Blogger Jateng

Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe 2022

 jika ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube maka harus memiliki banyak subscriber dan Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe 2022Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe - Bagi para YouTuber pemula, kalau ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube maka mesti mempunyai banyak subscriber dan pernyataan tersebut memang tidaklah salah.

Mengapa? Karena saat ini pihak YouTube telah memutuskan sekurang-kurangnya1000 subscriber supaya mampu monetisasi YouTube. Namun, ada beberapa trik atau cara monetisasi YouTube yang mampu anda coba.

Perlu diketahui, apabila konten kreator di awal bulan dimengerti oleh banyak orang. Tentunya untuk menerima subscriber bukanlah hal yang gampang.

Oleh sebab itu, banyak dari YouTube yang sering meminta penontonnya untuk melakukan subscribe pada channelnya biar mampu monetisasi YouTubenya harus memiliki setidaknya 1000 subscriber.


Pembahasan Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe

Kini banyak orang yang sedang mengawali usahanya dalam menjadi konten kreator di YouTube. Hal ini dipicu karena dengan dorongan perkembangan zaman yang kian maju dan membuat cara pandang sebagian penduduk berganti.

Jika ditanya, anak-anak sekarang banyak yang lebih memilih menjadi konten kreator, selebgram, seleb TikTok dan lain sebagainya.

Bahkan sekarang ini banyak yang menjadi konten kreator sebagai pekerjaan terutama, karena pekerjaannya yang bersifat fleksibel dan manfaatnya pun juga cukup prospektif.

Yang mana laba dari YouTube ini berasal dari monetisasi YouTube dan pengiklanan pada video yang ada di channel YouTube nya.

Dan pundak-membahu apa sih yang dimaksud dengan monetisasi YouTube ini? Monetisasi sendiri merupakan proses perubahan dari sebuah hal yang mampu menerima uang.

Dari arti monetisasi saja, pastinya sudah memiliki gambaran tentang monetisasi YouTube ini ya guyss.

Monetisasi YouTube ini mampu di artikan selaku sebuah proses atau usaha yang mengakibatkan karya atau video dalam YouTube nya yang menciptakan uang.

Dimana acara monetisasi ini ialah acara yang sah, asalkan channel dari YouTube tersebut sudah sesuai dengan patokan monetisasi dari pihak YouTube.

Nah dengan adanya cara monetisasi YouTube tanpa 1000 subscriber ini, pastinya tidak aneh kalau banyak timbul YouTuber gres.

Untuk lebih terperinci dengan cara monetisasi YouTube ini, silahkan anda simak ulasan dibawah ini hingga simpulan ya.


Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe


Perlu diketahui, sesungguhnya ada sejumlah cara untuk mampu monetisasi YouTube tanpa 1000 subscriber ini.

Dan cara-caranya pun tebilang selaku usaha lain untuk mampu tetap membuat duit, meskipun belum memenuhi patokan monetisasi YouTube.

Adapun dibawah ini yaitu cara monetisasi YouTube tanpa 1000 subscriber yang bisa anda lakukan dengan praktis.

1. Berjualan Suatu Produk

 jika ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube maka harus memiliki banyak subscriber dan Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe 2022
Berjualan Suatu Produk
Berjualan produk ini tergolong cara monetisasi YouTube tanpa 1000 subscriber yang kedua yang mampu dijalankan oleh para YouTuber.

Dengan berdagang suatu produk, pastinya konten kreator tersebut mampu menjual sebuah produk biar YouTube tersebut bisa menciptakan duit.

Nah, yang dimaksud sebagai berjualan sebuah produk ini yaitu dengan menggunakan YouTube sebagai bentuk media promosinya.

Namun untuk lebih menarik para penonton, konten kreator tidak mesti langsung mempromosikan produknya pada satu video sarat lho.

Tetapi, ketika sedang membuat konten tersebut selipkan beberapa menit untuk mempromosikan produk yang dimiliki.

Yang dimana produk ini mampu berbentukapa saja ya guyss, kuliner maupun barang keras. Dalam acara penawaran Istimewa ini, alangkah baiknya cantumkan juga dimana para konsumen bisa membeli produk tersebut.

Dan produk yang dipromosikan mampu milik sendiri atau produk milik orang lain. Maka dengan begitu, sambil menunggu untuk mampu memenuhi patokan monetisasi YouTube dan konten kreator mampu mendapatkan duit.

Baca Juga : Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP

2. Monetisasi Melalui Link Affiliate

 jika ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube maka harus memiliki banyak subscriber dan Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe 2022
Monetisasi Melalui Link Affiliate
Biasanya tata cara afiliasi ini banyak ditempuh oleh para konten kreator dalam monetisasi YouTube nya.
Dan cara monetisasi YouTube ini sangat sesuai bagi para YouTuber yang merasa tidak cocok dengan beberapa cara monetisasi lainnya.
Nah dalam melaksanakan afiliasi ini tidaklah susah, dimana setiap konten kreator cuma perlu melampirkan link afiliasinya pada kolom deskripsi.

Dengan cara tersebut para penonton yang merasa tertarik dan pribadi membeli, maka bisa langsung mengklik link yang telah diberikan.

Dan konten kreator tersebut akan pribadi mendapatka komisi dari situ, komisi yang diberikan pun tegantung dari seberapa banyak orang yang membeli suatu produk melalui link tautan di deskripsi video konten kreator tersebut.

Tentu bisa dibayangkan, kalau setidaknya ada 20 orang yang mengklik dan berbelanja produk melalui tautan tersebut maka komisi yang didapat juga banyak.

Baca Juga : Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android

3. Mencari Banyak Sponsorship

 jika ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube maka harus memiliki banyak subscriber dan Cara Monetisasi YouTube Tanpa 1000 Subscribe 2022
Mencari Banyak Sponsorship
Nah lazimnya sebelum tercukupi syarat-syarat monetisasi YouTube, setiap YouTube bisa mencari sponsorship untuk menerima penghasilan.

Yang dimana, sistem dari sponsorship ini hampir sama dengan adsense. Hanya saja, adsense merupakan sistem yang sudah ditetapkan oleh YouTube.

Sedangkan sponsorship ini diperoleh secara mampu berdiri diatas kaki sendiri oleh para konten kreator tersebut. Dengan fee nya dimiliki sepenuhnya oleh konten kreator.

Hal ini pastinya sangat menguntungkan konten kreator sebab bisa menerima sponsorship sebanyak-banyaknya.

Baca Juga : Cara Curang Dapat View Youtube

Akhir Kata

Nah demikian itu ia beberapa cara untuk monetisasi YouTube yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Tentunya beberapa cara diatas mampu anda kerjakan secara simpel pastinya, maka dengan begitu setiap YouTuber mampu tetap menerima penghasilan meskipun belum menyanggupi kriteria.

Jika anda terpesona untuk mencoba, silahkan gunakan salah satu cara diatas dengan benar dan sempurna agar prosesnya berhasil.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini ihwal cara monetisasi YouTube tanpa 1000 subscribe. Sekian dan gampang-mudahan berguna.