Blogger Jateng

Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis 2022

Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis 2022Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis - Kita semua mengenali jikalau pihak Facebook sudah memberi batas-batas terhadap setiap para penggunanya.
Batasan untuk berteman setiap para penggunanya adalah cuma hingga 5.000 orang saja untuk setiap satu akun Facebook.

Jika jumlah pertemanan akan menjangkau lebih dari angka 5.000 itu, maka akan pribadi ditolak oleh pihak Facebook.

Akan namun, buat anda yang tidak mengecewakan terkenal di media sosial aplikasi Facebook ini, tidak usah resah, sebab anda dapat saja merubah Profil Facebook menjadi hamalam akun bisnis.

Yang artinya, orang-orang yang telah berteman selama ini dengan anda di media sosial Facebook tersebut akan menjadi follower, mirip Twitter.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Komentar di FB Lite

Pembahasan Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis

Dengan cara merubah Profil akun Facebook menjadi halaman akun bisnis, maka jumlah pertemanan di Facebook tidak memiliki batas-batas lagi, bahkan kian banyak peretmanan akan makin baik dan juga menarik.

Akan tetapi mesti anda catat, perubahan profil akun Facebook ini menjadi akun bisnis akan merubah semuanya.

Anda akan kehilangan semua data-data eksklusif, mirip update status, foto, hingga dengan live chat, and cuma mampu berinteraksi dengan para pengguna melaui komentar di setiap status.

Makara jika anda ingin merubah profil Facebook menjadi halaman akun bisnis, amati terlebih dulu dengan seksama resiko di atas.

Konsekwensi yang lain dari pergantian profil tersebut menjadi halaman akun bisnis adalah, nama penampilan anda yang mau menjadi permanen atau tidak mampu diubah.

Kaprikornus apapun itu nama tampilan yang telah diseleksi, maka tidak akan mampu dirubah lagi di lalu hari.

Oleh alasannya adalah itu, sebelum anda menetapkan untuk merubahnya, silahkan untuk menetapkan opsi pada nama profil terlebih dahulu yang dianggap baik.

Akan namun, masih ada sebagian orang yang belum paham atau belum mengetahui dengan proses untuk pengerjaan Halaman Facebook.

Jika anda yaitu organisasi dengan mempunyai tujuan imbas sosial yang sungguh hebat, anda mungkin akan membutuhkan halaman bisnis Facebook ini.

Jika anda sudah memiliki profil Facebook dengan info atau pengikut yang terhubung dengan organisasi yang dimiliki, untungnya anda tidak butuhlagi memulainya dari awal.

Nah dari pada penasaran perihal caranya, tidak usah berlama-lama lagi pribadi saja yuk simak cara mengubah akun FB menjadi akun bisnis (halaman) dibawah ini.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Notifikasi FB

Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis


Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis Praktis

Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis 2022
Cara Mengubah Akun FB Menjadi Akun Bisnis Praktis
Pengelola atau halaman Bisnis ialah fitur Facebook yang bisa membantu menertibkan dan juga mengelola bisnis anda.
Di ketika anda bergabung ke halaman Pengelola Bisnis, rekan kerja tidak dapat menyaksikan profil Facebook eksklusif yang dimiliki, kecuali jikalau anda telah menyepakati seruan pertemanannya.

Teman kerja cuma bisa menyaksikan nama, alamat E-mail kantor, danHalaman serta akun iklan yang bisa anda akses.

Anda memerlukan profil Facebook untuk bisa membuat akun Pengelola Bisnis ini, anda hanya menggunakan nama pengguna dan juga kata sandi Facebook untuk mampu login ke Pengelola Bisnis.

Ini merupakan cara login yang jauh lebih aman, jikalau dibandingkan cuma menggunakan alamat E-mail dan passwordnya.

Ada banyak keuntungan yang mampu didapatkan jikalau menciptakan Halaman Facebook ini, terlebih lagi untuk usaha anda.

Baiklah, tidak usah berlama-usang lagi langsung saja simak langka-langkah cara mengubah akun FB menjadi akun bisnis dibawah ini:
  • Silahkan anda perhatikan di samping sebelah kiri, dan klik Lihat Yang Lainnya.
  • Jika telah muncu beberapa menu yang yang lain, silahkan anda klik Halaman.
  • Kemudian anda klik Buat Halaman Baru.
  • Lalu anda isi beberapa Informasi yang mau di perlukan.
  • Setelah itu, klik Buat Halaman, kemudian masukkan gambar dan yang lainnya.
  • Selanjutnya bisa menyertakan isu yang yang lain pada pengeturan halaman, dengan begitu anda sudah mampu membuat profil halaman akun bisnis di Facebook.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Messenger Lite FB

Akhir Kata

Dengan halaman aku bisnis tersebut, anda bisa menyaksikan beberapa isu yang yang lain, contohnya sepery Insights dan lain-lain.

Silahkan anda ikuti cara di atas ini, bila ingin membuat halaman akun bisnis di Facebook dengan mudah.

Sebelum menetapkan untuk menciptakan halaman akun bisnis ini, pertimbangkan apalagi dulu resiko yang terjadi, seperti kehilangan semua data-data dan foto yang sudah diunggah sebelumnya.

Itulah keseluruhan bahasan kamai pada postingan kali ini perihal cara mengganti akun FB menjadi akun bisnis 2022. Semoga berguna dan selamat mencoba.