Blogger Jateng

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook 2022

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook 2022Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook - Pasti anda resah kan kenapa FB anda datang-datang dinonaktifkan oleh pihak Facebook?

Namun tenang saja anda tidak perlu cemas lagi, sebab cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan bahu-membahu cukup gampang.

Akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook sering ditemukan final-akhir ini. Pasalnya, dari pihak Facebook sendiri terus berusaha untuk menghilangkahn akun-akun Facebook palsu, spam dan melanggar peraturan Facebook.

Baca Juga : Cara Mengatasi Facebook Kena Sesi
Mengingat Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup terkenal didunia, Facebook akan meniadakan atau menonaktifkan akun Facebook yang melanggar ketentuannya.

Tetapi dibalik itu semua, tidak jarang juga Facebook menonaktifka akun FB yang sebetulnya akun asli. Karena Facebook menganggap akun FB tersebut yakni akun palsu atau spam.

Akun FB yang tidak melanggar peratutan pun sering kali justru ikut dinonaktifkan. Dan jikalau anda mengalaminya, anda mampu simak eksklusif ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook

Memamg dewasa ini berbagai yang mengalamiakun Facebok yang tiba-datang dinonaktifkan oleh pihak Facebook, yang mana timbul pesan seperti "Anda diblokir beberapa waktu Facebook atau" atau "Anda telah diblokir sementaran dari melaksanakan tindakan ini".

Makara dengan itu anda tidak dapat membuka akun ataupun login ke Facebook anda, sebab sudah dinonaktifkan oleh Facebook.

Seperti halnya akun yang dibanned, jadi anda tidak mampu melakukan apapun lagi dengan akun Facebook anda tersebut.

Dan pastinya ingin sekali mengembalikan akun FB tersebut yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook ini. Akan namun anda tidak tahu cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook.

Baca Juga : Cara Buka FB Lupa Sandi dan Nomor Sudah Tidak Aktif
Namun anda hening saja, karena kami akan membagikan cara-cara nya yang mampu anda lakukan dengan sangat mudah.


Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook


Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook 2022
Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Dengan Praktis
Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook yang bisa anda lakukan dengan gampang melalui Smartphone atau Lapotop yang anda punya:
  • Langkah pertama yang mesti anda kerjakan yaitu membuka aplikasi browser yang ada di Smartphone ataupun Laptop anda. Anda bisa memakai Google Chrome, Opera Mini, Mozila Firefox dan yang lain sebagainya.
  • Setelah itu silahkan kunjungi situs ini (https://web.facebook.com/help/contact/), yang mana situs tersebut merupakan pusat derma Facebook.
  • Nah lalu anda isi saja pada kolom yang telah disediakan seperti nomor telepon atau alamat email dan pastinya anda pilih salah satu dari dua kotak tersebut.
  • Setelah itu anda isi juga pada "Nama Lengkap" sesuai dengan nama akun Facebook anda.
  • Apabila anda sudah mengisinya, maka terakhir anda masukkan foto kartu identitas anda. Seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar dan masih banyak yang lain.
  • Selanjutnya anda tinggal klik "KIRIM" dan Selesai.
  • Jika anda telah selesai, maka terkahir anda tinggal menanti balasan dari pihak Facebook, umumnya akan dikirim email oleh pihak Facebook kurang lebih selama 2 sampai 5 jam.

Baca Juga : Cara Foto Profil FB Kosong

Akhir Kata

Nah demikian itu ia langkah-langkah untuk mengembalikan akun Facebook yang telah kami bagikan diatas, dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan buat anda kerjakan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa mengikuti langkah-langkah yang diatas dan kalau isu ini penting anda mampu bagikan ke teman-sahabat anda.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini ihwal cara mengembalikan akun Facebook yang dinonaktifkan oleh pihak Facebook. Selamat menjajal dan agar bermanfaat.