Blogger Jateng

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome 2022

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome 2022Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome - Pasalnya YouTube sendiri salah satu situs mengembangkan video terbesar yang banyak diakses pengguna internet.

Baik itu sekedar mencari info, isu ataupun hiburan semata seperti halnya konten video tentunya anda sudah sungguh familiar dengan aplikasi YouTube.

Namun anda pernah gak sih, lagi serius-seriusnya nonton YouTube tiba-datang saja timbul iklan yang mengganggu program nontonnya menjadi buyar.

Walaupun memang iklan ini tergolong salah satu penghasilan dari YouTube sekaligus partnernya (YouTuber), pasalnya dari iklan sendiri YouTube mendapatkan penghasilan.

Yang dimana nantinya akan dibagikan kepada para YouTuber selaku content creator diplatform tersebut, tetapi di segi lainnya iklan mampu sungguh mengusik pengguna YouTube.


Pembahasan Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome

Siapa gak jengkel, apa bila anda lagi asyiknya menonton YouTube datang-datang saja dipotong oleh iklan, terlebih lagi jikalau iklannya sendiri tidak bisa diskip pastinya buat jengkel banget.

Mungkin ketika ini, anda lagi mencari cara menghilangkan iklan di YouTube di internet anda masuk ke postingan yang sempurna sebab kami akan membahasnya.

Sama persis dengan menetralisir iklan di ponselnya, kenyataannya terdapat aneka macam macam cara untuk memblokir iklan di YouTube.

Termasuk salah satu cara menetralisir iklan di YouTube PC Google Chrome, mungkin anda telah penasarankan dan tidak sabaran oleh sebab itu anda simak ulasan selaku berikut ini.


Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome



Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome 2022
Cara Menghilangkan Iklan di YouTube PC Google Chrome
Pasalnya ada berbagai cara didalam menghilangkan iklan di YouTube, baik itu dimulai dari memakai ekstensi pada browser PC sampai dengan memakai aplikasi di HP Android.

Walaupun ada banyak sekali macam pilih bisa diubahsuaikan dengan kebutuhannya, akan namun di topik kali ini kami akan menandakan cara menghilangkan iklan di PC.

Jika anda menonton video YouTube melalui PC (komputer atau laptop), pastinya membutuhkan browser buat membuka situs YouTube lho.

Dalam hal ini, browser mampu menyertakan fitur dari extention/ekstensi pihak ketiga tergolong fitur yang bisa menciptakan iklan tidak tampil atau hilang.

Apa lagi ekstensi yang lazimnya yakni Adblocker, terus jadi pertanyaannya gimana sih cara menghilangkan sebuah iklan di YouTube PC?.

Terlebih Google Chrome termasuk salah satu browser yang paling banyak dipergunakan, apa lagi dibrowser anda mampu menyertakan ekstensi Adblocker untuk menghilangkan iklan di YouTube.

Berikut cara menghilangkan iklan di YouTube PC Google Chrome:
  • Pertama-tama yang mesti anda kerjakan adalah anda buka browser Google Chrome.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan cara mengklik ikon logo Titik 3 pada bagian pojok kanan paling atas.
  • Jika sudah akhir, maka anda cari "More Tools".
  • Selanjutnya anda klik "Extension", kemudian anda akan diarahkan ke dalam halaman pengaturan ekstensi yang terdapat pada cuilan pojok kiri bawah dengan cara klik "Open Chrome Web Store".
  • Kemudian anda tinggal cari ekstensi dengan menggunakan keyword "Adblocker".
  • Apa jikalau telah selesai, anda lanjutkan dnegan menentukan paling atas dan tinggal klik "Add to Chrome".
  • Tahap terakhir, apa jikalau telah simpulan tahapannya maka Google Chrome telah terpasang Adblock dan bisa memblokir iklan.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di YouTube di Android dan PC

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana isu sangatlah berguna untuk anda yang akan menetralisir iklan di YouTube.

Apa lagi iklan di YouTube menciptakan anda jengkel, sebab lagi asyik-asyiknya menonton datang-datang saja iklan tiba dan mengusik program menontonnya.

Oleh karena itu, sebaiknya anda gunakan cara yang kami berikan di atas apa jikalau artikel ini berguna buat anda silahkan share ke media umum yang anda miliki.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara menetralisir iklan di YouTube PC Google Chrome. Sekian dan selamat mencoba.