Blogger Jateng

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player 2022

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player 2022Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player - Mungkin pada dikala anda lagi memutar video dengan menggunakan Video Player bawaan dari Android, tentu saja sering mengalami persoalan di subtitle.

Dalam hal ini yang terdapat di video itu tidaklah muncul, disebabkan fiturnya yang terbatas membuat kita tidak bisa berbuat banyak untuk bisa mengubah ke pengaturannya.

Supaya subtitle itu segera timbul, maka solusinya adalah anda harus mencari alternatif lain dalam mengatasi dilema yang di hadapi.

Walaupun bahu-membahu ada banyak sekali aplikasi-aplikasi gratis yang mampu anda pilih Google Play Store, namun anda galau yang mana anda mau gunakan.

Untuk itulah kami akan menunjukkan usulan aplikasi yang terbaik, didalam memunculkan subtitle di MX Playernya dan anda bisa menonton sepuasnya tanpa harus kebingungan lagi soal subtitle.

Pasti anda telah gak sabar ingin mengenali solusinya, maka dari itu silahkan anda ikuti artikel kali ini dimana akan membicarakan cara mengatasi subtitle tidak timbul di MX Player selaku berikut.


Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player


1. Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player dengan Aplikasi Terbaik

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player 2022
Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player dengan Aplikasi Terbaik
Sebelum kita lanjut ke topik didalam menanggulangi subtitle tidak muncul-muncul, semestinya anda mesti mengenali aplikasi yang mampu anda pakai bukan hanya Mx Player saja.

Berikut cara menanggulangi subtitle tidak timbul di MX Player dengan aplikasi terbaik:
  • Movies By Flixster
  • MX Player
  • Google Play Movies & TV
  • MoboPlayer
  • Crackle
  • VPlayer
  • BigFlix
  • Crunchyroll
  • VLC for Android
  • Bahkan Netflix.

Baca Juga : Cara Setting MX Player Agar Tidak Lag

2. Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player

Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player 2022
Cara Mengatasi Subtitle Tidak Muncul di MX Player
Akan tetapi kami tidak membahas aplikasi tersebut, alasannya adalah di topik kali ini kami akan membicarakan cara menanggulangi subtitle tidak muncul di MX Player.

Dalam hal ini, anda harus mengunduh dan install terlebih dahulu Aplikasi Mx Player di perangkat Android anda melalui Google Play Store.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Mx Player, jika anda telah akhir maka anda buka Mx Player kemudian pilih opsi Menu selanjutnya anda pilih Settings dan Subtitle.

Lalu anda centang saja di sajian Enable Subtitle dan juga Enable Embedded Subtitles, tetapi anda harus mengamati di menu Subtitle Folder.

Dimana akan ada tulisan /Storage/sdcard0/subtitles, pasalnya ini yakni salah satu lokasi penyimpanan file subtitle di suatu video atau apa kalau di telusuri folder itu.

Maka akan berada di memori card dengan memakai nama folder "Subtitles", bahkan folder ini akan berfungsi apa jika subtitlesnya bertipe softsub bukanlah embedded/hardsub.

Untuk cara memakainya yaitu dengan menempatkannya di file subtitle pada suatu video ke dalam folder ini, misalnya saja apa bila file videonya memiliki nama "the_hacker.mkv".

Pasalnya file subtitlenya akan diberi nama seperti "the_hacker.srt" atau mampu juga "the_hacker.ass" kemudian file subtitlenya akan diposisikan ke dalam folder pada "Subtitles".


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini cukup ampuh didalam menangani subtitle tidak muncul-timbul di MX Player.

Apa jika anda mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan, akan segera timbul dengan sempurna subtitle yang tadi tidak muncul-timbul.

Maka dari itu, anda mesti cermat didalam melakukan setiap langkah-langkah yang kami berikan didalam menangani subtitle yang tidak muncul pada aplikasi MX Player.

Ayok segera lakukan hal itu, agar anda tidak kebingungan dan anda bisa menonton dengan santai alasannya adalah subtitle telah muncul di aplikasi MX Player.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara mengatasi subtitle tidak muncul di Mx Player. Sekian dan semoga memiliki kegunaan