Blogger Jateng

Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi 2022

  Untuk mendapatkan kuota gratis dari XL ternyata ada banyak sekali lho cara untuk mendapa Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi 2022Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi - Untuk mendapatkan kuota gratis dari XL ternyata ada berbagai lho cara untuk mendapatkannnya, apalagi anda bisa melakukannya tanpa mengeluarkan ongkos ataupun pulsa sedikitpun.
XL merupakan salah satu operator jaringan di Indonesia yang selama ini senantiasa memberikan jaringan yang anggun tetapi harganya tidak menguras isi kantong anda.
Selain harga yang relatif murah XL juga sering memberikan penawaran atau promo-promo yang mempesona seperti kouta gratis XL dan masih banyak lagi yang lain.

Baca Juga : Kode Dial XL Kuota Gratis
Internet gratis sudah menjadi buruan nyaris siapa saja, apalagi di kurun pandemi covid 19 ini apupun itu mesti menggunakan transaksi online.
Oleh alasannya itu kini kebutuhan akan kian bertambah dan semakin banyak juga pengeluaran di abad pandemi ini.

Menyikapi hal tersebut sekarang XL menawarkan aneka macam macam cara untuk mendapatkan kuota gratis dari XL 4G LTE yang mampu anda pakai untuk layanan internet tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.
Tentunya hal ini memanggil banyak orang untuk memakai XL karena XL telah populer senantiasa memberikan promo-promo gratis dari dulu sampai sekarang.

Baca Juga : Cara Mengatasi Sinyal XL Lemot
Untuk itu, kami akan menjelaskan beberapa cara mendapat kuota gratis XL tanpa aplikasi. Simak ulasan kami berikut.


Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi


1. Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi Menggunakan Kode Dial

  Untuk mendapatkan kuota gratis dari XL ternyata ada banyak sekali lho cara untuk mendapa Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi 2022
 Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi Menggunakan Kode Dial
Berikut ini yakni cara mendapat kuota gratis XL tanpa aplikasi menggunakan isyarat dial:
  • (*123*600#) Merupakan arahan yang di pakai untuk mendapatkan kuota chat gratis sepuasnya tanpa ongkos sedikitpun dari XL.
  • (*123*4*1#) Kode ini di pakai untuk menerima kuota gratis 3GB untuk aplikasi tertentu, namun untuk mendapatkan kuota ini anda sebelumnya harus mengaktifkan kuota Xtra kuota zero semoga bisa menggunakan kuota gratis dari XL ini.
  • (*123*544#) Kode ini mampu anda pakai untuk mendapatkan kuota gratis Facebook sepuasnya di halaman web (www.facebook.com) selama 24 jam secara gratis.
  • (*123*11#) Anda mampu memakai arahan ini untuk menerima kouta gratis untuk sosial media sepuasnya mirip, WhatApp, Line, Facebook, dan Twitter.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL

2. Cara mendapat kuota gratis XL Tanpa Aplikasi Dengan Mengganti APN

  Untuk mendapatkan kuota gratis dari XL ternyata ada banyak sekali lho cara untuk mendapa Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi 2022
Cara mendapat kuota gratis XL Tanpa Aplikasi Dengan Mengganti APN
Trik ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahui sebelumnya namun nyatanya masih banyak juga orang yang belum tau juga cara tini sebelumnya.
Cara ini juga tergolong mudah dab gratis tanpa biaya apapun alasannya anda hanya perlu merubah settingan APN tanpa memakai aplikasi pelengkap mirip VPN dan Aplikasi lainnya.

Cara mendapat kuota gratis XL tanpa aplikasi dengan mengganti APN silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama-tama silahkan buka Pengaturan APN dengan masuk ke setelan/setting > Jaringan seluler > Akses point name/APN ( sesuaikan dengan hp anda masing-masing).
  • Lalu silahkan klik APN gres kemudian isi:
  • Proxy : 69.195.138.144.
  • Port : 80.
  • Homepage : 123.xl.co.id.
  • Kemudian klik simpan.
  • Kemudian silahkan coba buka browser di HP anda, lalu tambahkan http:// di URL website anda supaya bisa terbuka.

Baca Juga : Cara Hack Kuota XL 12GB

3. Cara Mendapat Kuota Gratis XL Melalui Aplikasi HTTP Injector

  Untuk mendapatkan kuota gratis dari XL ternyata ada banyak sekali lho cara untuk mendapa Cara Mendapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi 2022
Cara Mendapat Kuota Gratis XL Melalui Aplikasi HTTP Injector
Langsung saja, berikut cara mendapat kuota gratis XL Melalui aplikasi HTTP Injector:
  • Hal pertama yang mesti anda lakukan ialah silahkan download dan istall aplikasi HTTP Injector di playstore atau silahkan download di link berikut. Klik Disini.
  • Selanjutnya silahkan download config XL yang masi work di Google atau download config di link berikut ini. Klik Disini.
  • Kemudian sehabis download config silahkan buka aplikasi HTTP Injector dan import confignya.
  • Lalu aktifkan Google DNS dan Start SSH.
  • Kemudian klik Start dan pergi ke LOG untuk menganalisa koneksi.
  • JIka berhasil maka statusnya akan menjelma Connected. Selesai.

Baca juga : Cara Hack Pulsa Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Akhir Kata

Demikianlah beberapa cara diatas yang sudah kami jelaskan depada anda agar anda bisa mendapatkan kuota gratis dari XL tanpa mengeluarkan ongkos.

Silahkan coba beberapa cara diatas agas anda mampu mendapatkan kuota gratis dari XL dan anda juga bisa membagikan cara ini kepada sobat-teman anda.

Akan namun cara-cara diatas kami belum mampu menjamin 100% work sebab cara diatas bisa di dapatkan alasannya adalah faktor keberuntung juga , kalau tidak yaa anda tidak mampu mendapatkannya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara menerima kuota gratis XL tanpa aplikasi. Sekian dan selamat menjajal .