Blogger Jateng

Cara Meminta Hero Mobile Legend 2022

Pastinya anda sudah tahu jika bahwa dalam Mobile Legends Cara Meminta Hero Mobile Legend 2022Cara Meminta Hero Mobile Legend - Pastinya anda telah tahu jika bahwa dalam Mobile Legends, untuk mendapatkan Hero tidaklah gampang.
Ada beberapa cara yang bisa anda kerjakan untuk bisa menerima Hero secara gratis, seperti dengan mengumpulkan Battle Point sampai jumlah 32000 untuk dapat membeli Hero.
Baca Juga : Cara Hack Battle Point Mobile Legend
Beberapa Hero yang mampu anda beli dengan menggunakan Point Battle yang nilainya kurang 32000 mirip Hero Fancy, Chou, Diggie, Angelia, Aurora dan lainnya yang mampu anda beli cuma dengan 24000 Battle Point saja.

Namun untuk mengumpulkan Battle Point hingga jumlah begitu banyak perlu ketekunan pelengkap dan harus sering memainkan Mobile Legend.

Agar lebih singkat pastinya anda mesti mendapatkan MVP pada setiap pertandingan yang anda mainkan.

Namun bagaimana jika terus atau sering mendapatkan kayu atau Noob? Maka hal ini tentu akan mengkonsumsi waktu yang cukup lama untuk menghimpun Point Battle.

Pembahasan Cara Meminta Hero Mobile Legend

Selain dengan menghimpun point Battle, anda juga bisa mendapatkan pahlawan dengan menghimpun tiket yang banyak.

Tiket ini biasanya anda dapatkan ketika membuka hadiah harian, membuka peti gratis, ataupun bisa juga dengan mengaitkan akum Mobile Legend ke akun Facebook, Google Play Games, akun VK biar bisa mendapatkan hadiah 200 tiket.
Baca Juga : Cara Beralih Akun Mobile Legends Yang Terkait di Facebook
Ketika dikaitkan dengan beberapa akun tersebut, maka hadiah 200 tiket itu hanya berlaku untuk sekali saja.
Maka dari itu, jikalau sebelumnya anda sudah mengaitkan akun Mobile Legend anda maka telah tidak mampu mendapatkan hadiah 200 tiket lagi.

Ketika ingin berbelanja Hero dengan memakai tiket ini, maka cuma beberapa jagoan saja yang dapat anda beli seperti, Clint, Franco, Akai, Gord, Alucard, Tigreal, dan Miya.

Selain dengan cara-cara diatas, baik membeli Hero memakai tiket ataupun Battle Point, ternyata anda juga mampu menerimanya dengan cara meminta Hero kepada sobat anda.

Tentu saja dalam hal ini bisa anda lakukan, namun tentu saja dengan cacatan bahwa sahabat anda memiliki sejumlah diamond yang cukup seharga Hero yang akan diberikan ke anda.

Lalu bagaimana cara meminta Hero kepada sobat di Mobile Legend? Caranya sangatlah gampang dikerjakan, anda bisa mengikuti cara meminta Hero Mobile Legend dalam ulasan dibawah ini.


1. Cara Meminta Hero Mobile Legend Kepada Teman

Pastinya anda sudah tahu jika bahwa dalam Mobile Legends Cara Meminta Hero Mobile Legend 2022
Cara Meminta Hero Mobile Legend Kepada Teman
Berikut ini beberapa tahapan yang bisa anda ikuti biar bisa meminta Hero Mobile Legends ke sobat atau Skin lainnya:
  • Langkah pertama adalah buka game Mobile Legend pada android anda, kemudian anda masuk ke hidangan "Shop".
  • Selanjutnya klik pada ikon hadiah dari sobat yang berada di bilah atas.
  • Lanjut dengan mengklik "Meminta Hero" dan kemudian pilih diantara Hero yang ingin anda minta dari teman anda, untuk memintanya tekan pada gesekan pena "Request" di bawah jagoan yang anda minta.
  • Jika telah, maka selanjutnya anda akan diarahkan pada menu untuk memutuskan atau menentukan siapa teman anda yang ingin anda minta Hero-nya.
  • Disini anda mampu melaksanakan penelusuran nama akun Mobile Legend sahabat anda tinggal menekan request di samping kanan teman diminta Hero-nya oleh anda.
  • Nantinya akan muncul Notifikasi atau pemberitahuan sistem untuk meminta konfirmasi apakah benar meminta Hero ke teman anda? Maka klik saja "OK".

Baca Juga : Hero Baru Mobile Legends

Akhir kata

Demikianlah cara untuk meminta Hero Mobile Legend terhadap sahabat, gampang-mudahan cara diatas dapat berguna dan mulai di praktekkan.

Jika infromasi ini bemanfaat dan sangat membantu anda, jangan lupa untuk membagikannya kembali terhadap sobat atau kerabat yang belum mengetahui cara melakukannya.

Pembahasan yang kami bagikan ini bersifat berita dan mampu memperbesar pengetahuan anda anda perihal cara meminta Hero ML kepada sesama Player.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara meminta Hero Mobile Legend 2022. Semoga berguna dan selamat mencoba.