Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri 2022

 WhatsApp merupakan aplikasi Chatting yang sangat populer di Indonesia hingga ke MancaNega Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri 2022Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri - WhatsApp merupakan aplikasi Chatting yang sangat populer di Indonesia sampai ke MancaNegara.
Kini WhatsApp menjadi alat atau media komunikasi yang sangat mudah dipakai.

Menggunakan WA, setiap orang mampu berkomunikasi tanpa mengenal tenggat waktu dan jarak, artinya bisa berkomunikasi kapan dan dimana saja.

Pengguna mampu mengirim kabar maupun berkomunikasi dengan keluarga atau sobat, bahkan dikala berada di Luar Negeri sekalipun.

Bagi para pengguna WhatsApp, telah tahukah anda jikalau nomor mancanegara mampu digunakan untuk daftar WhatsApp.

Mungkin anda berfikir akan mengubah nomor WhatsApp ke nomor mancanegara seperti Amerika (+1) atau Inggris (+44), itu cukup susah.

Namun tidak butuhhawatir, karena pada potensi ini kami akan membagikan anda cara mendapatkan nomor mancanegara untuk WhatsApp.

Lalu, bagaimana dengan proses verifikasi kode yang dilakukan pada aplikasi WhatsApp? Tentu saja anda tetap bisa melakukannya dengan kode verifikasi tersebut.

Untuk menerima nomor luar negeri pada aplikasi WhatsApp, anda hanya perlu memasang dua aplikasi yang kami berikan dibawah ini.

Dengan begitu anda bisa mendapatkan nomor mancanegara secara gratis melalui aplikasi yang dapat di install di Google PlayStore.

Tentu saja akan kami bagikan tips dan cara melewati proses verifikasi WhatsApp, untuk lebih jelasnya pribadi simak cara menerima nomor WA luar negeri berikut.


Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri


1. Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri Menggunakan Aplikasi Second Phone Number: Private Texting & Calling App

 WhatsApp merupakan aplikasi Chatting yang sangat populer di Indonesia hingga ke MancaNega Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri 2022
Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri Menggunakan Aplikasi Second Phone Number: Private Texting & Calling App
Untuk menerima nomor WhatsApp mancanegara, aplikasi yang mampu anda pakai adalah Second Phone Number,
Aplikasi ini ialah aplikasi gres dengan model berbayar, namun ada cara yang mampu anda pakai biar tidak butuhmengeluarkan ongkos.

Silahkan ikuti cara mendapatkan nomor WA mancanegara memakai aplikasi Second Phone Number berikut ini.
  • Download dan Install aplikasi Second Phone Number apalagi dulu di perangkat yang sedang dipakai.
  • Selanjutnya buka aplikasi dan pilih Negara yang dikehendaki.
  • Pilih nomor mancanegara yang ada di aplikasi Second Phone.
  • Nah, kini anda sudah memiliki nomor luar negeri, silahkan dafatrkan nomor anda di aplikasi WhatsApp.

- Download Second Phone Number

Ini yakni aplikasi berbayar dengan fitur trial 3 hari, artinya pengguna tidak harus melakukan pembayaran selama abad percobaan 3 hari.

Pastikan anda mengikuti tahapan yang di tampilkan di PlayStore sampai dengan tampilan pemabayaran.

Setelah sukses melakukan verifikasi untuk akun WA memakai nomor luar negeri dari aplikasi ini, sekarang anda mampu menghentikan langganan dari aplikasi semoga pulsa tetap utuh.

Untuk memberhentikan langganan tersebut, berikut tahapan yang mesti anda kerjakan:
  • Buka Google PlayStore.
  • Masuk ke dalam hidangan "Langganan" dan,
  • Stop langganan dari aplikasi Second Phone Number.

Baca Juga : Cara Nelpon di WA Web

2. Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri Tanpa Aplikasi

 WhatsApp merupakan aplikasi Chatting yang sangat populer di Indonesia hingga ke MancaNega Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri 2022
Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri Tanpa Aplikasi
Cara menerima nomor WhatsApp mancanegara juga mampu dijalankan tanpa menginstall aplikasi, anda mampu memanfaatkan situs layanan mirip "www.smsreceivefree.com" untuk mendapatkannya.
Merupakan trik yang cukup efisien untuk mendapatkan nomor mancanegara dengan mudah, berikut tindakan cara mendapatkan nomor WA mancanegara tanpa aplikasi yang mampu anda ikuti:
  • Kunjungi situs www.smsreceivefree.com.
  • Selanjutnya pilih nomor luar negeri yang diharapkan.
  • Setelah memilih nomor, anda mampu pergi ke aplikasi WhatsApp dan mendaftarkan nomor yang ditemukan melalui situs diatas.
  • Ketika proses verifikasi, anda tinggal kembali ke situs diatas dan mendapatkan kodenya, silahkan di masukkan ke kotak verifikasi WhatsApp.

Baca Juga : Cara WA Web di HP

Cara Aktivasi WhatsApp dengan Nomor Luar Negeri

 WhatsApp merupakan aplikasi Chatting yang sangat populer di Indonesia hingga ke MancaNega Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri 2022
Cara Aktivasi WhatsApp dengan Nomor Luar Negeri
Setelah mengikuti cara mendapatkan nomor WA luar negeri menggunakan dan tanpa aplikasi diatas, anda mesti memang aplikasi WA di HP.
Sekarang anda tinggal mendaftarkan nomor mancanegara tersebut ke aplikasi WhatsApp dengan mengikuti tahapan berikut ini:
  • Silahkan buka aplikasi WhatsApp yang sudah terpasang di Smartphone anda.
  • Selanjutnya klik tombol "Setuju dan Lanjutkan".
  • Pilih negara sesuai dengan nomor yang di dapatkan dari aplikasi diatas.
  • Masukkan nomor luar negeri yang di bisa dan klik tombol "Lanjut".
  • Isilah pop-up verifikasi nomor telepon dan klik "OK".

Note: Kode verifikasi untuk WA tersedia pada fitur messages yang ada di aplikasi Second Phon Number.

Baca Juga : Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR

Akhir Kata

Nah, itulah dua cara yang mampu anda gunakan untuk mendapatkan nomor luar negeri untuk di daftarkan di WhatsApp, baik menggunakan atau tanpa aplikasi.

Semoga dengan adanya cara tersebut mampu memperbesar wawasan dan wawasan anda seputar menerima nomor mancanegara dengan gratis.

Anda mampu memakai kedua metode diatas pada model uji cobanya untuk mengetahui apakah benar bisa melaksanakan pekerjaan sampai proses verifikasi aba-aba di aplikasi WhatsApp.

Itulah seluruh isi artikel kita pada bahasan kali ini ihwal cara mendapatkan nomor WA luar negeri. Sekian dan mudah-mudahan berfaedah.