Blogger Jateng

Cara Pindah Negara Bagian State of Survival 2022

Cara Pindah Negara Bagian State of Survival Cara Pindah Negara Bagian State of Survival 2022Cara Pindah Negara Bagian State of Survival - Apakah anda ingin mengubah kondisi di game State of Survival?
Tentu ada beberapa player yang ingin mengganti negara cuilan saat bermain, sebab itu kami akan membagikan anda cara mengubah negara pecahan di game State of Survival.

Hanya pemain yang telah terdaftar kurang dari 5 hari dan yang level markas besarnya lebih rendah dari 6 yang mampu berganti negara serpihan.

Sebelum berubah Negara penggalan, apalagi dulu anda harus yakin bahwa anda tidak sedang berada dalam satu aliansi.

Untuk tutorial lengkapnya, silahkan simak cara pindah Negara bagian State of Survival dalam pembahasan dibawah ini. Simak sampai akhir yaa!


Cara Pindah Negara Bagian State of Survival


Cara Pindah Negara Bagian State of Survival

Cara Pindah Negara Bagian State of Survival Cara Pindah Negara Bagian State of Survival 2022
Langkah-Langkah Cara Pindah Negara Bagian State of Survival
Karena kita akan membahas langkah-langkahnya, sepertinya anda mesti mempunyai item relocator, rookie, collector, dan join dengan Negara bagian yang lain.
Untuk kelanjutannya, berikut cara pindah Negara belahan State of Survival yang dapat anda jadikan panduan.
  • Hal pertama yang mesti anda lakukan yaitu Meng-Upgrade HG ke level 2, dengan begitu anda akan menerima item Relocator Rookie selaku kado yang bisa anda peroleh.
  • Ambillah hadiah item Relocator Rookie yang ada dalam surat Mail anda, lazimnya anda akan menerima item ini saat pertama kali memulai game ini.
  • Anda bisa mencari di hidangan opsi Mail dan carilah item Relocator Rookie ini.
  • Pada opsi pojok kiri atas anda mampu pergi kehutan, dan disisi kanan bawah layar anda mampu menekan Peta dan diarahkan ke peta Negara Bagian.
  • Dilayar Map Negara, klik tombol "Globe" yang ada di pojok kanan bawah dan anda akan dibawa menuju ke peta Dunia.
  • Setelah hingga pada Peta Dunia, disana anda bisa memilih negara bab mana yang anda disertai, atau anda juga bisa menggunakannya sekarang untuk mengubah Negara bagian yang diharapkan.
  • Setelah menentukan Negara Bagian, anda mampu mengarahkannya ke Ibu Kota Negara tersebut dan memilih menu di kanan bawah untuk mengubah pindah negara belahan di State of Survival.
  • Kemudian, anda mampu menekan di area mana saja yang ingin anda pindahkan atau ganti Negara Bagiannya untuk membangun pengkalan atau pemukiman.
  • Klik pada "Join State" dan anda mampu melakukan game ini optimal 5 hari sesudah bermain pertama kali, dan juga anda harus mempunyai item relokasi untuk pemula.


Informasi Penting Lainnya

Anda tak bisa mengganti bab dikala telah lebih dari 5 hari sejak dimulai dari Login game diawal mulai.

Untuk cara memanajemen katakter status di State of Survival, silahkan simak tindakan berikut ini.
  • Di Negara Bagian, anda yang selaku Survivor mampu menciptakan 2 abjad dengan cara menekan "Chief Avatar" yang ada di kiri atas.
  • Selanjutnya buka sajian "Pengaturan atau Settings" dan pilih menu "Character Management", disana anda mampu menciptakan aksara gres.
  • Anda juga bisa membuka sajian "Settings dan pilih Account", kemudian tautkan dengan akun FB, VK atau game center dan beralih ke akun gres tersebut.
  • Silahkan tautkan salah satunya, sudah cukup! Selesai.


Akhir Kata

Nah, itulah info singkat yang bisa anda simak wacana cara pindah Negara Bagian di game State of Survival.

Bagi anda yang gres pertama kali memainkan game ini, silahkah simak ulasan diatas hingga simpulan untuk mengetahui caranya.

Anda bisa membagikan postingan ini terhadap sobat atau saudara yang juga membutuhkan informasi dan tutorialnya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini perihal cara pindah Negara bagian State of Survival. Sekian dan agar berfaedah.