Blogger Jateng

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android - Buat memindahkan file dari satu ponsel ke ponsel yang lain, pastinya anda akan memakai fitur Bluetooth.

Selain menggunakan fitur itu, terdapat beberapa cara lain yang mampu anda lakukan apa lagi mengantarsejumlah gambar atau video dari iPhone ke perangkat lainnya tentu saja sangatlah gampang dikerjakan.

Pasalnya pengguna cuma perlu memakai Airdrop, sehingga file akan langsung terkirim namun berlainan kalau anda mengantarkan gambar dari iPhone ke Android atau juga tablet.

Tidak semudah yang anda bayangkan, pasalnya ada beberapa solusi yang bisa anda terapkan untuk mengirimkan gambar atau video dari iPhone ke dalam perangkat Android.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti postingan kali ini wacana cara mengantarfoto dari iPhone ke Android pastinya anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android


1. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Sosial Media

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Sosial Media
Apa lagi bertukar foto dan video melalui klien IM terfavoritnya mirip halnya Facebook Messenger, Google Hangouts, Viber, Skype, ChatOn, WhatsApp, Kakao Talk, BBM dan jenisnya.

Pasalnya dalam hal seperti menjadi lumrah dilaksanakan, apa lagi layanan yang telah disebutkan diatas barusan multi-platform sehingga memudahkan didalam menggunakannya.

Tentunya saja memungkinkan anda, didalam cara mengantarfoto dari iPhone ke Android secara massal mampu dijalankan dengan mudah.

Akan namun bila dilihat dari sisi negatifnya, sebagian besar dari mereka akan menurunkan skala foto yang keluar untuk menyimpan data dan mempercepat proses.

Bisa dibilang gambar yang akan di terima tidak punya mutu seperti aslinya, akan tetapi jikalau tidak jadi dilema langsung saja anda gunakan layanan IM yang paling anda senangi.

Baca Juga : Cara Menghapus Cache di iPhone

2. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Email

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Email
Cara mengantarfoto dari iPhone ke Android berikutnya, apa lagi disetiap ponsel iPhone tentu saja mempunyai aplikasi e-mail yang berfungsi penuh.

Apa lagi pengguna yang gres saja menggunakannya, diharuskan mengetahui jalan keluarnya tentunya saja dengan dukungan seseorang bisa dengan gampang mengantarfoto atau dua foto ke sobat mereka.

Terlepas dari mereka yang mereka punya beserta versi ponsel cerdas penerima, akan namun sungguh disayangkan terdapat sejumlah batas-batas untuk metode tersebut.

Termasuk ada batas-batas berapa banyak data yang mampu dikirim, karena layanan email Apple sendiri memiliki batas-batas lampiran 20MB sedangkan Gmail anda lampirkan tidak lebih dari cloud.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Hotspot di iPhone

3. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Cloud

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Cloud
Pasalnya layanan cloud dipergunakan untuk lebih dari sekedar backup data saja, akan namun mampu juga cara mengantarfoto dari iPhone ke Android.

Apa lagi sebagian besar dari mereka membiarkan orang dengan begitu mudahnya, bisa berbagi file dan galeri foto dengan sesama pengguna Android.

Ditambah Dropbox dan Google Drive sungguh ideal untuk keperluan itu, pastinya dengan kesanggupan menciptakan link kondusif ke gambar yang anda pergunakan.

Jika menyampaikan soal penyimpanan, maka Dropbox hanya bisa memperlihatkan data 2GB secara gratis tetapi anda bisa menerima ruang perhiasan dengan merujuk sobat atau menyelesaikan peran.

Baca Juga : Cara Download Video di Safari iPhone

4. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android dengan Menggunakan Komputer

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android dengan Menggunakan Komputer
Cara mengirim foto dari iPhone ke Android terakhir, apa lagi selama memiliki kabel USB yang dibutuhkan maka anda mampu menyalin gambar memakai pengelola file komputer.

Bahkan mengirimkan video dari iPhone ke Android, meskipun hanya sedikit lebih lambat akan tetapi prosesnya pun sangatlah mudah dan tidak memerlukan kanal internet.

Apa lagi pemasangan hardware komplemen ke perangkat iPhone atau Android, terlebih lagi ini solusi yang kami sarankan untuk mentransfer foto dan video didalam jumlah atau ukuran besar.

Baca Juga : Cara Agar Kamera iPhone 7 tidak Mirror iOS 14

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah memiliki kegunaan apa lagi buat anda yang gres saja menggunakan HP iPhone.

Namun tidak tahu cara melaksanakan pengantaran foto dari iPhone ke Android, oleh sebab itu anda tinggal pilih cara yang mana ingin digunakan.

Akan namun kami sarankan menggunakan cara yang ke empat, alasannya adalah anda tidak memerlukan jaringan internet apa lagi pemasangan hardware.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara mengantarfoto dari iPhone ke Android. Sekian dan selamat mencoba.