Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire 2022

 Untuk bisa mendapatkan skin senjata di game Free Fire tidaklah mudah Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire 2022Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire - Untuk mampu menerima skin senjata di game Free Fire tidaklah gampang.
Karena anda mesti membelinya dengan menggunakan diamond dan adakala harganya tidaklah murah.
Baca Juga : Cara Beli Diamond FF Pakai Pulsa
Bahkan banyak para player game Free Fire yang sampai rela membayar jutaan rupiah cuma untuk berbelanja diamond agar mampu mendapatkan skin senjata permanen yang diinginkannya.
Tapi kali ini anda tidak perlu khawatir sebab pihak garena Free Fire juga sudah menawarkan diskon Crate yaitu Special Airdrop di game Free Fire dengan harga yang jauh lebih irit ongkos adalah hanya 3000 rupiah.
Diskon Istimewa ini biasanya akan muncul hanya pada waktu tertentu yang sulit ditebak kemunculannya.
Namun seringkali diskon ini tidak akan timbul lagi alasannya adalah anda telah pernah berbelanja Spesial Airdrop.
Pada postingan kali ini akan kami akan membagikan beberapa tips cara mendapatkan spesial Airdrop 3000 di Free Fire, buat anda yang ingin mengetahui caranya bisa simak terus isi dari postingan ini.

Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire


1. Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire Game

 Untuk bisa mendapatkan skin senjata di game Free Fire tidaklah mudah Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire 2022
Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 di Free Fire Game
Berikut ini yaitu beberapa kiat cara mendapatkan spesial Airdrop 3000 di Free Fire yang mampu anda coba, agar menerima diskon Istimewa yang ada pada Istimewa Airdrop 3000.
  • Langkah pertama yang mesti anda kerjakan yaitu menurunkan rank hingga ke Gold, supaya bisa menerima belahan harga sampai 92%, bagian harga yang sungguh menakjubkan bukan.
  • Karena Rank Gold merupakan tingkat yang paling sering mendapatkan potongan harga untuk mampu berbelanja Crate Special Airdrop dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dari yang lazimnya di game Free Fire.
  • Selanjutnya untuk mampu menerima Crate Spesial Airdrop seharga 3000 adalah anda bisa bermain didalam mode apapun atau pada mode yang jarang anda mainkan dan usahakan anda harus bisa menjadi peringkat pertama dalam mode tersebut.
  • Dengan memenangkan mode tersebut anda munking akan beruntung untuk mendapatkan Istimewa Airdrop dengan diskon yang cukup tinggi bahkan mampu mencapai 90%.
  • Tips selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk menerima crate Special Airdrop yaitu dengan melakukan Top Up Diamond Free Fire.
  • Cara ini juga cukup menjanjikan buat anda coba, karena anda cuma tinggal melakukan top up diamond dengan jumlah brapapun bahkan dengan nomonal yang paling kecil juga bisa.
  • Cara terakhir yang mampu anda kerjakan ialah dengan menciptakan akun Free Fire yang gres, cara ini bahwasanya ialah salah satu cara yang mudah tetapi sarat resiko.

Baca juga : Cara Membeli Special Airdrop FF Dengan Pulsa
Dengan menciptakan akun Free Fire yang baru, anda mampu berkesempatan untuk menerima 300 diamond dengan harga serpihan harga.
Setelah anda sukses mendapatkan diskon dalam pembelian diamond, lalu anda mampu mengantardiamond tersebut ke akun Free Fire utama anda.
Itulah beberapa tips cara untuk mendapatkan Crate Special Airdrop di game Free Fire dengan potongan harga paling murah seharga 3000 rupiah.


Akhir Kata

Demikian gosip yang mampu kami berikan buat anda wacana cara untuk menerima spesial airdrop dengan pecahan harga yang tinggi di game Free Fire.

Anda bisa berkesempatan mendapatkan Istimewa airdrop ini kalau anda menjajal beberapa cara untuk menerima Istimewa airdrop yang ada diatas.

Anda juga bisa membagikan info ini kepada sobat dan sudara anda yang bermain game Free Fire supaya mereka mengenali cara untuk mendapatkan Istimewa airdrop dengan harga 3000 rupiah.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini mengenai cara menerima spesial Airdrop 3000 di Free Fire 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .