Blogger Jateng

Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon 2022

 Marvel sudah membuat inovasi terbaru dalam versi Update aplikasi langganan miliknya Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon 2022Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon - Marvel telah membuat inovasi terbaru dalam versi Update aplikasi langganan miliknya.
Inovasi tersebut ialah menyertakan fitur bunyi kedalam komik-komik digital yang diluncurkan.

Fitur itu telah dilakukan selama lebih dari setahun, Marvel juga sudah bereksperimen untuk menciptakan aplikasi laganan yang benar-benar memberi pengalaman baru bagi pembaca komik.

Dengan adanya efek bunyi dan musik yang mendramatisir menciptakan para pembaca terbawa suasan dikala membaca komik kesayangan mereka.

Efek suara yang ditambahkan kedalam komik tersebut dibuat secara Lopp, menyesuaikan jalan dongeng dan mengikuti kecepatan pembaca membuka halaman.

Walau begitu, ternyata imbas tersebut mampu anda non-aktifkan bila memang tidak diharapkan.

Itu adalah fitur pertama dalam media bacaan, sekarang marvel telah menerapkan fitur ini pada seri modern komik Captain Amerika: The Winter Soldier yang ditulis oleh Ed BruBaker.

Fitur yang dikembangkan oleh Motion Comics ini bisa dinikmato di edisi komik yang ke 9 hingga 14.

Selain itu, pengembang aplikasi Line juga memiliki laynanan unik dan seru, dimana anda dapat membaca aneka macam macam komik digital di HP secara hanya-hanya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin Gratis di Webtoon
Aplikasi tersebut berjulukan Line Webtoon, aplikasi itu telah ada di PlayStore dan bisa di download secara gratis.

Bagi para penggemar komik pasti sudah tidak asing dengan layanan ini tetapi belum mencobanya sebab alasan masih gundah.

Sekarang anda sudah tak perlu kebingungan lagi, alasannya adalah kami akan menunjukkan bimbingan lengkap cara memakai Line Webtoon sampai dengan cara mengunduhnya.

Agar rasa ingin tau anda tidak berlarut-larut, silahkan simak informasi cara mengaktifkan efek suara di Webtoon dibawah ini.


Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon


Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon

 Marvel sudah membuat inovasi terbaru dalam versi Update aplikasi langganan miliknya Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon 2022
Cara Mengaktifkan Efek Suara di Webtoon
Walau judul artikel kami yaitu cara mengaktifkan efek suara di Webtoon, tetapi dibawah ini ialah tindakan cara menggunakan aplikasi Line Webtoon.
  • Hal pertama yang mesti anda lakukan yakni mengunduh dan menginstall aplikasi Line Webtoon di perangkat anda, berikut kami sediakan link downloadnya buat anda.
  • Download Aplikasi Line Webtoon
  • Setelah aplikasinya terpasang, silahkan lakukan.
  • Sebelum mampu membaca komiknya, anda diharuskan untuk Login ke akun memakai Line, jadi pastikan anda sudah mempunyai aplikasi Line yang terpasang di ponsel anda.
  • Sampai tahap ini proses registrasi nyaris selesai, silahkan klik tombol "Allow" untuk menyetujui kanal akun oleh layanan.
  • Setujui aturan penggunaan dengan memberikan tanda centang di kotak ceklis dan klik "Submit".
  • Pilihlah resolusi gambar komik yang nantinya akan ditampilkan dan tekan tombol "OK".
  • Nah, berhasil! Sekarang anda telah ada di halaman utama layanan Line Webtoon.

Perhatikan! Pada halaman ini ada banyak judul komik yang bisa anda baca, kalau anda mempunyai kemampuan bahasa yang manis maka judul-judul tersebut akan menarik untuk anda.

Tapi tak perlu hawatir, karena masih banyak pilihan komik berbahasa Indonesia yang dapat anda dapatkan.

Anda bisa klik tombol sajian pada potongan kiri atas dan nantinya disana anda akan menemukan beberapa kategori yang akan menolong proses pencarian judul anda.

Aplikasi ini juga akan memperlihatkan judul-judul paling populer menurut rating pembaca, silahkan klik salah satu judl yang timbul, misalnya: Si Juki.

Komik Si Juki mempunyai beberapa episode, anda bisa memulainya dari episode manapun dan kembali ke episode sebelumnya dengan mudah.

Dibawah judul terdapat pilihan untuk membaca dari episode pertama, dan saat berada di salah satu episode silahkan Swipe keatas atau kebawah untuk menuju ke halaman lainnya.

Setiap kali anda menekan, maka akan ada beberapa tombol muncul diatas dan dibawah layar, masing-masing memiliki manfaat yang berbeda.

Pada bab atas tombol ada tiga titik yang menampung tombol Download dan Share, itu berfungsi untuk mengunduh komik dan membagikannya ke sobat.

Sedangkan tombol komentar memuat panel khusus pesan dan kesan pembaca, sehingga anda mampu meninggalkan testimoni atau sekedar memperlihatkan apresiasi terhadap pembuatnya.

Lalu untuk menyaksikan daftar bacaan, favorit dan unduhan, anda bisa menekan tombol menu "My Webtoon".

Cara yang sama juga berlaku untuk judul komik lain yang menjadi opsi anda!

Baca juga : Cara Beli Koin Webtoon Pakai Pulsa

Akhir Kata

Semoga dengan adanya informasi ini anda mampu membaca komik yang anda harapkan secara gratis dan tidak mengkonsumsi banyak kuota.

Bagi anda yang ialah pengguna gres, silahkan simak tahapan diatas bila ingin tahu cara menggunakan aplikasi Line Webtoon untuk pertama kalinya

Jangan lupa membagikan postingan ini kepada sobat atau kerabat yang juga memerlukan info dan tutorialnya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara mengaktifkan imbas bunyi di Webtoon. Sekian dan agar berkhasiat.