Blogger Jateng

Cara Mengecek Serial Number iPhone 2022

 Pasalnya IMEI atau Serial Number dipergunakan untuk mengidentifikasi perangkat seluler se Cara Mengecek Serial Number iPhone 2022Cara Mengecek Serial Number iPhone - Pasalnya IMEI atau Serial Number dipergunakan untuk mengidentifikasi perangkat seluler secara unik di jaringan.

Apa lagi disetiap ponsel, modem dan perangkat dengan telepon/modem internal tentu saja memiliki nomor seri IMEI 15 digit yang cukup unik.

Bahkan anda juga mampu menilik merek dan versi perangkat menurut nomor tersebut, apa lagi nomor versi perangkat dan dimana perangkat itu dibentuk adalah apa yang diberitahukan.

Oleh sik nomor serial number terhadap kita, bahkan lokasi ponsel ditunjukkan oleh nomor IMEI pada saat anda kehilangan atau curi anda mampu melacak HP dengan menggunakan IMEI.

Yang telah terdaftar di Smartphone yang hilang, pada setiap perangkat memiliki serial number unik (IMEI) yang bisa dipergunakan untuk mengindentifikasi Smartphone anda.


Pembahasan Cara Mengecek Serial Number iPhone

Sebab anda perlu melaksanakan pengecekkan number serial iPhone apa jika ingin menjualnya, memperbaikinya atau sekedar membuka kuncinya.

Ditambah sangatlah mudah didalam mendapatkan nomor seri iPhone anda, namun itu tergantung di model yang anda miliki dan apakah anda bisa mengaktifkan telepon.

Baca Juga : Cara Beli Koin Webtoon iOS
Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti saja artikel kali ini dimana akan membagikan isu perihal cara mengevaluasi serial number iPhone selaku berikut.


Cara Mengecek Serial Number iPhone


1. Cara Mengecek Serial Number iPhone

 Pasalnya IMEI atau Serial Number dipergunakan untuk mengidentifikasi perangkat seluler se Cara Mengecek Serial Number iPhone 2022
Cara Mengecek Serial Number iPhone
Berikut cara memeriksa serial number iPhone:
  • Pertama-tama yang mesti anda kerjakan yakni anda buka Pengaturan atau Settingan di ponsel iPhone.
  • Setelah itu, anda bisa mengetuk "Umum" atau "Tentang".
  • Jika sudah akhir, maka anda mampu menyaksikan nomor seri IMEI pada halaman Tentang.
  • Apa kalau anda ingin menyalinnya, silahkan anda tekan dan tahan nomor seri kemudian anda tekan "Salin" pada ketika opsi itu timbul.
  • Dimana anda akan mendapatkan serial number iPhone di baki SIM bila anda memiliki iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4 atau iPhone 4S.
  • Pasalnya anda akan memperoleh nomor seri yang terukir pada belahan belakang ponsel iPhone, apa bila masih memiliki iPhone versi yang lebih lama lagi.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Assistive Touch di iPhone

2. Cara Mengecek Serial Number iPhone dengan iTunes

 Pasalnya IMEI atau Serial Number dipergunakan untuk mengidentifikasi perangkat seluler se Cara Mengecek Serial Number iPhone 2022
Cara Mengecek Serial Number iPhone dengan iTunes
Berikut cara mengecek serial number iPhone dengan iTunes:
  • Terlebih dahulu yang mesti anda lakukan adalah anda sambungkan iPhone anda ke dalam komputer yang anda miliki.
  • Setelah itu, apa kalau iTunes tidak diluncurkan secara otomatis maka bukalah.
  • Jika sudah, silahkan anda peroleh perangkat anda.
  • Kemudian anda klik ditab Ringkasan untuk bisa melihat informasinya.
  • Tahap terakhir untuk ponsel iPhone anda cukup klik nomor telepon buat mendapatkan IMEI atau IMEID dan ICCID sedangkan iPad sendiri (model seluler) tinggal klik nomor seri untuk bisa mendapatkan CDN, IMEI atau MEID dan ICCID.

Baca Juga : Cara Beli Lagu di iTunes

3. Cara Mengecek Serial Number iPhone dengan Menggunakan Kode USSD

 Pasalnya IMEI atau Serial Number dipergunakan untuk mengidentifikasi perangkat seluler se Cara Mengecek Serial Number iPhone 2022
Cara Mengecek Serial Number iPhone dengan Menggunakan Kode USSD
Untuk cara mengecek serial number iPhone termudah, anda mampu menggunakan arahan USSD pasalnya metode universal kurang lebih sistem yang mau digunakan.

Apa lagi sebagian besar ponsel berfitur dan ponsel bakir melakukan pekerjaan dengannya, anda cukup menekan *#06# pada ponsel iPhone anda.

Maka nomor serial akan ditampilkan pada layar ponsel iPhonenya, begitulah cara yang cukup ampuh didalam menemukan serial number iPhone.

Baca Juga : Cara Cek 3uTools iPhone

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimana gosip begitu penting kalau anda ingin tahu serial number dari ponsel iPhone anda.

Apa lagi anda mampu dengan gampang melacak ponsel iPhone-nya, sewaktu ponsel iPhone yang anda miliki di curi atau kemalingan oleh seseorang.

Makara anda mampu dengan gampang melacak keberadaan iPhone yang anda miliki, oleh karena itu ayok gunakan cara yang kami berikan untuk memeriksa serial number iPhone.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini ihwal cara menganalisa serial number iPhone. Sekian dan selamat mencoba.