Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE 2022

 Bagi anda yang merupakan salah satu pengguna LINE tentu sudah tidak asing lagi dengan Koi Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE 2022Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE - Bagi anda yang merupakan salah satu pengguna LINE pasti telah tidak asing lagi dengan Koin Line dan fungsinya.
Sebelum kami membagikan cara memperoleh koin di Line secara gratis, terlebih dulu kami sampaikan tentang koin gratis Line dan Fungsinya bagi anda yang belum tahu.

Line ialah aplikasi bertukar pesan gratis yang dapat anda download lewat perangkat Android, BlackBerry, iPhone dan Windows Phone.

Bahkan aplikasi ini sekarang juga bisa dipakai di Komputer tanpa memakai derma Emulator atau semacamnya.

Tidak mampu dibantah bahwa aplikasi Messenger ini sungguh terkenal, bahkan kepopuleran tersebut memenangkan kompetitornya yang juga terkenal seperti BBM dan Kakao Talk.

Mengapa Line berlawanan dengan aplikasi sejenis yang lain? Line dianggap berlawanan dan menawan alasannya memiliki Interface yang sungguh eye-catching.

Kalau aplikasi sejenis yang lain mempunyai tampilan yang monoton, maka Line memiliki performa yang lebih bermacam-macam.

Line menyediakan tema (Theme) yang mampu di ganti-ganti sesuai dengan keinginan penggunanya.


Pembahasan Cara Mendapatkan Koin Gratis di Line

Koin Line yaitu mata duit virtual yang dipakai oleh aplikasi pengirim pesan besutan Naver, biasanya sticker dan tema di banderol dengan harga koin yang bertentangan-beda, mulai dari 50, 100, sampai 150 koin.

Anda dapat membeli koin Line dengan sistem pembayaran lewat kartu kredit atau debit, 5o koin Line dibandrol dengan harga Rp, 12.000, 100 dengan harga Rp 23.000 dan 150 dengan harga Rp 35.000.

Sepertinya, semakin banyak jumlah koin yang anda beli, maka anda juga akan memperoleh sedikit potongan dari Line.

Untuk berita wacana cara mendapatkan koin gratis di Line yang lebih terang, silahkan simak selengkapnya dalam ulasan dibawah ini.


Cara Mendapatkan Koin Gratis di Line


1. Cara Mendapatkan Koin Gratis di Line Melalui Free Coins

 Bagi anda yang merupakan salah satu pengguna LINE tentu sudah tidak asing lagi dengan Koi Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE 2022
Cara Mendapatkan Koin Gratis di Line Melalui Free Coins
Selain melaksanakan pembayaran via kartu kredit dan debit, anda juga mampu menggunakan cara memperoleh koin gratis di Line melalui Free Coins.
Cara ini dikerjakan dengan gampang dan tanpa Root! berikut langkah-langkahnya:
  • Download aplikasi Line di perangkat Android anda lewat Google PlayStore atau melalui link berikut (Download Line)
  • Selanjutnya pilih tab "More" dan pilih hidangan "Free Coins" dengan ikon bergambar mata uang koin.
  • Pada sajian "Free Coins" akan ditampilkan sejumlah aplikasi yang mampu anda download untuk mendapatkan koin secara hanya-cuma.
  • Dibawah aplikasi yang ditampilkan ada jumlah koin yang mampu anda peroleh saat sudah mengunduh aplikasi tersebut.
  • Tekan aplikasi yang anda kehendaki dan akan dialihkan ke Google PlayStore untuk menyelesaikan proses download.
  • Setelah berhasil menginstall aplikasi di perangkat anda, kembalilah ke hidangan "Free Coins" dan periksa jumlah koin anda di "My Coins" anda mampu mengetahui jumlah koin yang anda miliki.

Umumnya, jikalau anda menggunakan "Free Coins" untuk pertama kali, maka anda akan mendapatkan 10 koin Line secara gratis.

Kaprikornus, jika anda ingin terus mendapatkan koin gratis di Line, cobalah untuk mengambil penawaran yang ada d Free Coins.

Biasanya free coins akan menawarkan aplikasi dan game baru di Line yang bisa anda unduh secara gratis.

Koin juga mampu anda peroleh dengan menonton video penawaran khusus atau menambah teman yang disarankan oleh LINE.

Setelah aplikasi atau game terpasang di perangkat anda, maka bonus koin gratis akan pribadi di tambahkan ke My Coins dalam waktu 24 jam, tentukan anda mengklaim koin tersebut agar tak hangus.

Menggunakan koin gratis yang anda punya, maka anda bisa membeli sticker atau tema yang dikehendaki, sticker lazimnya dijual dengan harga 50-200 koin.

Sedangkan harga tema berkisar 100-150 koin, meskipun ada banyak online shop yang menjual koin line, tetapi akan lebih menyenangkan jikalau anda bisa mendapatkan koin Line secara gratis.

Baca Juga : Cara Download Tema LINE Gratis

2. Cara Mendapatkan Koin Gratis di Line Melalui Line Points

 Bagi anda yang merupakan salah satu pengguna LINE tentu sudah tidak asing lagi dengan Koi Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE 2022
Cara Mendapatkan Koin Gratis di Line Melalui Line Points
Selain menawarkan koin gratis, anda juga mampu mempergunakan Line points untuk menukarnya dengan koin Line.
Sebelum masuk ketahap tutorialnya, anda juga harus tahu bahwa Line Points cuma bisa dipakai untuk line model modern saja.

Berikut tindakan cara menerima koin gratis di Line dengan mempergunakan Line points:
  • Silahkan masuk kedalam aplikasi Line, dan klik simbol "Titik Tiga" yang ada disamping kanan.
  • Setelah itu anda melihat beberapa tampilan seperti Add Friends, Sticker, Shop dan yang lain, anda tinggal pilih "Line Points".
  • Kalau telah memasuki fitur Line Points, ada beberapa opsi untuk memperoleh poin tertentu, disini kami contohkan dengan menginstall aplikasi LinePlay.
  • Dalam aplikasi tersebut tertulis bahwa kalau anda menginstall aplikasi LinePlay, maka anda akan menerima 3000 poin, silahkan download dan secara otomatis anda akan diarahkan ke PlayStore.
  • Tahap berikutnya ialah menerima poin, untuk memperoleh poin umumnya Line memberikan beberapa persyaratan.
  • Seperti mengunduh LinePlay agar mampu memperoleh poin sehabis 24 jam memiliki aplikasi tersbeut, dikala itu anda baru mampu mengklaim poinnya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin LINE Ilegal

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa cara mendapatkan koin di Line secara gratis yang bisa anda coba praktekkan, silahkan pilih satunya atau gunakan keduanya.

Anda bisa membagikan postingan ini kepada sobat atau saudara yang belum mengenali dan juga memerlukan tutorialnya.

Untuk memperoleh berita terbaru dan terkait yang lain, anda mampu mengunjungi situs web kami di .

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini tentang cara mendapatkan koin gratis di Line. Sekian dan agar memiliki kegunaan