Blogger Jateng

Cara Menyimpan Video dari Story Art 2022

 Buat anda pengguna aplikasi Instagram pada ponsel Android Cara Menyimpan Video dari Story Art 2022Cara Menyimpan Video dari Story Art - Buat anda pengguna aplikasi Instagram pada ponsel Android, mungkin anda belum mengetahui aplikasi StoryArt ini.

Pasalnya StoryArt tersebut ialah aplikasi pengedit foto untuk story Instagram, apa lagi untuk anda yang sering sekali posting story Instagram.

Tentu saja aplikasi ini sungguh wajib anda punya, bahkan dipakai pada ponsel Android alasannya adalah dengan memakai aplikasi StoryArt and dapat dengan gampang mengedit foto story.

Baca juga : Cara edit twibbon dari Google Drive
Supaya foto dan juga video Instagram-nya menjadi lebih menarik, bahkan lebih kece dan tentu saja lebih berkualitas dari yang yang lain.

Jika anda menanyakan cara penggunaan dari aplikasi, pastinya sangatlah mudah untuk dipakai lho apa lagi buat orang awan gres-gres menggunakan mungkin terlihat sukar memakainya.


Pembahasan Cara Menyimpan Video dari Story Art

Apa lagi untuk menyimpan video dari aplikasi StoryArt ini, bagi anda yang ingin menggunakannya silahkan anda download dan install aplikasi StoryArt pada ponsel Android anda.

Bahkan anda mampu menerimanya secara gratis pada layanan Google Play Store, oleh alasannya itu langsung saja anda download dan install aplikasi StoryArt lewat Google PlayStore.

Baca juga : Cara Upload Video di Snack Video
Namun yang jadi pertanyaan anda terus, gimana cara menyimpan video tersebut ketika telah di edit video-nya di aplikasi StoryArt ini?

Untuk lebih jelasnya lagi, lebih baik anda ikuti artikel sebab kami akan membagikan beberapa berita seputar cara menyimpan video dari Story Art pastinya simak ulasan selaku berikut.


Cara Menyimpan Video dari Story Art



Cara Menyimpan Video dari Story Art

 Buat anda pengguna aplikasi Instagram pada ponsel Android Cara Menyimpan Video dari Story Art 2022
Cara Menyimpan Video dari Story Art
Oleh alasannya adalah itu, pertama-tama anda apalagi dulu download dan juga install aplikasi Story Art ini kalau belum sama sekali silahkan anda datangi lewat link berikut aplikasi Story Art.

Jika anda sudah tamat mendownload dan menginstallnya, berikutnya anda ikuti klarifikasi-penjelasan yang dibawah ini.

Baca juga : Cara Download Video di VLive
Berikut cara menyimpan video dari Story Art:
  • Terlebih dahulu anda mesti pastikan, jikalau anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi Story Art ini pada ponsel Android anda pribadi saja anda buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, anda akan ditampilkan gambar yang mau anda jadikan video atau foto lalu anda templates > pilih dari salah satu tema-nya.
  • Disana ada banyak sekali tema yang ditawarkan, bahkan anda mampu pilih salah satu yang tepat dengan seleranya jika telah pilih lalu anda tekan icon +.
  • Selanjutnya anda pilih salah satu foto atau video yang mau anda masukkan, maka anda bisa mengaturnya diubahsuaikan dengan keinginannya dan tekan centang.
  • Kemudian anda bisa masukkan foto atau video selanjutnya, tetapi anda tetap atur diadaptasi dengan kemauannya.
  • Setelah semuanya foto atau video di masukkan ke dalam tema tersebut, maka anda mampu memasukkan teks dan juga atur warna dari tema-nya kemudian anda simpan atau mampu langsung share ke aplikasi Instagram.

Baca juga : Cara Download Video di Pinterest

Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimulai dari uraian hingga dengan langkah-langkah untuk menyimpan video dari Story Art ini.

Jika anda ingin sukses dalam menggunakannya, apa lagi anda baru-baru memakai aplikasi Story Art ini semestinya anda lebih seksama dalam mengikuti langkah-langkahnya.

Supaya anda mampu sukses dalam mengedit dan menyimpan hasil dari editan anda, maka anda bisa langsung share ke aplikasi Instagram.

Pastinya foto atau video-nya akan terlihat lebih mempesona dari lazimnya , bahkan anda tampaklebih berlainan video dan foto-nya dari sahabat-temannya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara menyimpan video dari Story Art. Sekian dan selamat menjajal .