Blogger Jateng

Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone 2022

Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone 2022Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone - Pasalnya sebagai media sosial terpopuler, sebab Instagram terus berinovasi untuk melakukan update fitur.

Bahkan sistem didalamnya, akan tetapi apakah pernah akun IG anda di retas?Kalau pernah, disini kami akan menjabarkan bagaimana cara mengembalikan akun IG yang di hack tanpa email.

Maupun nomor HP, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan media sosial yang menjadi salah satu sorotan anda muda untuk memamerkan hasil karya atau sekedar menyimpan arsip foto.

Walaupun sudah mengupgrade sistem keamanan sedemikian rupa, akan tetapi tetap ada saja ulah hacker buat meretas akun Instagram dengan tujuan tertentu.

Kalau anda salah satu korban peretasan IG dan lupa dengan email atau nomor Handphone akun itu, anda sedang berada di tempat yang cukup tepat.

Pasalnya disini kami akan membagikan cara mengembalikan IG yang di hack tanpa email dan nomor Handphone dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone



1. Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone

Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone 2022
Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone
Berikut langkah-langkah cara mengembalikan IG yang di hack tanpa email dan nomor Handphone:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka halaman Pusat Bantuan Instagram.
  • Setelah itu untuk bisa mengembalikan akun IG yang di hack dan email di ganti sebab anda dapat masuk ke menu Privasi, Keselamatan dan Keamanan.
  • Jika sudah selesai, silahkan anda tekan login dan kata sandi.
  • Pasalnya di menu Saya Tidak Bisa Login, anda tekan opsi "Sepertinya akun Instagram saya diretas".
  • Selanjutnya anda akan menemukan 4 solusi terbaik dari Instagram.
  • Apa bila sudah selesai, anda tinggal pilih metode yang cocok untuk anda terapkan atau bisa juga anda coba satu persatu.
  • Selesai dech.
Pasalnya di opsi sepertinya akun Instagram anda di retas, maka anda akan memperoleh 4 metode untuk mengembalikan akun IG yang dihack.
Sebab ada beberapa solusi yang di berikan pihak Instagram sendiri yakni:
  • Memeriksa akun email anda untuk bisa melihat pesan dari Instagram.
  • Meminta tautan login dari Instagram.
  • Meminta kode keamanan atau dukungan dari Instagram.
  • Memverifikasi identitas anda.
  • Silahkan anda coba metode di atas satu persatu hingga akun IG yang dihack dapat kembali ke tangan anda, bisa juga anda gunakan metode selanjutnya.


2. Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone dengan Formulir Banding

Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone 2022
Cara Mengembalikan IG yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone dengan Formulir Banding
Berikut cara mengembalikan IG yang di hack tanpa email dan nomor Handphone dengan formulir banding:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni buka halaman Pusat Bantuan Instagram.
  • Jika sudah selesai, anda klik opsi Akun Saya Diretas dan tekan saja Kirim.
  • Setelah itu sudah selesai, anda tinggal memasukkan data akun Instagram anda yang kena hack dengan benar-benar.
  • Apa bila sudah, kemudian anda jangan sampai lupa juga menceritakan sedikit tentang kronologi kenapa akun anda dapat di retas.
  • Kalau anda sudah selesai mengisi semua formulir banding dengan benar-benar, silahkan anda tekan Kirim.
  • Selesai dech.
Kemudian anda cukup menunggu sampai pihak Instagram membalas pengajuan banding anda lewat email, anda dapat mengecek email untuk mengetahui laporan anda sudah dibalas atau tidak.

Biasanya pihak Instagram sendiri akan memberikan solusinya untuk mengembalikan akun anda yang terhack, oleh sebab itu anda tinggal menunggu saja balasan dari Instagram.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara yang dapat anda gunakan didalam mengembalikan akun IG yang terkena hack tanpa harus menggunakan email dan nomor Handphone.

Pasalnya metode seperti ini adalah solusi terbaik, hanya untuk mengembalikan hak akses kembali kalaupun akun Instagram di retas dan email di ganti.

Jika anda ingin berhasil mengembalikan akunnya, maka anda ikuti setiap langkah-langkah dengan cermat dan silahkan anda bagikan link artikel ke media sosialnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengembalikan IG yang di hack tanpa email dan nomor Handphone. Sekian dan selamat mencoba.