terbaru buat anda. Namun sejenak anda abaikan info itu, kemudian anda amati simbol garis tiga yang terdapat dibagian pojok kiri.
  • Kemudian anda pilih pilihan sajian "Metode Pembayaran" yang terdapat sempurna dibagian bawah sajian "Akun" maka disinilah ada aneka macam macam informasi perihal metode pembayaran mampu anda atur diadaptasi dengan kebutuhannya.
  • Tahap terakhir, pada belahan atas akan tercantum tata cara pembayaran yang sudah diaktifkan sekarang ini apa kalau provider anda belum mencantumkannya ke dalam daftar itu. Maka segeralah tambahkan sistem pembayaran dengan cara klik "Pulsa (nama provider) prabayar & pascabayar" yang terdapat dibagian bawahnya. Sehingga secara otomatis provider yang anda pergunakan kini ini, sudah mencatumkan didalam pilihan metode pembayaran itu dan final.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis
Begitulah cara termudah didalam melaksanakan pembayaran di Google Play Store dengan menggunakan pulsa, apa lagi nanti disetiap kali akan melaksanakan pembelian aplikasi pada Google Play Store.

Maka akan secara otomatis muncul di pilihan pembayaran dengan menggunakan pulsa, apa bila tercantumkan anda jangan khawatir anda dapat mengklik simblol ">" disaat akan membayarnya.

Sehingga dari situlah akan timbul pilihan pembayaran lain yang sudah anda masuk, salah satunya dengan pilihan pembayaran menggunakan pulsa.

Tinggal anda klik "Beli" maka secara otomatis aplikasi atau item yang mau anda beli telah terbayarkan pada dikala itu juga lho.

Apa lagi disetiap kali melakukan pembayaran memakai pulsa, sehingga bukti pembayaran akan secara otomatis diantarkan dalam bentuk SMS dan kotak masuk emailnya.

Baca Juga : Kode Voucher Google Play Gratis

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana keterangan sangatlah memiliki kegunaan untuk anda resah dengan cara melakukan pembayaran Google Play Store dengan pulsa.

Oleh alasannya adalah itu, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah kami berikan dengan teliti maka anda bisa melakukan pembayaran Google Play dengan memakai pulsa.

Tunggu apa lagi, secepatnya terapkan cara yang sudah kami berikan sehingga secara otomatis melakukan pembayaran Google Play dengan pulsa.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara membayar Google Play dengan pulsa. Sekian dan selamat menjajal .