Blogger Jateng

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen 2022

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen 2022Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen - Pasalmya untuk akun FB yang terkunci secara permanen, itu yakni duduk perkara yang sering terjadi dan ini merupakan langkah-langkah pengawalan akun.

Yang telah di kerjakan oleh admin Facebook sendiri, jikalau anda mengalami masalah yang sama ada beberapa cara untuk membuka akun Facebook terkunci baik itu permanen atau sementara.

Tentunya bisa anda coba, untuk membuka akun FB yang dikunci dengan sungguh mudah dan pastinya cepat tetapi anda harus berhasil lewat proses pemeriksaan keselamatan di akun Facebook.

Agar bisa lewat proses keselamatan itu, anda akan diminta untuk melaksanakan konfrimasi identitas anda yang di Facebook mirip menggungah tanda pengenal pakai foto.

Baca Juga : Cara Mengunci Facebook Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain
Bukan itu saja, anda juga mampu menanggulangi akun FB yang terkunci secara permanen atau sementara dengan sungguh mudah dan gampang.

Untuk itu, kami akan mengambarkan di postingan kali ini pastinya anda harus mendengarkancara membuka akun FB yang terkunci permanen selaku berikut.


Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen


1. Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen 2022
Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
Berikut cara membuka akun FB yang terkunci permanen:
  • Terlebih dahulu, anda harus siapkan kartu identitas dirinya (ID) entah itu Paspor, Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Penduduk (KTP, eits anda bisa memakai ID palsu (fake). Asalkan ID ini tidak buram lho ya, bahkan nama tersebut yang ada di ID tampaklebih terperinci.
  • Silahkan anda buka akun Facebook, sesudah itu anda masukkan Nomor Telepon atau Email dan jangan lupa kata sandi. Dalam hal ini, anda akan mendapati bahwasannya akun anda di kunci untuk beberapa waktu agar bisa melanjutkannya klik YA.
  • Lalu anda pilih opsi Unggah Tanda Pengenal Berfoto, sehabis itu klik Selanjutnya.
  • Kemudian anda masukkan alamat email dan nomor HP, anda juga bisa memasukkan nama profil Facebook kalau nanti diminta. Selanjutnya untuk kolom file, maka anda masukkan ID anda kalau sudah ada setelah itu anda klik Kirim.
  • Note : Nama yang tertera di kartu identitas, harus disesuaikan dengan nama yang anda pakai untuk nama profile Facebook.
  • Setelah itu, anda mesti tunggu beberapa ketika sampai mendapatkan pesan pada kontak masuk emailnya umumnya menunggu 24 jam.
  • Lalu anda kembali masuk ke akunnya, jika sudah menemukan tamat email yang terdiri dari Tautan dan Kode Kata Sandi FB.
  • Selanjutnya, anda gunakan tautan dan juga arahan pemulihan akun tersebut, biar anda mampu membuka akun Facebook yang terkunci secara permanen.

Akan tetapi, bila akun tidak mampu di buka sama sekali itu memiliki arti dikunci oleh pihak FB sendiri bisa disebut saat ini ialah Blokir.

Baca Juga : Cara Membuat Tulisan Tebal di FB

2. Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Sementara

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen 2022
Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Sementara
Selain cara membuka akun FB yang terkunci permanen, ada juga membuka FB yang dikunci sementara waktu dengan indentifikasi diri lewat Facebook sahabat, komentar, tanggal lahir dan lainnya.

Walaupun sebagian orang mengganggap ini mudah, akan namun proses ini memerlukan waktu yang cukup lama dan tentu saja kecermatan.

Berikut cara melewati proses keamanan FB di akun Facebook yang terkunci:
  • Silahkan anda siapkan akun FB cadangan, anda mampu menciptakan gres atau meminta pinjaman temannya.
  • Setelah itu anda buka akun FB yang telah dikunci melalui browser Google, Chrome atau yang lain.
  • Lalu anda buka akun kedua Facebook Lite atau biru (Android).
  • Kemudian anda pilih opsi/sajian tebak foto.
  • Selanjutnya, anda lakukan proses pengidentifikasi sobat Facebooknya dengan Catatan: Kalau tidak kenal dengan foto itu, yang harus anda kerjakan kembali ke akun cadangan lalu membuka daftar sahabat dari akun FB yang di kunci.
  • Setelah itu, anda ketik nama profil satu-satu dahulu kolom penelusuran nama lalu periksa semua foto temannya mulai dari foto profil, sampul, upload seluler dan foto linimasa.
  • Kalau anda memperoleh foto yang menyerupai, di akun cadangan dengan akun yang dikunci setelah itu pilih nama profil di akun yang dikunci sementara lalu klik Selanjutnya.
  • Anda mampu mengulangi menebak nama profil, diubahsuaikan dengan foto yang tampil sampai 5 kali jika sukses itu mempunyai arti Facebook terkunci sukses dibuka.

Baca Juga : Cara Lupa Password FB Pulihkan dengan KTP

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda, supaya anda mampu membuka akun Facebook yang terkunci secara permanen dengan gampang.

Kami juga sudah menunjukkan langkah membuka akun Facebook yang trekunci secara permanen buat anda dengan sangat simple.

Bukan itu saja, anda juga mampu membuka akun FB yang terkunci sementara tunggu apa lagi segera gunakan cara di atas supaya Facebooknya kembali mirip semula.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana cara membuka akun FB yang terkunci permanen. Sekian dan selamat menjajal .