Blogger Jateng

Cara Mengganti Background WA 2022

 Hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan WhatsApp  Cara Mengganti Background WA 2022Cara Mengganti Background WA - Hampir semua pengguna ponsel arif niscaya memakai WhatsApp (WA) selaku aplikasi chatting khususnya, terutama untuk kelompok anak muda.
Bahkan, aplikasi ini menjadi aplikasi chatting yang paling terkenal dan jumlah pengguna aktifnya sungguh banyak.

Jika orang berilmu balig cukup nalar lazimnya tidak terlalu memperhatikan performa di HP nya, utamanya WhatsApp, tetapi berlainan halnya dengan anak muda, khususnya para remaja.
Karena mereka senantiasa ingin tampil beda dan menawan, bahkan untuk performa WA pun sungguh diperhatikan.

Walaupun tidak menghipnotis kinerja dari aplikasi wa, namun performa atau background elok, menarik dan manis akan membuat mod menjadi lebih baik guys.

Apalagi jika background yang digunakan adalah foto si doi ya guys, pasti akan lebih semangat menjalani hari-hari, sehingga tidak terkesan monoton.

Pembahasan Cara Mengganti Background WA

Untuk background di WA, fiturnya memang sudah tersedia dan bisa dipakai oleh semua pengguna WhatsApp, salah satunya Anda.
Gambar yang tersedia juga beragam mulai dari pemandangan, perkotaan, bunga dan Anda juga bisa memakai foto atau gambar sendiri yang tersimpan di Galleri.

Meskipun fiturnya telah tersedia, tetapi masih banyak pengguna yang belum tahu cara menggunakannya, sehingga background di akun WhatsApp nya hanya itu-itu saja.
Baca juga : Cara Agar Emoji WhatsApp seperti iPhone
Lalu bagaimana caranya? Untuk caranya sangat gampang guys, seperti ulasan berikut ini perihal cara merubah background WA.


Cara Mengganti Background WA

Cara Mengganti Background WA di Android dan iPhone

 Hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan WhatsApp  Cara Mengganti Background WA 2022
Cara Mengganti Background WA di Android dan iPhone
Adapun cara mengganti background WA di Android dan iPhone sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan buka HP Android atau iPhone yang Anda gunakan.
  • Lalu buka aplikasi WhatsApp > pilih Settings. Jika Anda memakai iPhone, hidangan Settings ada di ujung kanan bilah sajian bawah. Sedangkan untuk Android, menu Settings akan muncul setelah Anda mengklik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian klik menu Chats > pilih sajian Chat Wallpaper di iPhone atau Wallpaper di Android.
  • Selanjutnya Anda akan ditampilkan beberapa pilihan yang mesti dipilih salah satu, beberapa pilihan tersebut diantaranya:
    • Wallpaper Library, akan membuka layar yang telah diangkut sebelumnya.
    • Tap Solid Colors, membuka opsi pilihan warna.
    • Photos Gallery di iPhone atau Android, bila Anda ingin memakai foto yang ada di Galleri untuk dijadikan background.
  • Jika wallpaper baru telah dipilih, selanjutnya Anda akan diarahkan ke layar wallpaper preview. Bila Anda memilih sebuah foto, silahkan pilih dan sesuaikan foto dengan keinginan Anda. Sedangkan bila Anda lebih senang dengan background, silahkan tap Set di bagian kanan bawah.

Sekarang tampilan WA Anda sudah berganti guys dan cara untuk mengubahnya juga sungguh mudah.
Bagi Anda yang telah bosan dengan penampilan WA yang itu-itu saja, mampu mencoba cara di atas.
Baca juga : Cara Membuat Stiker WA Bergerak


Akhir Kata

Demikian cara untuk mengubah background di WA yang bisa dipelajari dan diterapkan guys, sehingga performa WhatsApp menjadi lebih manis, rapi dan menarik pastinya.

Perhatikan dan lakukan setiap langkah dengan baik dan benar, agar proses mengganti backgrond berhasil dilakukan.
Anda juga mampu menerapkan cara atau tata cara lain bila ada yang dimengerti guys dan jangan lupa dibagikan di kolom komentar.
Jangan lewatkan artikel kami lainnya perihal WhatsApp diantaranya Cara Mendapatkan Uang dari WhatsApp, GB WhatsApp dan yang lain.
Itulah seluruh isi arikel kami kali ini tentang cara mengganti background WA 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .