Blogger Jateng

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok 2022

 Jika anda ingin menghilangkan tulisan TikTok atau watermark pada video TikTok buat Androi Cara Menghilangkan Tulisan TikTok 2022Cara Menghilangkan Tulisan TikTok - Jika anda ingin menetralisir tulisan TikTok atau watermark pada video TikTok buat Android dan iOS.

Apa lagi TikTok saat ini tengah digandrungi oleh sebagian besar masyarakat entah itu golongan sampaumur, dewasa ataupun orang tua bahkan disajikan video yang cukup bermacam-macam.

Baik itu konten-konten masak, hiburan lucu, menari hingga dengan ilmu pengetahuan apa lagi dari video yang ada di TikTok tidak sedikit orang ingin mendownload video.

Tapi tanpa adanya tabrakan pena watermark TikTok, bukan cuma goresan pena saja namun disajikan dengan gesekan pena pembuat video tersebut yang ada di TikTok.

Baca juga : Kode Rujukan TikTok Lite Pengguna Baru dan Bukan Pengguna Baru
Pasalnya kami sudah mempersiapkan empat cara buat anda gunakan, oleh alasannya itu untuk lebih jelasnya simak cara menghilangkan gesekan pena TikTok sebagai berikut.


Cara Menghilangkan Tulisan TikTok



1. Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Lewat Situs SSS TikTok

 Jika anda ingin menghilangkan tulisan TikTok atau watermark pada video TikTok buat Androi Cara Menghilangkan Tulisan TikTok 2022
Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Lewat Situs SSS TikTok
Jika anda tidak mau sibuk-sibuk harus mendownload aplikasi komplemen,seharusnya anda pakai situs SSS TikTok karena situs ini mampu menghilangkan tabrakan pena TikTok atau tanpa watermark.

Baca Juga : Cara Download Video TikTok yang di Privasi
Berikut cara menetralisir goresan pena TikTok lewat situs SSS TikTok:
  • Terlebih dulu anda buka aplikasi TikTok, kemudian anda pilih pilihan video yang nantinya anda unduh.
  • Lalu anda klik Share, sehabis itu pilih pilihan salin tautan atau copy link.
  • Silahkan anda datangi lewat link berikut (https://ssstik.io/en).
  • Kemudian anda tinggal paste link atau tautan barusan ke dalam kolom yang sudah tersedia.
  • Selanjutnya anda klik unduh atau download.


2. Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Lewat Situs Kapwing Studio

 Jika anda ingin menghilangkan tulisan TikTok atau watermark pada video TikTok buat Androi Cara Menghilangkan Tulisan TikTok 2022
Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Lewat Situs Kapwing Studio
Berikut cara menetralisir gesekan pena TikTok lewat situs Kapwing Studio:
  • Terlebih dahulu anda masuk ke dalam aplikasi TikTok.
  • Setelah itu anda mampu tonton video yang hendak anda unduh, lalu anda tap di ikon bagikan atau share yang terdapat pada bawah sajian Like dan Komentar. Jika sudah selesai, lalu anda tap Salin Tautan.
  • Jika sudah simpulan, silahkan anda datangi melalui link berikut (www.kapwing.com/studio).
  • Langsung anda klik Get Started, dalam hal ini nanti anda akan masuk ke dalam halaman editing utama dan anda tinggal memasukkan link video TikTok barusan ke kolom link URL yang telah ditawarkan.
  • Maka akan muncul video, lalu klik Edit Video > Crop dalam hal ini anda akan memakai sliders ungu. Sebab watermark atau tulisan TikTok akan timbul di atas dan juga bawah video.
  • Jika telah final, eksklusif saja klik Done Cropping untuk ulang ke dalam halaman editing utama jika sudah dirasa cukup klik publish.
  • Kalau anda menggunakan situs Kapwing menetralisir tabrakan pena TikTok atau watermark, maka video akan diiris atau dicrop sampai video tersebut akan beresolusi 16:9.

Baca Juga : Cara Melihat Komentar Kita di TikTok

3. Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Lewat Aplikasi Snaptik

 Jika anda ingin menghilangkan tulisan TikTok atau watermark pada video TikTok buat Androi Cara Menghilangkan Tulisan TikTok 2022
Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Lewat Aplikasi Snaptik
Apabila pengguna dari Android tidak mampu menghapus watermark TikTok eksklusif melalui metode, akan tetapi anda dapat meminta perlindungan aplikasi pemanis Snaptik yang pastinya aman.

Baca juga : Cara Melihat Kode Undangan Tik Tok Lite
Berikut cara menetralisir gesekan pena TikTok melalui aplikasi Snaptik:
  • Silahkan anda masuk ke dalam aplikasi TikTok.
  • Setelah anda mampu tonton video yang hendak anda unduh, lalu anda tap ikon Bagikan atau Share dan klik Salinan Tautan.
  • Kemudian anda buka Google Play kemudian anda download aplikasi Snaptik atau silahkan anda datangi melalui link berikut aplikasi Snaptik.
  • Jika sudah terinstall, maka masuk ke dalam aplikasi tersebut dan paste link tautan dari video yang anda tonton barusan ke dalam serpihan URL kemudian download.
  • Dimana terdapat berbagai opsi download, lalu anda pilih opsi paling atas yang bernamakan download video (No Watermark) sehabis itu tinggal tunggu video final di download.


4. Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Pada Pengguna iOS 13

 Jika anda ingin menghilangkan tulisan TikTok atau watermark pada video TikTok buat Androi Cara Menghilangkan Tulisan TikTok 2022
Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Pada Pengguna iOS 13
Berikut cara menetralisir goresan pena TikTok pada pengguna iOS 13:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda masuk ke dalam aplikasi TikTok.
  • Lalu anda mampu memilih salah satu video yang akan di unduh dan tap Share, kemudian anda pilih Live Photo maka video bakalan memproses ke dalam bentuk live photo dan tinggal tunggu hingga loadingnya final.
  • Kemudian anda mampu membuka galeri, sesudah itu cari live photo pilih video lalu anda tap pilih pilihan Save As Video.

Baca Juga : Cara Monetisasi TikTok
Berikut untuk pengguna iPhone bukan iOS 13:
  • Terlebih dahulu, dalam hal ini anda harus mematikan fitur Assistive Touch dengan melakukan Settings > General > Accessibility > Assistive Touch > OFF.
  • Lalu anda buka aplikasi TikTok, setelah itu anda rekam video.
  • Maka anda harus menggunakan fitur Screen Recording bawaan dari iPhone, apa lagi mengtap lambang dari Screen Recording yang terdapat di Bar Status. Lalu anda buka kembali aplikasi TikTok dan tekan videonya ulang, untuk melaksanakan replay rekaman anda barusan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, mulai dari uraian sampai dengan tindakan untuk menghilangkan ukiran pena TikTok.

Tentunya kami sudah siapkan beberapa cara untuk anda gunakan lho, tentu saja tidak akan sukar buat anda menetralisir ukiran pena TikTok tersebut.

Oleh alasannya adalah itu, kami sarankan lebih teliti dalam mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan untuk menetralisir goresan pena TikTok.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara menetralisir tabrakan pena TikTok. Sekian dan selamat mencoba.