Blogger Jateng

Cara Nonton Drakor di Telegram 2022

 adalah salah satu serial TV yang berasal dari negeri Gingseng Korea dan mempunyai penggem Cara Nonton Drakor di Telegram 2022Cara Nonton Drakor di Telegram - Drama Korea (Drakor) yakni salah satu serial TV yang berasal dari negeri Gingseng Korea dan memiliki penggemar yang sungguh banyak, khususnya di Indonesia.

Drama Korea sungguh digemari oleh penonton alasannya adalah memiliki alur cerita yang menarik dan bisa membuat baper.

Bahkan penggemar Drama Korea terus berkembangdari hari ke hari, mulai dari anak-anak hingga orang bakir balig cukup nalar.
Selain suka dengan alur ceritanya, para fans tentunya akan menyukai para pemainnya juga dan ada yang sampai membeli barang atau kuliner kesukaan dari para artis Drama Korea tersebut.

Drakor sendiri sangat sesuai ditonton pada waktu luang, sehingga mampu mengobati rasa bosan.

Khususnya di ketika pandemi seperti ketika ini, yang mewajibkan kita lebih banyak berdiam diri di rumah.


Pembahasan Cara Nonton Drakor di Telegram

Nah, untuk menontonnya, Anda mampu mempergunakan bermacam-macam aplikasi media umum, salah satunya Telegram, kalau tak mau menonton lewat TV.

Karena saat ini, ada banyak aplikasi media sosial yang menunjukkan subtittle Drama Korea secara gratis ataupun berbayar.

Sedangkan Telegram sendiri yakni salah satu aplikasi media umum atau chatting berbasis Android, yang mampu dibilang sama dengan WhatsApp.

Namun, file dengan ukuran yang lebih besar lebih mudah dimasukkan pada aplikasi Telegram, karena tidak ada limit.

Menonton Drama Korea lewat Telegram memang caranya terbilang gampang, tetapi masih banyak orang yang belum mengenali caranya.
Baca Juga : Cara Bergabung di Grup Telegram
Bagi yang belum tahu caranya, yuk eksklusif saja simak ulasan berikut ini perihal cara nonton Drakor di Telegram.


Cara Nonton Drakor di Telegram


Cara Nonton Drakor di Telegram di Android

 adalah salah satu serial TV yang berasal dari negeri Gingseng Korea dan mempunyai penggem Cara Nonton Drakor di Telegram 2022
Cara Nonton Drakor di Telegram di Android
Seperti yang sudah kami jelaskan, aplikasi Telegram mampu dijalankan di perangkat Android guys.
Untuk Anda pengguna Android, bisa menonton bermacam-macam judul Drama Korea secara gratis dan tentu saja bebas, mula dari judul lama sampai yang terbaru.

Asalkan pastikan apalagi dahulu, perangkat Anda telah terhubung dengan jaringan internet ya guys, sebab aplikasi Telegram baru mampu dikerjakan jika telah terkoneksi dengan internet.

Adapun cara nonton Drakor di Telegram sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, Anda mesti mengunduh serta menginstall aplikasi Telegram di Android melalui link berikut ini (Download Aplikasi Telegram).
  • Kemudian buka aplikasinya sesudah proses install final dilaksanakan.
  • Lalu kerjakan proses pendaftaran di aplikasi Telegram, jikalau belum mempunyai akun.
  • Nah, di sajian utama aplikasi Telegram, silahkan tekan ikon search yang ada di pojok kanan atas dan ketik nama grup untuk drama korea K_lovers, Drakor_indo dan lain-lain.
  • Setelah Anda simpulan memilih grupnya, silahkan cari drama Korea yang ingin dilihat dengan cara menekan tombol search yang ada di pojok kanan atas untuk mencari judulnya. Bisa juga mencari judulnya dengan cara manual guys, tinggal diubahsuaikan saja senyamannya Anda.
  • Bila telah dilihat, eksklusif klik link pada postingan drama Korena yang Anda cari.
  • Selanjutnya pilih Join pada pop up gres yang keluar.
  • Anda bisa memilih episode pada artikel yang telah tersedia pada grup drama Korea tersebut.
  • Lalu klik ikon Play pada video yang tersedia.
  • Drama Korea telah bisa dirasakan eksklusif dari aplikasi Telegram, Anda juga mampu mendownload episode yang dibutuhkan dengan cara klik pada cuilan kanan atas, kemudian pilih Save to Galery.
  • Selesai dan selamat menonton.

Agar lebih mengurangi kuota, kami sarankan mendownload setiap episode Drama Korea ketika Anda terhubung pada jaringan wifi saja.
Sehingga Anda mampu menontonnya kapanpun dan dimanapun, bahkan hingga berkali-kali guys.
Selain itu, Anda juga bisa membagikan kembali setiap episode yang sudah didownload kepada orang lain.

Baca Juga : Cara Download Film di Telegram

Akhir Kata

Demikian cara untuk menonton Drama Korea melalui aplikasi Telegram pada perangkat Android yang mampu dipelajari dan diterapkan.

Agar proses yang sudah dilaksanakan berhasil, tentukan perangkat Anda sudah terhubung dengan jaringan internet yang berpengaruh dan stabil guys.

Khususnya saat Anda ingin menonton Drama dengan cara mendownload setiap episodenya dan menyimpannya di Galeri Android.

Itulah seluruh isi postingan kami kali ini tentang cara nonton Drakor di Telegram 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .