Blogger Jateng

Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren 2022

 Smartfren bekerjasama dengan Ruangguru untuk memberikan kuota gratis sebesar  Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren 2022Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren - Smartfren berafiliasi dengan Ruangguru untuk memberikan kuota gratis sebesar 30GB untuk mengakses pembelajaran secara online.
Kuota 30GB ini bisa dipakai selama 30 hari dengan penggunaan optimal 1GB perharinya.

Untuk mendapatkan kuota gratis Smartfren cukup mudah, seluruhnya mampu mengaksesnya melalui aplikasi MySmartfren.

Kuota 1GB saban hari berlaku hingga dengan 23:59 dan tidak ada akumulasi, dan pendaftaran gratis hanya dapat dikerjakan satu kali untuk satu nomor.

Kuota Ruangguru memang sungguh berguna untuk berguru dirumah secara online, tetapi selebihnya anda tak bisa mengakses aplikasi ataupun situs lain secara bebas.

Karena itulah, cara mengganti kuota Ruangguru bisa dijalankan memakai aplikasi berjulukan Psiphone Pro.

Sama halnya dengan cara mengganti kuota Ilmupedia ke Flash, anda juga mesti melakukan Setting pada Psiphone semoga mampu terkoneksi dengan internet.

Dalam proses koneksinya memang memakai alamat situs web tertentu agar koneksi dapat terbuka, untuk cara mengganti kuota Ruangguru Smartfren yang lebih lengkap, simak ulasan dibawah ini.


Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren


Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren Terbaru

 Smartfren bekerjasama dengan Ruangguru untuk memberikan kuota gratis sebesar  Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren 2022
Cara Mengubah Kuota Ruangguru Smartfren Terbaru
Kuota Ruangguru bisa dirubah eksklusif menjadi reguler agar mampu digunakan untuk banyak sekali acara, anda bisa mengakses sosial media secara bebas dengan kecepatan jaringan 4G.
Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak tindakan dari cara mengganti kuota Ruangguru Smartfren menjadi reguler berikut ini:
  • Pertama, download dan buka aplikasi Psiphon Pro kemudian centang "Alihkan Sambungan Seluruh Perangkat".
  • Selanjutnya pilih tempat, direkomendasikan Singapura atau bisa negara lain kemudian lanjutkan dengan menekan sajian "Lanjutkan".
  • Masuk ke Header HTTP Custom dan centaang "Tambahkan" dan Input mirip berikut ini:


Header 1
  • Masukkan Nama Header = X-Online-Host
  • Masukkan Nilai Header : (Isi Bug)


Header 2
  • Masukkan Nama Header = X-Online-Host
  • Masukkan Nilai Header : smartfren.com


Bug Lain
  • cdn.ruangguru.com
  • cdn2.ruangguru.com
  • https://bimbel.ruangguru.com
  • belajaronline.ruangguru.com
  • ruangguru.com
  • ruangguru.imgix.net

Lanjut! Kembali ke hidangan utama dan tekan "Mulai" secara otomatis jaringan akan terkoneksi.

Kalau ternyata gagal, silahkan pilih beberapa bug yang melakukan pekerjaan di Smartphone anda, atau juga bisa ulangi semua langkah-langkah dari permulaan agar tak terjadi kesalahan.

Berdasarkan cara diatas, seharusnya secara otomatis anda sudah mengganti kuota Ruangguru Smartfren dan mampu dipakai secara bebas selama 24 jam.

Kaprikornus, untuk mengiri waktu luang dirumah mengapa anda tidak mempergunakan kuota gratisan dari Smartfren? Selamat menjajal !

Baca Juga : Kode Dial Smartfren Murah

Akhir Kata

Nah, kira-kira seperti itulah cara ubah kuota Ruangguru Smartfren menjadi reguler yang mampu anda coba terapkan.

Dengan mengetahui cara mengubah kuota menjadi reguler maka anda mampu berselancar di internet dengan bebas tanpa ada kuota batasan.

Akan namun, bila penggunaan kuota internet anda boros maka kuota 30GB gratis tersebut tak akan menjangkau 30 hari dan telah habis.

Makara, tentukan anda mempergunakan kuota gratis tersebut untuk mengakses hal-hal yang berkhasiat dan tidak merugikan anda.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini ihwal cara mengganti kuota Ruangguru Smartfren. Sekian dan agar berguna.