Blogger Jateng

Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter 2022

RCBcSfNdZJkFaTWktpYzgYvCwMGItMWhuxNJrhEItqbDR Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter 2022Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter - Kehadiran banyak sekali aplikasi media umum saat ini mengundag banyak antusiasme dari penduduk .

Salah satu aplikasi media umum yang tidak kalah terkenal dari aplikasi media umum lainnya ialah Twitter dengan pengguna paling banyak.

Salah satu hal yang menarik dari Twitter ialah kedatangan Spaces yang merupakan fitur untuk bisa membuat sesi diskusi virtual dengan topik tertentu.

Sama mirip media sosial pada umunya, Twitter juga akan memberikan notifikasi di dikala orang yang anda ikuti sedang melaksanakan sesi dialog di Spaces.

Namun, banyak orang yang merasa terganggu dengan notifikasi Twitter Spaces tersebut sehingga ingin melaksanakan notifikasi terhadapnya.


Pembahasan Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter

Baru-gres ini Twitter menginformasikan telah mempunyai fitur gres bagi penggunanya biar mampu menonaktfikan notifikasi Twitter.

Untuk dapat memakai fitur tersebut anda bisa pergi ke kepingan "Notification" kemudian klik "Settings" dan centang boks dari fitur yang anda kehendaki.

Namun, sejauh ini belun ada cara untuk mampu berhenti mengikuti atau unfollow akun-akun yang ingin anda unfollow secara massal.

Karena pembaruan ini hadir untuk mencegah terjadinya gangguan yang mampu ditimbulkan dari unfollow massal kemudian mengikuti akun lainnya secara terus-menerus.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Twitter
Seperti yang kita ketahui bahwa banyak dari pengguna media umum yang ingin memiliki followers banyak salah satunya pada Twitter.

Namun, pada artikel kali ini kita akan memperlihatkan trik terhadap bagaimana cara semoga mampu menonaktfikan notifikasi dari Twitter.

Oleh alasannya itu, tetap simak ulasan ini sampai simpulan yang mau kita diskusikan perihal cara menonaktifkan notifikasi Twitter.


Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter


Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter

RCBcSfNdZJkFaTWktpYzgYvCwMGItMWhuxNJrhEItqbDR Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter 2022
Cara Menonaktifkan Notifikasi Twitter
Twitter merupakan salah satu aplikasi sosial media paling besar dan terpopuler di seluruh dunia sampai ketika ini.

Yang membedakan sosial media yang lain dengan Twitter adalah pada jumlah karakter yang mampu diantardalam 1 posting atau tweet yaitu 280 karakter.

Twitter sendiri mampu anda kanal dari berbagai perangkat, namun kalau memakai komputer atau laptop maka anda mampu akses langsung lewat website resminya di Twitter.com.

Jika anda menggunakan aplikasi Twitter pada perangkat Android, maka anda akan sering melihat notifikasi dari Twitter.

Yaitu mulai dari Twitter tweet terbaru, tweet terpopuler, trending dan yang lain yang kadang sering membuat sebagian orang merasa terusik.

Namun, sekarang anda tidak perlu cemas, kini sebagai pengguna Twitter anda mampu menonaktifkan atau mengatur notifikasi dari Twitter sendiri.

Adapun tindakan cara menonaktifkan notifikasi Twitter yakni selaku berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Twitter kalau belum mempunyai silahkan unduh lewat link berikut (Download Aplikasi Twitter).
  • Selanjutnya silahkan anda login dan pada halaman utama aplikasi klik hidangan atau foto profil pada kepingan kiri atas.
  • Setelah itu anda klik hidangan "Pengaturan dan Privasi".
  • Kemudian silahkan anda pilih sajian "Notifikasi".
  • Karena hanya akan mengendalikan notifikasi pada aplikasi Twitter, maka silahkan anda pilih pilihan "Notifikasi Push".
  • Pada halaman Notifikasi Push anda mampu menertibkan notifikasi mana yang tidak ingin anda lihat atau tampilkan.
  • Caranya yaitu dengan mencari notifikasi yang ingin dihilangkan lalu centang pada kepingan kanan.
  • Jika anda ingin menonaktifkan notifikasi Twitter secara keseluruhan, tekan atau nonaktifkan toggle atau tombol pada serpihan atas kanan hingga berwarna debu-bubuk.

Baca Juga : Cara Unfollow Twitter

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang mampu kami sampaikan terhadap anda seputar cara agar bisa menonaktifkan notifikasi dari aplikasi Twitter.

Anda hanya membutuhkan beberapa menit saja semoga notifikasi berfungsi dengan benar pada akun Twitter anda.

Jika gosip ini berfaedah untuk anda, jangan lupa juga untuk dibagikan terhadap sahabat atau saudara anda.

Demikian isu yang mampu kami bagikan terhadap anda perihal cara menonaktifkan notifikasi Twitter pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .