Blogger Jateng

Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan 2022

Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan 2022Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan - Paylater kini ini menjadi salah satu fitur yang tidak mengecewakan banyak dipakai.
Terlebih jikalau mereka sangat suka berbelanja online, karena selain gampang Paylater juga memperlihatkan opsi pembayaran dengan cara cicilan sampai 12 bulan.

Paylater bukan hanya hadir selaku bentuk aplikasi, namun hampir semua Marketplace kenamaan di Indonesia juga sudah menawarkan fitur pembayaran satu ini, mirip Shopee misalnya.

Shopee sendiri ialah aplikasi e-Commerce nomor 1 di Indonesia yang belum lama ini sudah sukses menghadirkan fitur Paylater dengan nama ShopeePaylater.

Fitur ini mampu dicicipi oleh mereka para pengguna Shopee terpilih, dimana mereka mampu melaksanakan Aktivasi Shopee Paylter dengan mendapatkan limi bermacam-macam di setiap penggunanya.

Limit yang didapatkan tersebut juga nantinya mampu dinaikkan.

Meski begitu, tetapi tidak sedikit orang yang mengeluh akan limit ShopeePaylater tidak bisa dipakai.

Mengapa demikian? Tentu bukan tanpa sebab, karena itulah untuk mampu mendapatkan penyelesaian dari persoalan ini anda harus mengetahui lebih dahulu penyebabnya.

Dari pada penasaran, langsung saja simak cara menangani Shopeepaylater tidak bisa dipakai. Simak hingga akhir yaa!


Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan


1. Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan

Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan 2022
Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan
Untuk mengatasi Shopee Paylater tidak mampu dipakai ini terdapat beberapa cara yang mampu dilaksanakan, seperti membersihkan Cache, Upgrade model terbaru, melunasi semua tunggakan dan lainnya.
Jika semua tindakan tersebut sudah dijalankan tetapi tetap tidak mampu melakukan pekerjaan , maka anda mampu pribadi menelepon pusat santunan aplikasi Shopee.

Langsung saja, berikut beberapa hal yang mampu anda coba kerjakan selaku cara menanggulangi ShopeePaylater tidak mampu dipakai.


A. Membersihkan Cache Aplikasi

Cara yang pertama yakni dengan membersihkan Cache, anda hanya perlu masuk ke Pengaturan Akun di aplikasi Shopee.

Setelah itu menentukan Menu "Informasi" dan klik "Bersihkan Cache" bisanya setelah dibersihkan fitur Shopee Paylater mampu dipakai kembali.

Baca Juga : Cara Mengatasi Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi

B. Upgrade Shopee ke Versi Terbaru

Setiap aplikasi lazimnya senantiasa melaksanakan perbaikan dengan mendatangkan versi terbarunya.

Nah, ketika Update ke versi modern kadang kala ada beberapa fitur yang tidak mampu digunakan, salah salah satunya fitur Shopee Paylater ini.

Untuk bisa menggunakannya kembali, anda bisa Update aplikasi Shopee ke versi terbarunya.


C. Melunasi Semua Tunggakan Tagihan

Mirip mirip beberapa fitur Paylater lainnya yang tidak mampu digunakan atau tidak muncul di Metode Pembayaran dikarenakan pengguna masih mempunyai tunggakan tagihan.

Selain bisa mengurangi skor kredit, persoalan mirip ini juga pasti mengakibatkan hambatan saat berbelanja, atau bahkan resiko fatal dimana Shopee Paylater tidak bisa dipakai lagi.

Karena itulah, anda bisa dengan secepatnya melunasi semua tunggakan beserta bunganya supaya SPaylater mampu digunakan lagi.


D. Menghubung Call Center Shopee

Kalau semua langkah diatas tidak berhasil, maka cara menangani ShopeePaylater tidak mampu digunakan ialah dengan meminta tunjangan kepada Call Center Shopee.

Anda bisa menghubung langsung beberapa nomor berikut ini.
  • Chat 24 jam;
  • Call Center 24 Jam di nomor 1500702, Layanan sampai hari Minggu tergolong Hari Libur Nasional;
  • Email support@shopee.co.id.


2. Masalah Umum Penyebab ShopeePaylater Tidak Dapat Digunakan

Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan Cara Mengatasi Shopeepaylater Tidak Bisa Digunakan 2022
Masalah Umum Penyebab ShopeePaylater Tidak Dapat Digunakan
Ada banyak hambatan yang ada di aplikasi Paylater seperti Shopee Paylater, memang bisa dikatakan cukup mengecewakan para pengguna.
Terlebih jikalau ShopeePaylater tidak bisa digunakan saat ingin melaksanakan pembayaran menggunakan cara tersebut.

Berbicara mengenai kendala, ada beberapa kendala yang sering terjadi pada fitur Shopee Paylater, diantaranya sebagai berikut:
  • Tidak mampu Login ke halaman SPaylater.
  • Tidak mampu menekan "Bayar" di menu pembayaran tagihan SPaylater.
  • Tak bisa menggunakan cara pembayaran (ShooeePay, Indomaret atau Virtual Account) untuk mengeluarkan uang tagihan SPaylater.
  • Kode pembayaran tidak timbul sesudah menentukan sistem pembayaran.
  • Tidak bisa menggunakan SPaylater sebagai sistem pembayaran, tombol SPaylater berkembang menjadi abu atau muncul aktifkan kini.

Setelah mengenali kendala mengapa Shopee Paylater tidak bisa digunakan, kemungkinan langkah tersebut cukup bisa untuk mengatasinya.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan ShopeePay

Akhir Kata

Seperti yang kami jelaskan, ada banyak hal yang menyebabkan fitur ShopeePaylater ini tidak bisa dipakai.

Akan tetapi yang paling biasa terjadi yakni lantaran pengguna masih memiliki tunggakan dan terdapat kesalahan tata cara yang menciptakan fitur tersebut tidak mampu digunakan.

Jika beberapa cara mengatasinya tidak sukses, maka kami sarankan semoga eksklusif saja menelepon Call Center Shopee.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini tentang cara menanggulangi ShopeePaylater tidak mampu dipakai. Sekian dan semoga berkhasiat.