Blogger Jateng

Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama 2022

 terkadang anda sudah mengejar dan berusaha bahwa itu adalah jodoh anda Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama 2022Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama - Memilih jodoh itu gampang-gampang sulit, kadang masa anda telah memburu dan berusaha bahwa itu yaitu jodoh anda, namun malah sebaliknya yang terjadi.

Dan juga adakala yang tidak anda inginkan untuk menjadi jodoh anda, namun kenyataan orang tersebut yang menjadi jodoh anda.

Agar anda tidak ingin tau dengan siapa anda berjodoh, di bawah ini akan diterangkan cara mengetahui jodoh anda melalui nama.


Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama



1. Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama Depan

 terkadang anda sudah mengejar dan berusaha bahwa itu adalah jodoh anda Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama 2022
Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama Depan
Menurut primbon yakni cara yang paling populer untuk mengetahui kecocokkan jodoh anda yakni lewat penghitungan neptu yang didasarkan pada nama dan tanggal lahir.

Selain menggunakan cara tersebut, ada cara lain yang bisa anda pakai supaya lebih simpel untuk cara mengenali jodoh anda lewat nama adalah dengan mengkalkulasikan nama depan.

Yaitu menghitung nama depan dari laki-laki dan wanita yang akan menjadi pasangan supaya mengenali apakah mereka berjodoh atau tidak.

Akan tetapi perlu anda mengingat bahwa cara perhitungan ini merupakan ilmu titen dari Jawa, sedangkan yang memilih jodoh tersebut mesti anda percaya pada Yang Maha Kuasa Allah Swt.

Dilansir dari 99.co, bahwa cara mengkalkulasikan kecocokkan jodoh tersebut ialah cuma memerlukan nama depan dari kedua calon pasangan saja.

Dari nama depan tersebut akan dihitung berdasarkan proses penghitungan neptu dengan detail selaku berikut:
  • Sri ialah pasangan akan selamat dan banyak rezekinya.
  • Lunggah adalah pasangan akan mendapatkan kedudukkan atau pangkat.
  • Gedhong ialah pasangan akan menjadi kaya raya.
  • Loro yaitu pasangan akan menderita.
  • Pati yaitu pasangan akan terus dalam kondisi sengsara atau malah akan menjemput akhir hayat.

Agar anda lebih gampang, di bawah ini adalah teladan cara penghitungannya selaku berikut:
  • Nama pria yaitu Rama.
  • Nama wanita adalah Salwa.
  • Selanjutnya kedua nama tersebut dijumlahkan, dengan hasil 8 + 12 = 20.
  • Maka dari hasil penjumlahan tersebut lalu dibagi 5, dengan hasil 20 ; 5 = 4.
  • Selesai.

Dengan menciptakan 4, maka ramalan kecocokkan nama tersebut masuk dalam penjabaran "Loro" yang artinya kekerabatan tersebut akan ditimpa derita.

Walaupun karenanya seperti itu, anda harus tetap menyaksikan gejala jodoh yang diberikan oleh Tuhan dan jodoh itu hadirnya dari Allah Swt.

Dan jika anda sudah mengenali jodoh anda melalui nama tersebut, untuk meyakinkan jodoh anda itu alangkah baiknya anda melaksanakan hal di bawah ini.

a. Kerja


Anda yang laki-laki harus melakukan pekerjaan untuk meyakinkan jika anda sudah siap untuk membangun rumah tangga, sebab jika telah berumah tangga maka anda mesti siap untuk menafkahi dan mendukung keluarga.

Dengan anda melaksanakan hal ini sehingga kandidat jodoh anda tersebut tidak ragu dengan anda.

b. Yakin


Jika anda telah mengenali jodoh anda, maka anda harus percaya bahwa orang tersebut ialah jodoh anda sebab semua itu juga tergantung dari kepercayaan anda.

Jika anda percaya diri dan yakin untuk melangkah bareng orang tersebut maka anda mampu melangkah lebih besar untuk hidup bareng .


Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan cara mengenali jodoh anda melalui nama, anda bisa melaksanakan dengan cara yang telah diterangkan.

Namun perlu anda pahami dan ingat bahwa cara tersebut ialah ilmu titen dari Jawa, sedangkan yang memilih jodoh yakni anda harus yakin pada Yang Maha Kuasa Allah Swt.

Anda bisa menginformasikan terhadap sahabat anda yang ingin mengtahui jodohnya, tetapi itu hanya sekedar ramalan, jadi jangan terlalu bergantung dengan yang dihasilkan.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan wacana cara mengetahui jodoh anda melalui nama. Selamat menjajal .