Blogger Jateng

Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler 2022

Cara Mengubah Kuota Cloudx ke Flash Reguler Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler 2022Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler - Seperti yang anda pahami, bila paket CloudX cuma bisa dipakai pada aplikasi CloudX saja.

Nah sedangkan untuk mengakses internet serta aplikasi sosial media anda memerlukan paket kuota reguler.

Dimana paket kuota CloudX yang kini ini telah diberikan oleh Telkomsel, baik itu yang 60GB dan 30GB yang ditandai cuma mampu di gunakan untuk mengakses CloudX saja.

Ternyata hal itu bisa juga dirubah menjadi kuota reguler, tetapi tentu saja menggunakan trik dan cara-cara yang rahasia.

Nah mengatakan ihwal paket CloudX Telkomsel, maka kali ini kami akan membagikan buat anda cara mengubah kuota CloudX ke Flash Reguler dengan gampang.

Dan untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai tamat agar anda mengetahui caranya ya.


Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler


1. Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler dengan HTTP Injector

Cara Mengubah Kuota Cloudx ke Flash Reguler Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler 2022
Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler dengan HTTP Injector
Akan tetapi, sebelum anda memakai cara yang satu ini. Maka anda perlu antisipasi yang cukup matang, yang dimana anda membutuhkan config Telkomsel terbaru serta HTTP Injector.

Berikut dibawah ini yaitu langkah-langkah untuk cara mengganti kuota CloudX ke Flash Reguler dengan memakai HTTP Injector:
  • Langkah pertama, silahkan anda download config CloudX Telkomsel melalui link berikut ini (https://www.mediafire.com/file/wcglfauz8zinj20/config_cloudx.rar/file)
  • Jika sudah, silahkan anda juga download aplikasi HTTP Injector lewat link yang kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evozi.injector)
  • Nah sehabis anda mendownload aplikasi, silahkan anda install dan buka.
  • Yang dimana, silahkan anda buka halaman utama aplikasi, disana anda akan menyaksikan ikon kertas dan lihatlah dibagian pojok atas berikutnya anda klik import config.
  • Jika dirasa sudah, maka anda siapkan config yang sudah anda download tadi dan silahkan anda masukkan config menggunakan format.
  • Selanjutnya anda bisa meneruskan tahapannya dengan menekan tombol "Mulai".
  • Selesai, maka dengan begitu anda telah berhasil mengubah Cloudx menjadi Reguler.

Baca Juga : Paket Zoom Telkomsel

2. Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler dengan Aplikasi Psiphon Pro

Cara Mengubah Kuota Cloudx ke Flash Reguler Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler 2022
Cara Mengubah Kuota CloudX ke Flash Reguler dengan Aplikasi Psiphon Pro
Nah untuk mengganti paket kuota CloudX menjadi kuota Reguler 24 jam ini, maka anda memerlukan aplikasi Psiphon Pro.

Yang mana aplikasi ini memang cukup populer dan bisa mengganti paket kuota, tidak cuma untuk CloudX saja tetapi paket yang lain dari banyak sekali operator mampu diubah dengan mudah.

Adapun dibawah ini ialah cara mengubah kuota CloudX ke Flash Reguler dengan memakai aplikasi Psiphon Pro:
  • Pertama, silahkan anda download aplikasi Psiphon Pro melalui Google Playstore atau mampu juga melalui link ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psiphon3.subscription)
  • Nah setelah proses install nya sudah akhir, maka anda anda lakukan saja settingan mirip berikut ini.
  • Buka aplikasi Psiphon Pro, lalu silahkan anda pilih pilihan Keamanan lalu Pilih Wilayah dan Kinerja Terbaik serta silahkan anda klik pilihan Lanjutkan.
  • Pada tahap selanjutnya, akan muncul beberapa pilihan yang harus anda centang. Pada bagian Tunnel All Apps silahkan anda pribadi centang saja.
  • Dan pada bab Sambungan Lewat Proxy HTTP, silahkan anda centang.
  • Selanjutnya anda pilih Header HTTP kostum, kemudian silahkan anda isi Header 1 dan Header 3 dengan format com.cloudx
  • Sampai disini, anda sudah mengatur semua yang dibutuhkan dan anda kini tinggal mengklik "Mulai".

Baca Juga : Cara Bayar MyTelkomsel Pakai Shopeepay

Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia 2 cara yang telah kami bagikan diatas untuk mengubah kuota CloudX menjadi kuota Reguler 24 jam.

Jika anda kepincut untuk melakukannya, maka anda bisa menggunakan salah satu cara yang sudah kami rekomendasikan diatas.

Dan kalau informasi ini menurut anda cukup penting, silahkan anda bagikan saja pribadi ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini perihal cara mengganti kuota CloudX ke Flash Reguler. Semoga berguna dan selamat menjajal .