Blogger Jateng

Cara Ping Server Gojek 2022

Gojek merupakan aplikasi ojek online yang menggunakan server untuk operasionalnya karena s Cara Ping Server Gojek 2022Cara Ping Server Gojek - Gojek ialah aplikasi ojek online yang menggunakan server untuk operasionalnya alasannya sangat penting konektivitas.

Oleh alasannya adalah itu dengan cara melaksanakan ping server Gojek mampu mengatasi problem sepinya orderan, alasannya perlu dimengerti bahwa Gojek bisa mendapatkan orderan jika ada saluran izin dari server.

Agar senantiasa mampu terkoneksi dengan server Gojek maka driver Gojek bisa melaksanakan ping atau tes koneksi, demikian juga jika cara ganti rekening Gojek driver bisa dikerjakan jika terkoneksi server.

Dengan melaksanakan ping maka akan menciptakan masuk ke server Gojek akan lebih gampang, disamping itu juga ping server juga bisa membuat stabil koneksi internet atau menguatkan sinyal.

Ping tools ini bisa anda menggunakannya secara gratis, cukup anda mengunduhnya di Google Play Store, dan adapun model berbayarnya yang menunjukkan fitur lebih banyak lagi.

Dengan cara ping server Gojek maka anda dapat melaksanakan pemeriksaan apakah aplikasi GoPartner memiliki koneksi yang manis.


Cara Ping Server Gojek



1. Maksud dari Cara Ping Server Gojek

Gojek merupakan aplikasi ojek online yang menggunakan server untuk operasionalnya karena s Cara Ping Server Gojek 2022
Maksud dari Cara Ping Server Gojek
Maksud dari ping server Gojek adalah program untuk menganalisa konektifitas aplikasi driver dengan server pusat Gojek. Klik disini

Dengan menggunakan alat ping, maka anda bisa mengatasi duduk perkara internet yang tidak stabil, alasannya adalah stabilnya konektivitas akan menghipnotis driver gojek untuk mendapatkan orderan.

Apabila sudah terkoneksi ke server maka secara otomatis proses untuk mendapatkan orderan menjadi akan lebih singkat dan gampang.

Selain itu juga kegunaan dari ping server dapat menunjukkan berita kekuatan dan kecepatan jaringan dari provider seluler yang anda pakai.

Jika masih kurang cepat, maka driver bisa dengan cara menambahkan APN ataupun mengganti kartu,
dan berikutnya di bawah ini akan dijelaskan cara ping server Gojek.

Baca juga : Cara Hack Kuota Internet Gratis Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat Ooredoo

2. Cara Ping Server Gojek dengan PingTools Network Utilities

Gojek merupakan aplikasi ojek online yang menggunakan server untuk operasionalnya karena s Cara Ping Server Gojek 2022
Cara Ping Server Gojek dengan PingTools Network Utilities
Cara untuk ping server Gojek ialah bisa anda melakukannya dalam waktu yang singkat, kemudian driver tetap mampu mengerjakan aplikasi ping di background biar koneksinya tidak terputus.

Untuk melakukan ping server Gojek mampu anda memakai aplikasi gratisan yang berjulukan PingTools Network Utilities (Download aplikasi PingTools network Utilities).

Aplikasi tersebut cukup bisa untuk dipakai sebab terdapat banyak fitur di dalamnya, anda mampu melakukan ping ke alamat IP server Gojek untuk memilih koneksi berjalan tanpa kendala.

Di bawah ini yaitu langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk cara ping server Gojek sebagai berikut:
  • Pertama silahkan anda download PingTools Network Utilities, lalu anda kerjakan.
  • Maka akan menampilkan sajian utama, dan kecepatan akes jaringan akan timbul.
  • Selanjutnya silahkan anda klik ikon "Garis tiga" disebelah kiri atas untuk membuka sajian pengaturan.
  • Maka akan timbul penampilan dengan berbagai macam tools, lalu anda pilih "Ping".
  • Setelah itu akan timbul penampilan slide dengan kolom alamat server, lalu silahkan anda klik "Titik tiga" dibagian kanan atas.
  • Berikutnya anda pilih bagian "Setelan".
  • Pada bagian mode anda pilih "TCP", sehabis itu anda ubah interval ping menjadi 0 md, yang lainnya jangan diubah, lalu anda tekan "Simpan".
  • Selanjutnya di kolom ping silahkan anda masukkan alamat IP server Gojek yakni https://107.178.250.40, dan anda lanjutkan dengan menekan tombol "Ping"
  • Maka ping server Gojek akan dikerjakan, anda pun bisa melihat kecepatan ping pada cuilan bawah.
  • Anda bisa tetap melakukan PingTools Network Utilities dikala sedang membuka aplikasi GoPartner yang bermaksud semoga koneksi tidak terputus dengan server Gojek.
  • Selesai.

Dengan melaksanakan ping server Gojek, maka anda akan mampu memilih cara mengganti HP Gojek driver akan sukses.

Selain itu juga cara untuk ping server Gojek sangat berkhasiat untuk memutuskan koneksi Smartphone sukses.

Baca Juga : Kode Voucher Indosat Gratis yang Masih Aktif

Akhir Kata

Itulah penjelasan tindakan dari cara untuk ping server Gojek, dengan melaksanakan ping server Gojek semoga bisa membuat kestabilan koneksi internet.

Anda mampu mengumumkan terhadap sahabat anda perihal cara untuk ping server Gojek tersebut, terutama sahabat anda yang melakukan pekerjaan di Gojek.

Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan manfaat buat anda dan mampu memperbesar pengetahuan anda.

Demikian pembahasan postingan kali ini yang dapat kami sampaikan ihwal cara ping server Gojek. Sekian dan selamat mencoba.