Blogger Jateng

Cara Menghapus Akun Messenger 2022

 Facebook memiliki aplikasi lain yang berpungsi secara khusus tidak seperti pada aplikasi  Cara Menghapus Akun Messenger 2022 Cara Menghapus Akun Messenger - Facebook memiliki aplikasi lain yang berpungsi secara khusus tidak seperti pada aplikasi yang yang lain, Facebook telah memisahkan antrara aplikasi Facebook dengan aplikasi messenger.

Seperti yang anda ketahui, aplikasi Facebook acap kali digunakan untuk menyaksikan-lihat timeline maupun news feed.

Sedangkan aplikasi Messenger sering digunakan untuk seseorang melaksanakan komunikasi dengan cara berkirim pesan dengan sangat mudah, atau video call.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Foto di FB
Hal ini dipisahkan oleh pihak developer bukan tanpa adanya argumentasi, dengan pemisahan aplikasi ini juga akan memajukan fungsi dari kedua aplikasi tersebut agar lebih bekerja secara maksimal.

Jika anda akan menonaktifkan akun Facebook, maka messenger anda tidak akan otomatis dinonaktifkan.

Berikut cara menghapus akun messenger yang perlu anda ketahui.

Baca Juga : Cara Mengunci Profil FB


Cara Menghapus Akun Messenger


Cara Menghapus Akun Messenger Facebook

 Facebook memiliki aplikasi lain yang berpungsi secara khusus tidak seperti pada aplikasi  Cara Menghapus Akun Messenger 2022
Cara Menghapus Akun Messenger Facebook
Ketika anda sudah melaksanakan deactivate akun Facebook namun anda tidak menonaktifkan messenger, maka orang-orang akan tetap mampu berkomunikasi dengan anda serta notifikasinya juga akan tetap masuk ke Hp anda.
Nah, begitu pula sebaliknya, dengan mampu menonaktifkan messenger, maka anda juga harus melakukan deactivate account Facebook apalagi dahulu.

Apabila anda tidak melaksanakan, maka anda juga tidak akan bisa untuk menonaktifkan messenger.

Jika anda sudah kerjakan deactivate akun Facebook, maka anda akan dapat melakukan beberapa langkah untuk menonaktifkan messenger di aplikasinya.

Berikut cara menghapus akun Messenger:


1. Langkah pertama tentukan apalagi dahulu anda sudah melaksanakan deactivate pada akun Facebook anda, kalau sudah, maka anda dapat mengklik aplikasi Messenger yang ada pada Hp anda.

Baca Juga : Cara Membuat 2 Facebook Dalam 1 Aplikasi


2. Kemudian sesudah aplikasi tersebut terbuka, maka akan bermunculan seluruh isi pesan anda terhadap orang-orang yang berkomunikasi dengan anda melalui Facebook, berikutnya anda harus klik foto profil anda yang terletak pada pojok kiri atas pada Hp anda.


3. Setelah cara menghapus akun Messenger sebelumnya,  anda mesti scroll down pada sajian-menu yang ada di messenger anda, kemudian klik Legal & Policies.


4. Kemudian diantara beberapa menu yang telah terdapat di dalam Legal & Policies niscaya terdapat Deactivate Messenger, maka anda bisa klik Deactivate Messenger tersebut, lalu jika sajian Deactivate Messenger tersebut tidak muncul, maka itu artinya anda belum melakukan deactivate akun pada aplikasi Facebook anda, menu tersebut muncul kalau anda telah melaksanakan deactivate akun pada aplikasi Facebook anda.

Baca Juga : Cara Menghapus Cerita di FB

5. Langkah cara menghapus akun Messenger berikutnya yaitu sehabis anda mengklik Deactivate Messenger, maka akan timbul pesan perayaan yang terdiri dari tentang jika anda melaksanakan deactivate, maka anda tidak akan bisa mengantarbahkan mendapatkan pesan dengan sobat-sobat anda di Facebook.

Kemudian jika anda sudah yakin dengan keputusan anda untuk menonaktifkan messenger, maka anda mampu klik button yang bertuliskan Deactivate mirip pada gambar di bawah ini.

Setelah itu tunggu beberapa ketika maka Messenger akan dinonaktifkan.
Kemudian untuk bisa mengaktifkan kembali akun Facebook, anda dapat login kembali lewat aplikasi Facebook.

Baca Juga : Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif


Akhir Kata

Seperti yang sudah diterangkan di atas mampu anda pelajari dan membantu anda dalam menonaktifkan messenger anda, dan mampu memperbesar wawasan tentang Messenge.
Jika gosip ini berfaedah buat anda, jangan lupa untuk membagikanya kepada sobat, kerabat atau sodara anda.

Itulah seluruh bahasan kami mengenai artikel kali ini mengenai cara meniadakan akun Messenger 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .