Blogger Jateng

Cara Mengubah Alamat Blog 2022

 masyarakat semakin mudah dalam mengakses dan mendapatkan informasi Cara Mengubah Alamat Blog 2022Cara Mengubah Alamat Blog - Seiring pertumbuhan teknologi, masyarakat semakin gampang dalam mengakses dan mendapatkan berita.

Salah satu tempat yang sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuatkan dan mencari gosip yaitu lewat blog.

Antara pemilik dan hadirin blog sama-sama menerima faedah, untuk pemilik lazimnya akan menerima penghasilan, sedangkan hadirin menerima informasi yang mereka perlukan.

Saat menciptakan blog, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat blog, karena akan dipakai selaku “identitas” blog tersebut nantinya.

Makara, saat ada orang yang ingin mendatangi blog Anda langsung dari browser dan bukan dari pencarian Google, maka terlebih dulu mereka mesti memasukkan alamat blog Anda pada address kafetaria browser yang dipakai.

Selain itu, penamaan blog yang tepat juga bisa mensugesti merk blog Anda, semoga bisa lebuh gampang dikenal oleh para pengunjung.

Oleh karena itu, tentukan alamat blog yang dimasukkan mempunyai korelasi yang sempurna antara judul, nama, topik dan alamat blog.


Pembahasan Cara Mengubah Alamat Blog

Tetapi, di kemudian hari alasannya beberapa argumentasi, Anda ingin mengubah atau mengganti alamat blog tersebut tetapi belum mengetahui caranya.

Salah satu argumentasi yang menciptakan orang ingin mengganti alamat blognya ialah alamat yang digunakan terlalu panjang dan rumit, sehingga sukar dihafal.

Anda mungkin mempunyai argumentasi yang serupa dengan blogger yang lain, sehingga memutuskan ingin mengubah alamat blog.

Tak bisa disanggah memang, jika alamat blog yang terlalu panjang bahkan rumit menciptakan para banyak malas untuk berkunjung kembali ke blog tersebut.

Kecuali dalam keadaan mendesak dan tidak ada opsi lain, karena blog Anda saja yang menunjukkan gosip yang dibutuhkan.

Untuk mengubah alamat blog bergotong-royong langkahnya cukup gampang, karena Anda cuma mempergunakan sajian dan fitur yang ada di halaman blog tersebut.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara mengubah alamat blog yang mampu dipelajari dan dipraktekkan.


Cara Mengubah Alamat Blog


Cara Mengubah Alamat Blog tanpa Aplikasi

 masyarakat semakin mudah dalam mengakses dan mendapatkan informasi Cara Mengubah Alamat Blog 2022
Cara Mengubah Alamat Blog tanpa Aplikasi
Seperti yang sudah disebutkan di awal, bila alamat blog mampu diubah dengan segera dan mudah, alasannya adalah untuk melakukan prosesnya, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.
Sebelum memulai prosesnya, pastikan koneksi internet di perangkat Anda dalam keadaan besar lengan berkuasa dan stabil, supaya prosesnya berlangsung dengan tanpa kendala.
Koneksi internet tersebut bisa melalui sambungan wifi ataupun paket data guys.

Adapun cara mengubah alamat blog tanpa aplikasi seperti berikut ini:
  • Untuk langkah awal, silahkan login ke dasboard blogger Anda lalu pilih opsi Setelan.
  • Pada sajian pengaturan Dasar, Anda harus klik Edit untuk mengubah alamat blog.
  • Kemudian masukkan alamat blog baru yang sempurna dengan yang diperlukan. Pastikan supaya alamat blog gres yang mau masukkan tersedia, bila tidak maka Anda mampu memakai alamat blog yang lain.
  • Untuk langkah terakhir, silahkan tekan tombol Simpan.
  • Selesai dan alamat blog telah berhasil diubah serta siap digunakan.

Akhir Kata

Demikian cara yang mampu dipraktekkan, jika ingin mengubah alamat blog Anda yang lama dengan yang baru.

Pastikan juga alamat blog gres yang dimasukkan tersebut gampang dihafal dan tidak menimbulkan penafsiran ganda, karena penamaan alamat blog juga mempengaruhi “brand” blog Anda sendiri.

Agar alamat blog sukses diubah, perhatikan dan kerjakan setiap langkah dengan baik dan benar.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini wacana cara mengganti alamat blog 2022. Semoga berguna dan selamat mencoba.