Blogger Jateng

Cara Mengatasi Lupa Akun ASUS 2022

 Banyak sekali pengguna Smartphone Android yang sering melakukan Factory Reset Android Cara Mengatasi Lupa Akun ASUS 2022Cara Mengatasi Lupa Akun Asus - Banyak sekali pengguna Smartphone Android yang sering melaksanakan Factory Reset Android.
Biasanya pengguna Smartphone Android melaksanakan ini untuk mengatasi lupa Password, Pola, PINK, atau Sandi Android.

Akan tetapi, kini ini ialah Android tata cara operasi lolipop keatas.

Anda tidak mampu semabarangan melakukan factory reset, alasannya itu anda juga akan diminta untuk mem-verifikasi akun Google.

Biasnaya ini disebut dengan frp lock Account Google, jika anda ingat Email Google dan Password di dalam Smartphone Android maka tidak menjadi duduk perkara.

Namun bagaimana jika tidak mengingatnya? Hal ini niscaya menjadi duduk perkara besar alasannya adalah anda tidak mampu memakai Smartphone Android kembali.

Smartphone akan terkunci terus-menerus, meskipun sesudah melaukan restart Smartphone Android.

Biasanya pengguna Smartphone Android akan langsung membawa HP Android ke Service Center terdekat.

Jika anda sedang mengalami duduk perkara seperti ini, anda tidak perlu ketakutan terlebih membawa HP Andorid anda ke Service Center.

Karena dengan melaksanakan beberapa cara yang kami bagikan dibawah ini, anda bisa menangani masalah Smartphone Android yang terkunci frp Account Google tersebut.

Baiklah, dari pada penasaran terus, langsung saja simak cara menanggulangi lupa akun asus sampai simpulan dalam pembahasan dibawah ini.


Cara Mengatasi Lupa Akun Asus


1. Cara Mengatasi Lupa Akun Asus yang Terkena Bypass FRP Lock Tanpa Aplikasi dan Alat Tambahan

 Banyak sekali pengguna Smartphone Android yang sering melakukan Factory Reset Android Cara Mengatasi Lupa Akun ASUS 2022
Cara Mengatasi Lupa Akun Asus yang Terkena Bypass FRP Lock Tanpa Aplikasi dan Alat Tambahan
Cara pertama yang bisa anda gunakan ini ialah tanpa perlu memakai aplikasi ataupun Tools, cukup menggunakan SMartphone Android yang terkena FRP Lock.
Dengan begitu anda sudah mampu mengatasinya, berikut tindakan cara menangani lupa akun asus yang mampu anda jadikan tutorial.
  • Pertama, hidupkan Smartphone yang terkena FRP Lock dan pilih "Bahasa" sambungkan ke Hotspot Wifi, kemudian sampai pada verifikasi akun Google.
  • Selanjutnya, kembali lagi hingga pada tampilan Welcome dan tekan dan tahan tombol "Back" hingga muncul beberapa opsi.
  • Pada kolom Google, silahkan klik Setting dan anda akan diarahkan langsung ke menu Setting HP Android dan klik menu Backup & Reset > Factory data reset > Reset Phone.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan HP ASUS Setelah di Reset

2. Cara Mengatasi Lupa Akun Asus yang Terkena Bypass FRP Lock Android Marshmallow RootJunky (Quick Shorcut)

 Banyak sekali pengguna Smartphone Android yang sering melakukan Factory Reset Android Cara Mengatasi Lupa Akun ASUS 2022
Cara Mengatasi Lupa Akun Asus yang Terkena Bypass FRP Lock Android Marshmallow RootJunky (Quick Shorcut)
Langsung saja, berikut langkah-langkah cara menangani lupa akun asus yang terkena Bypass FRP Lock Android Marshmallow RootJunku yang mampu anda ikuti.
  • Pertama, hidupkan HP yang terkena FRP Lock dan ikuti langkah berikutnya dan berhentilah ketika HP meminta verifikasi akun Google.
  • Selanjutnya hubungkan HP ke Hotspot WiFi dan sesudah terhubung ke Hotspot Wifi link "Next" dan anda akan dibawah ketampilan Sottware Update dan menawarkan berita Couldn't Sign.
  • Pilih Next lagi dan anda akan dibawa kehalaman penambahan akun dan pilih "Next" lagi.
  • Ditampilan Protect Your Phone seleksilah salah satu metode penguncian PIN, Pattern or Password.
  • Buatlah instruksi Pattern atau penguncinya dan pilih "No Thanks" dan anda akan diarahkan kehalaman Google Service.
  • Sampai disana akan ditampilkan berbagai kebijakan syarat dan privasi, silahkan pilih "Link Privacy Policy".
  • Dihalaman Privacy Policy, pilihlah "Area Text" dan Copy, maka akan muncul beberapa menu dan pilih Share > Gmail > Notification > App Setting > Setting > Manage Accounts > Continue, dan anda akan dibawah ke menu dasar "Setting Android".
  • Pilih google > Search & now > Now Cards > aktifkan show cards > No Thanks maka akan di arahkan ke menu pencarian google.
  • Silahkan ketikan chrome untuk membuka aplikasi browser chrome, sehabis terbuka timbul notifikasi pilih "Accept and Continue".
  • Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi akun google. Silahkan pilih "No Thanks".
  • Silahkan ketik dan cari http://crot.bid/bypass, silahkan tunggu sampai proses download selesai.
  • Setelah proses download tamat silahkan pilih Back dan kembalikan ke proses aktifkan "Show Cards" hingga kembali timbul google chrome ketikan download untuk menyaksikan file hasil download tadi.
  • Kemudian install aplikasi yang sudah didownload tadi (com.sika524.android.quickshortcut.apk), jikalau muncul peringatan “Install blocked” silahkan pilih menu Settings.
  • Nanti anda akan dibawa masuk kehalaman Security settings, silahkan centang pada "Unknwon Sources" (sumber tidak dikenali).
  • Back dan install kembali aplikasinya, setelah berhasil terbuka langsung saja di buka aplikasinya dan arahkan ke menu pencarian, ketikan google manager pilih > google account manager pilih type email and password > try > Options > browser sign selanjutnya anda akan di arahkan ke menu sign in akun google.
  • Silahkkan masukan username (email) dan password disini anda bebas mau mengisikan email yang mana saja yang baru juga tidak apa-apa yang penting tahu email dan passwordnya > klik Sign In.
  • Setelah itu tekan "Back" sampai ke halaman setting klik menu factory data reset –> Reset Phone.
  • Dengan begitu maka Smartphone akan melaksanakan restart dan menjajal masuk kembali ke sistem, hingga disini anda tidak akan lagi menemukan perintah verifikasi akun Google.

Baca Juga : Cara Melewati ASUS Zenui Services

Akhir Kata

Demikinalah beberapa cara yang mampu kami bagikan untuk anda wacana cara untuk menangani lupa akun asus, baik yang terkena FRP Lock Account.

Bagi anda yang sedang mengalami dan belum tahu cara mengatasinya, silahkan simak ulasan diatas dan ikuti langkah-langkah yang telah kami sediakan.

Anda bisa menggunakan salah satu dari kedua solusi yang kami sajikan, sesuai dengan keadaan yang sedang alami saat itu.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal cara mengatasi lupa akun asus. Sekian dan supaya memiliki kegunaan.