Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Koin di Roli 2022

 Pemilik Smartphone sekarang tidak perlu pusing lagi kalau paket data internet habis Cara Mendapatkan Koin di Roli 2022Cara Mendapatkan Koin di Roli - Pemilik Smartphone kini tidak perlu pusing lagi jika paket data internet habis, alasannya anda mampu mendapatkannya secara gratis.
Telkomsel ialah operator telepon seluler paling besar di Indonesia dikala ini yang meluncurkan aplikasi Roli yang memperlihatkan paket data gratis, telepon gratis dan sms gratis.

Roli adalah aplikasi Android yang diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel, aplikasi ini mampu mampu di download secara cuma-cuma atau tanda dipungut ongkos sama sekali.

Setelah menginstal aplikasinya, pengguna HP dengan nomor telepon Telkosel akan menemukan paket data Internet gratis.

Kalau anda pernah menggunakan aplikasi pulsa gratis bernama Cashtree, anda tak akan kesulitan memakai aplikasi ini.

Bahkan, Roli dibuat lebih mudah dan lebih mudah sehingga tanpa melaksanakan apa-apa juga akan tetap memperoleh paket data gratis.

Yaa! Yang perlu anda lakukan ialah memasang aplikasi Roli di HP anda yang menjaga aplikasi itu selama 1 bulan.

Pada tamat bulan, anda eksklusif memperoleh paket data gratis.


Pembahasan Cara Mendapatkan Koin di Roli

Diluar paket data reguler yang sudah pasti anda bisa, anda juga tetap bisa menerima paket data internet yang lebih besar bila melakukan peran yang diberikan oleh Roli seperti mengisi survei, menyaksikan video iklan, bermain games dan yang lain.

Pada dasarnya, aplikasi Roli dapat dimainkan oleh semua orang, orang wangi tanah sekalipun.

Karena hanya dengan memasang aplikasi ini dan tanpa melakukan apa-apa, paket internet gratis usdah berhasil anda peroleh di simpulan bulan.

Ini ialah denah paling mudah yang mampu dilaksanakan oleh siapa pun.

Baca Juga : Cara Mengatasi MyTelkomsel Tidak Bisa Login
Walau demikian anda pasti menghendaki paket data yang lebih besar dan bonus lain seperti paket pulsa telepon sms gratis ke semua operator.

Kalau begitu, anda mesti melaksanakan peran-peran lain yang juga diberikan oleh Roli ini.

Sebelum menuju pembahasan cara mendapatkan koin di Roli, alangkah baiknya anda mendengarkanpembahasan dibawah ini apalagi dulu sampai tamat.


Cara Mendapatkan Koin di Roli


1. Cara Mendapatkan Koin di Roli dengan Mengunduh Aplikasi Roli

 Pemilik Smartphone sekarang tidak perlu pusing lagi kalau paket data internet habis Cara Mendapatkan Koin di Roli 2022
Cara Mendapatkan Koin di Roli dengan Mengunduh Aplikasi Roli
Sebelum ke cara memperoleh koin di Roli, alangkah baiknya untuk mengenali cara download aplikasinya biar mendapatkan poin pertama.
Aplikasi Roli tersedia di perangkat Android dan bisa anda unduh di PlayStore dengan mudah, tetapi jangan eksklusif mendaftar tanpa mengikuti instruksi yang sebaiknya.

Kalau anda mengunduh dan pribadi menginstal Roli dari Google PlayStore tanpa mengikuti isyarat , anda bisa saja kehilangan peluanguntuk mendapatkan poin pertama sebesar 2.000 poin.

Roli memperlihatkan bonus bagi siapa saja yang mendaftar aplikasi tersebut lewat instruksi referal yang diberikan seseorang.

Dengan mendaftar lewat tautan tersebut, anda akan langsung menemukan 2.000 poin di ketika pertama kali mendaftar.

Begitu juga jikalau anda pribadi menginstall aplikasi Roli dari PlayStore, maka anda gagal memperoleh poin pertama dan mesti mengawali dengan saldo nol.

Agar tidak kehilangan 2.000 poin tersebut, silahkan install dan daftar di Google PlayStore lewat link berikut (Download Disini) (Daftar Disini)

Baca Juga : Cara Aktifkan Kartu Simpati

2. Cara Mendapatkan Koin di Roli dengan Mendaftar

 Pemilik Smartphone sekarang tidak perlu pusing lagi kalau paket data internet habis Cara Mendapatkan Koin di Roli 2022
Cara Mendapatkan Koin di Roli dengan Mendaftar
Cara mendapatkan koin di Roli yang selanjutnya ialah dengan melaksanakan pendaftaran di aplikasi Roli.
Setelah aplikasi Roli terpasang, anda akan diminta untuk mengisi nomor telepon, aplikasi ini dibentuk oleh Telkomsel dan programnya memang diciptakan untuk pengguna Nomor Telkomsel.

Kaprikornus anda harus memasukkan nomor Hp dari Telkomsel seperti Simpati, As dan Loop.

Bagaimana jikalau nomor Telkomsel milik anda tidak terpasang di HP yang telah diinstall Roli ini? Tak dilema! Nomor hanya digunakan untuk pendaftaran dan mendapatkan bonus-bonus paket data lain.

Jadi, nomor Telkomsel tersebut tidak mesti digunakan pada HP telah terinstall Roli.

Setelah mendaftar, anda akan menemukan SMS berisi instruksi OTP untuk konfirmasi dari Roli yang diantarkan ke nomor yang sudah di daftarkan.

Masukkan arahan OTP berisi empat angka tersebut untuk konfirmasi ke aplikasi Roli (selamat, pendaftaram Roli berhasil dan anda pribadi menerima 2.000 poin).

Setelanjutnya pilih klasifikasi minat anda, ini berhubungan dengan iklan yang mampu anda lihat di aplikasi tersebut, bisa pilih semua kategori atau tertentu saja.

Baca Juga : Cara Setting Anonytun Telkomsel

3. Cara Mendapatkan Paket Data Telkomsel 2 GB Gratis

 Pemilik Smartphone sekarang tidak perlu pusing lagi kalau paket data internet habis Cara Mendapatkan Koin di Roli 2022
Cara Mendapatkan Paket Data Telkomsel 2 GB Gratis
Seperti yang telah dijelaskan diawal, Roli memperlihatkan paket data internet gartis untuk semua pengguna Nomor Telkomsel yang memasang Roli dan mempertahankan selama 1 bulan.
Kaprikornus, paket data internet gratis ini akan diberikan secara hanya-cuma setelah anda memasang aplikasi ini di HP anda.

Lalu, berapa paket internet gratis yang akan diberikan Telkomsel? Paket yang diberikan adalah 300 MB setiap bulannya.

Lumayan bukan? Karena tanpa melakukan apapun anda sudah mampu menemukan paket internet gratis tanpa perlu bayar.

Pertanyaanya, bagaimana mampu Roli menunjukkan paket data internet gratis tanpa ada acara? Yaa, benar! Cukup hanya memasang aplikasinya di Smartphone anda saja.

Baca Juga : Cara Gift Pulsa Telkomsel

4. Cara Mendapatkan Koin di Roli Terbaru

 Pemilik Smartphone sekarang tidak perlu pusing lagi kalau paket data internet habis Cara Mendapatkan Koin di Roli 2022
Cara Mendapatkan Koin di Roli Terbaru
Sebenarnya, Roli ialah aplikasi media periklanan dengan sistem LockScreen, jadi, setiap layar terkunci ada iklan yang tampil.
Anda mampu membuka kunci layar atau menentukan untuk membaca atau melihat iklan tersebut. Artinya anda dibayar untuk menyaksikan iklan.

Bagi beberapa orang, paket data internet itu sudah cukup untuk melakukan komunikasi mirip WhatsApp, BBM, Line dan lainnya.

Akan tetapi, jikalau ingin paket yang lebih besar mirip 2GB dan menerimanya berkali-kali, anda mesti melaksanakan beberapa tugas yang diberikan Roli.

Beirkut cara mendapatkan koin di Roli dengan melaksanakan beberapa peran untuk embel-embel poin, antara lain:


A. Mengisi Survei

Roli menawarkan sejumlah survei kosumen dan anda diminta untuk mengisi survei selama 5 menit, sesudah menyelesaikan anda memperoleh poin pelengkap.

Poin yang diberikan bermacam-macam tergantung dari surveinya, satu kali survei mampu memberikan anda pelengkap 5.000 poin bahkan lebih.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah

B. Melihat Video Iklan

Terdapat beberapa video iklan yang harus anda lihat selama beberapa detik, sehabis satu video iklan ditonton sampai habis anda menemukan poin sebesar 200 poin.


C. Bermain Games Roda Keberuntungan

Anda akan menemukan poin perhiasan dari Wheel of Fortune hanya dengan mengklik game ini, 1.000 poin perhiasan anda dapatkan secama hanya-cuma.


D. Invite Friend

Anda bisa mengajak sahabat untuk memasang aplikasi Roli di HP mereka, bagikanlah link referal ke teman-sobat anda lewat media umum seperti Facebook, BBM, Twitter, WA dan lain-lain.

Setiap sahabat yang memasang aplikasi ini mendapatkan poin pertama sebesar 2.000 dan anda menemukan poin aksesori sebesar 1.500.

Semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini lewat link anda, semakin banyak dan besar pula poin yang anda kumpulkan.

Setelah poin sukses terkumpul banyak, anda mampu menukarnya dnegan berbagai macam kado tanpa perlu menanti sampai selesai bulan, diantaranya:
  • Paket Data Internet Gratis 300 MB seharga 34.000 poin
  • Paket Data Internet Gratis 600 MB seharga 52.500 poin
  • Paket Data Internet Gratis 1 GB seharga 57.500 poin
  • Paket Data Internet Gratis 2 GB seharga 95.000 poin
  • Gratis Telepon Telkomsel 350 menit dan Operator Lain 50 Menit seharga 13.500 koin
  • Gratis 300 SMS seharga 9.000 poin

Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AS

Akhir Kata

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memakai aplikasi Roli dan memperoleh kuota gratis di selesai bulan? Anda mampu dapatkan aplikasinya lewat link diatas.

Sebenarnya, anda tidak diberikan kuota secara cuma-hanya, melainkan dibayar dikarenakan telah menonton iklan yang tersedia.

Jika kepincut, gunakanlah beberapa trik yang lain untuk menemukan poin komplemen dan menukarnya dengan bermacam-macam kado.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini mengenai cara mendapatkan koin di Roli. Sekian dan gampang-mudahan berguna.