Blogger Jateng

Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang 2022

Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang 2022Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang - Pasalnya didalam beberapa tahun belakang ini YouTube secara perlahan-lahan sudah mengambil alih TV yang ada di seluruh dunia.

Apa lagi didalam satu platform ini nantinya kita akan banyak menemukan apapun itu dimulai dari program reality show, daily vlog sampai ke resep kuliner pun sudah tersaji di YouTube.

Namun sungguh disayangkan, apa bila kita mengakses YouTube melalui Smartphone Android maka video tidak akan mampu terputar di saat ketika akan keluar dari aplikasi YouTube.

Hal itulah tentu saja menjadi momok yang buruk, apa lagi buat mereka yang doyan sekali menyimak musik lewat aplikasi YouTube.

Eits jangan khawatir, pasalnya pada peluang kali ini kami akan membagikan cara memutar YouTube Music dilatar belakang dengan mudah pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang


Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang Lewat Android

Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang 2022
Cara Memutar YouTube Music di Latar Belakang Lewat Android
Agar anda mampu memutar musik di YouTube meskipun keluar dari aplikasi YouTube, anda damai saja karena ada lho cara yang mampu kita pergunakan.

Supaya video YouTube bisa tetap beroperasi, meskipun anda keluar dari aplikasi YouTube hal inilah bisa juga disebut video YouTube tetapi tetap berputar di background Android.

Walaupun sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dipergunakan, tetapi semoga video YouTube masih tetap berlangsung dengan background tergolong salah satunya menggunakan Chrome atau Mozilla Firefox.

Pasalnya dengan memakai browser inilah yang cukup disarankan, alasannya adalah cara lainnya anda mesti berbayar dan tidak optimal meskipun kedua browser memiliki cara yang serupa saja.

Berikut cara memutar YouTube Music di latar belakang melalui Android:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan adalah buka website YouTube di browser Chrome ataupun Mozilla anda, sehabis itu anda tinggal buka video yang ingin anda putar.
  • Jika telah tamat, maka anda lanjutkan dengan cara membuka menu tab disamping kanan atas lalu pilih pilihan Request dekstop site.
  • Setelah itu, pada tahap itu anda bisa keluar dari browser Chrome maupun Mozilla anda lalu anda lihat di Menu Notifikasi nah dari situlah anda akan memperoleh beberapa opsi pause atau putar video YouTube.
  • Selanjutnya pada dikala anda keluar dari browser memang video akan secara otomatis terhenti, pasalnya anda cuma perlu tekan tombol Play kembali di hidangan notifikasi biar video berputar kembali.
  • Tahap terakhir, maka video yang anda putar sekarang mampu berjalan di background Android anda.

Baca Juga : Cara Download Lagu di Youtube Music Gratis
Apabila anda ingin menjajal membuka website YouTube, silahkan anda langsung saja akan di arahkan ke dalam aplikasi alasannya adalah anda bisa pergi.

Ke dalam Settings > Application > Default.application > Default.app selection > kemudian anda pilih pilihan Ask before dan akhir dech.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda wacana cara melaksanakan pemutaran YouTube Music di latar belakang dengan begitu gampangnya.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang sudah kami berikan, maka anda mampu memutar YouTube Music walaupun keluar dari aplikasi YouTube.

Namun anda jangan hingga salah didalam mengikuti setiap langkah-langkah tersebut, kalau sampai salah maka anda ulangi lagi hingga benar sukses.

Jika isu berguna untuk anda, silahkan anda bagikan link postingan ini ke sahabat-temannya bahkan anda juga bisa menerima berita terupdate di artikel .

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara memutar YouTube Music di latar belakang. Sekian dan selamat menjajal .