Blogger Jateng

Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel 2022

 sebenarnya SMS sudah tidak begitu populer seperti dulu lagi Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel 2022Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel - Di kurun milenial seperti kini ini, bergotong-royong SMS sudah tidak begitu populer seperti dulu lagi.

Kebanyakan dari pengguna Smartphone dikala ini lebih menentukan memakai layanan chat, call, line dan layanan yang lain dengan alasan alasannya adalah hanya menggunakan paket internet saja.

Namun, kadang-kadang kita perlu menggunakan SMS untuk mengantarpesan teks kepada seseorang yang tidak memanfaatkan chat online.

Atau menggunakan SMS sebab data internet yang anda pakai mengalami gangguan, sehingga layanan chat online tidak bisa dipakai,

Nah seperti yang kita pahami, bahwa dikala ini Telkomsel memiliki beberapa produk kartu prabayar antara lain Simpati, As dan juga Loop.

Yang mana masing-masing kartu prayabar sendiri mempunyai beberapa paket penawaran Istimewa, ialah paket internet, nelpon, gratis SMS dan masih banyak lagi paket promo yang sudah ditawarkan oleh Telkomsel.

Baca Juga : Nomor Pusat Pesan Telkomsel
Dan untuk abad aktif paketnya juga beragam lho, mulai dari paket harian, mingguna bahkan hingga bulanan.

Pada potensi kali ini, anda bisa memanfaatkan layanan gratis untuk kirim SMS terhadap keluarga, sahabar dan orang lain.

Maka dari itu, silahkan anda simak eksklusif cara mendapatkan SMS gratis Telkomsel yang mampu anda kerjakan dengan gampang.


Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel


1. Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel Melalui Internet

 sebenarnya SMS sudah tidak begitu populer seperti dulu lagi Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel 2022
Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel Melalui Internet
Berikut dibawah ini adalah tindakan cara menerima SMS gratis Telkomsel lewat internet yang mampu anda lakukan dengan gampang:
  • Nah untuk mendapatkan atau memakai SMS gratis online melalui internet, langkah awal yang mesti anda kerjakan apalagi dulu adalah mendatangi situs berikut ini (https://www.cara.gratis/link-out.php?url=http://Freesms4us.com)
  • Kemudian, silahkan anda login apalagi dulu lalu isi kolom SMS dan Nomor HP yang ingin diantarkan SMS.
  • Jika telah semua, maka silahkan anda klik tombol "Kirim".
  • Ketika telah berhasil dikirim, maka secara otomatis akan anda mendapatkan notifikasi bahwa pesan yang anda kirim telah terkirim ke nomor yang dituju.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Registrasi Kartu Telkomsel Tanpa KK

2. Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel Melalui Aplikasi Android

 sebenarnya SMS sudah tidak begitu populer seperti dulu lagi Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel 2022
Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel Melalui Aplikasi Android
Adapun dibawah ini ialah tindakan untuk cara mendapatkan SMS gratis Telkomsel lewat aplikasi Android:
  • Pertama, silahkan download dan install aplikasi SMSin lewat link berikut ini (https://apkpure.com/id/smsin/com.habibihza.smsin)
  • Nah jikalau proses install nya telah tamat, maka silahkan anda buka aplikasinya.
  • Di menu utama aplikasi ini terdapat ada beberapa pilihan, mulai dari kirim SMS, kotak masuk dan lain sebagainya. Sebagai contohnya kami pilih kirim SMS, dimana sesuai dengan pembahasan kali ini ya.
  • Karena telah memilih kirim SMS, maka langkah berikutnya ialah memasukkan nomor kontak yang dituju, pesan singkat, masukkan kode kemudian kirim.
  • Selesai, maka dengan begitu silahkan tunggu sampai anda mendapatkan konfirmasi bahwa pesan sudah terkirim.

Baca Juga : Cara Kirim Kuota Telkomsel

Akhir Kata

Nah demikianlah itu beliau 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk mendapatkan atau menggunakan SMS gratis Telkomsel,  maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana sungguh mudah bukan untuk dilakukan? dan yang tentu saja langkah-langkah diatas tidak menghabiskan terlalu banyak waktunya anda.

Jika anda kepincut untuk mencobanya, maka anda bisa menentukan salah satu cara yang kami bagikan diatas dan melakukannya dengan benar dan sempurna agar prosesnya berhasil.

Dan bila menurut anda gosip ini cukup penting, silahkan bagikan saja pribadi ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini ihwal cara mendapatkan SMS gratis Telkomsel. Sekian dan selamat mencoba.