Blogger Jateng

Cara Membuat Youtube Premium 2022

 Mungkin anda sudah gak asing dengan platform streaming video terbesar satu ini yakni Yout Cara Membuat Youtube Premium 2022Cara Membuat Youtube Premium - Mungkin anda telah gak aneh dengan platform streaming video terbesar satu ini yaitu Youtube, tidak hanya menunjukkan layanan streaming video secara gratis.

Namun belakang ini Youtube juga sudah menyediakan model berbayar ialah Youtube Premium, alasannya hanya dengan berlangganan Youtube Premium maka anda dapat streaming tanpa adanya iklan.

Tentu saja di semua video yang dihosting oleh Youtube, tidak itu saja kita juga mampu bebas memperoleh saluran konten orisinil eksklusif beserta pemutaran offline.

Bahkan terdapat pemutaran latar belakang video pada perangkat ponsel, akan tetapi untuk anda yang memiliki anggaran pas-pasan akan namun anda ingin menjajal ekslusivitas fitur-fitur tersebut.

Selanjutnya pada potensi kali ini kami akan menerangkan cara membuat Youtube Premium, buat anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Membuat Youtube Premium



1. Cara Membuat Youtube Premium 1 Bulan

 Mungkin anda sudah gak asing dengan platform streaming video terbesar satu ini yakni Yout Cara Membuat Youtube Premium 2022
Cara Membuat Youtube Premium 1 Bulan
Berikut cara menciptakan Youtube Premium 1 bulan:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi Youtube.
  • Apa jika sudah tamat, sehingga anda tinggal membuka akun Google pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu, nantinya akan muncul halaman baru kemudian anda pilih Get youtube Premium atau dapatkan Youtube Premium sehingga anda akan masuk ke dalam halaman gres yang mengambarkan perihal fitur layanannya.
  • Jika sudah tamat, maka dari itu anda mampu menemukan Youtube Premium gratis selama 1 bulan dengan cara menekan tombol Coba Gratis.
  • Tahap terakhir, silahkan anda petunjuk seperti halnya memasukkan data lengkap yang diharapkan entah itu data bank atau nomor ponsel dengan metode pembayaran melalui pulsa.

Baca Juga : Cara YouTube Premium Gratis Selamanya

2. Cara Membuat Youtube Premium dengan Menggunakan Akun Non Profit

 Mungkin anda sudah gak asing dengan platform streaming video terbesar satu ini yakni Yout Cara Membuat Youtube Premium 2022
Cara Membuat Youtube Premium dengan Menggunakan Akun Non Profit
Berikut cara menciptakan Youtube Premium dengan menggunakan akun Non Profit:
  • Terlebih dahulu yang harus anda kerjakan ialah Buka Google Non Profit atau silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini (https://www.google.com/inti/id/nonprofits/).
  • Jika telah akhir, berikutnya anda masuk dengan memakai akun Google pada pojok kanan atas kemudian pilih opsi Log-In.
  • Setelah itu, silahkan anda log in dengan memakai akun Gmail anda namun kami disarankan untuk memakai akun Gmail yang dipergunakan pada ketika mendaftar Google For Non Profit.
  • Apa kalau sudah selesai, maka anda tinggal klik Daftar Sekarang.
  • Selanjutnya anda tinggal memasukkan ID Channel Youtube yang anda punya.
  • Tahap terakhir, silahkan anda klik opsi Daftar Selamat Akun Youtube anda sudah berkembang menjadi model berbayar atau premium.

Baca Juga : Cara YouTube Premium 4 Bulan

3. Cara Membuat Youtube Premium Selamanya

 Mungkin anda sudah gak asing dengan platform streaming video terbesar satu ini yakni Yout Cara Membuat Youtube Premium 2022
Cara Membuat Youtube Premium Selamanya
Berikut cara menciptakan Youtube Premium selamanya:
  • Terlebih dahulu anda siapkan beberapa akun Gmail untuk bisa mendaftarkan trial selama 1 bulan, mirip halnya umumnya lakukan Cancel Membership atau batalkan saja langganan di periode H+3 yakni hari ke 28 atau 29.
  • Setelah itu, anda biarkan saja lebih dahulu sampai era berlaku akun pertama barusan yang anda batalkan habis.
  • Jika sudah H+2 dari era berlangganan akun pertama habis logout akun Gmail anda, bahkan anda ubah dengan memakai akun Gmail gres.
  • Selanjutnya anda daftar lagi akses gratis Youtube Premium selama 1 bulan ke depan.
  • Tahap terakhir, anda mampu melakukannya selamanya sepanjang akun Gmail yang dipergunakan selalu baru.

Baca Juga : Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root

Akhir Kata

Begitulah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda wacana cara membuat aplikasi Youtube Premium dengan sangat gampang dan cepat.

Apa lagi anda juga bisa mencoba gratis 1 bulan untuk berlangganan, oleh karena itu silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah dengan teliti.

Jika isu menurut anda sangatlah penting, pribadi saja bagikan link artikel ini ke media sosial anda dan anda juga bisa mendapatkan berita terupdate dari .

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara membuat Youtube Premium. Sekian dan selamat menjajal .