Blogger Jateng

Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android 2022

Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android 2022Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android - Seperti yang kita ketahui, bahwasannya sekarang ini dizaman teknologi yang cukup meningkat pesat.

Salah satu bukti dari perkembangan teknologi adalah dengan adanya Smartphone, apa kalau dulu sebelum adanya Smartphone ini komunikasi cuma mampu dijalankan melalui telepon dan SMS saja.

Berbeda halnya ketika ini komunikasi mampu dilaksanakan lebih praktis, bahkan anda juga bisa melakukan panggilan video call dan itupun mampu eksklusif menatap muka orang yang ditelepon.

Walaupun begitu pengguna pulsa juga semakin irit, karena telah tersedia kuota internet apa lagi dikala ini ada aplikasi Messenger yang begitu terkenal mampu dipakai untuk melaksanakan video call dan chat.

Seperti LINE Messenger, bukan hanya itu saja aplikasi ini juga telah menawarkan banyak sekali macam fitur yang cukup lengkap dan menawan kalau daripada SMS.

Lebih menariknya lagi LINE juga telah dilengkapi berbagai macam emoticon lucu, itu karena situasi dikala lagi chattingan lebih hidup dan ramai.

Akan namun jadi masalahnya pada saat memakai aplikasi ini tiba-datang saja terhapus tanpa disengaja, oleh sebab itu silahkan anda simak cara mengembalikan chat LINE yang terhapus di Android berikut ini.


Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android



1. Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android dengan Membackup

Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android 2022
Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android dengan Membackup
Berikut cara mengembalikan chat LINE yang terhapus di Android dengan membackup:
  • Pertama-tama anda buka dan lakukan aplikasi LINE yang sudah tersedia di ponsel anda.
  • Jika telah tamat, dimenu chat yang tersedia lalu anda pilih opsi Chat History yang anda ingin backup.
  • Setelah itu, dipojok kanan atas ada tanda V yang mana mesti anda tab kemudian anda tab pengaturan obrolan dan tap buat melaksanakan cadangan riwayat dialog.
  • Pada tahap selanjutnya anda pilih salah satu opsi dari dua opsi yang telah ditawarkan entah itu buat cadangan dalam bentuk teks atau buat cadangan semuanya.
  • Sehingga secara otomatis akan tampil pesan yang berisikan "Berkas Riwayat Obrolan" yang dimana telah di cadangkan.
Tidak itu saja, ada beberapa hal yang perlu anda amati di ketika melaksanakan backup Chat LINE tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut:
  • Pasalnya file yang telah anda tab ini secara otomatis akan pribadi tersimpan ke dalam memori internal, baik itu file berbentukfolder nama lain backup. Tidak itu saja file yang tersedia di memori internal juga dapat anda cadangkan ke external memory, setidaknya anda bisa memindahkan ke kawasan kondusif biar sewaktu-waktu bisa didapatkan dengan mudah di ketika diharapkan.
  • Ada beberapa pesan yang berupa diantaranya stiker, foto, video atau pesan suara tidak akan ikut tersimpan apa jikalau belum menentukan opsi backup ask a text file. Apa kalau anda ingin seluruhnya ikut tersimpan entah itu stiker, foto dan video pilihlah pilihan backup all.
  • Pasalnya disetiap room chat, seleksilah pilihan backup all supaya semua yang anda inginkan kembali di riwayat dialog LINE.

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin Gratis di LINE

2. Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android 2022
Cara Mengembalikan Chat LINE yang Terhapus di Android
Berikut cara mengembalikan chat LINE yang terhapus di Android:
  • Seperti cara sebelumnya, anda silahkan kerjakan aplikasi LINE kemudian tab menu chat dan pilih opsi satu obrolan.
  • Kemudian anda tab sajian yang bertanda V dan tab obrolan.
  • Lalu anda tab di impor riwayat obrolan, sehingga secara otomatis akan tampil "Ingin mengimpor riwayat dialog?" lalu anda pilih pilihan Ya.
  • Setelah itu, anda tinggal menunggu hingga proses restore selesai maka anda cari file cadangan yang sudah dibuat sebelumnya apa bila anda melakukan restore pada perangkat lain.
  • Tahap terakhir, Chat LINE yang terhapus akan kembali mirip semula.

Baca juga : Cara Agar Chat LINE Tidak Terhapus Saat Pindah HP

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan gosip yang kami berikan mampu memulihkan chat LINE terhapus.

Anda tinggal memilih salah satunya yang mampu mengembalikan chat LINE yang datang-datang saja terhapus, tetapi anda ikuti setiap langkah-langkah dengan cermat.

Supaya anda sukses didalam memulihkan chat LINE yang terhapus, kalau berdasarkan anda gosip penting silahkan anda bagikan link postingan ini ke media sosialnya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara mengembalikan chat LINE yang terhapus di Android. Sekian dan selamat menjajal .