Blogger Jateng

Cara Protect Twitter 2022

 Sebagian pengguna Twitter tidak menyukai twittnya di retweet oleh orang lain dan itupun m Cara Protect Twitter 2022Cara protect Twitter - Sebagian pengguna Twitter tidak menyukai twittnya di retweet oleh orang lain dan itupun menyebabkan menjadi booming , apa lagi sebagian pengguna akan menjadi lebih tenteram.

Kalau twittnya cuma dilihat oleh orang-orang tertentu saja, agar twitt tetap tersadar bahkan pengguna bisa mengunci akun Twitter atau mengubahnya menjadi lebih privat.

Pasalnya akun privat di tandai dengan menggunakan ikon gembok, itulah yang bisa membedakannya dengan akun publik dan ikon gembok tersebut akan tersemat pada sisi kanan handle Twitter.

Entah itu kini atau di linimasa ataupun ketika membuka usang profil, hanya melakukan penguncian akun twitt hanya akan bisa dlihat oleh akun yang telah menjadi followers (pengikut) saja.

Bisa dikatakan twitt sendiri tidak akan menampilkan ke publik dan mampu di retweet sembarang orang, bahkan akun yang telah menjadi following (mengikut) dan followers pun tidak mampu me-retweet twit.


Pembahasan Cara protect Twitter

Pasalnya akun terkunci tersebut, tidak mudah di retweet dan hanya mampu menggemari atau sekedar membalas twit bila twit dapat dibalas oleh semua orang (everyone).

Tidak cuma itu saja, karena mengganti akun Twitter menjadi privat juga dapat menolong pengguna untuk melakukan penyaringan pengikut gres di akun anda.

Apa lagi pengikut baru mesti meminta izin terlebih dulu, sebab hanya dengan mengirim permintaan mengikut (follow) ke dalam akun privat semoga dapat menyaksikan isi twittnya.

Terus, gimana cara protect Twitter? Oleh alasannya adalah itu, pada potensi kali ini kami akan mengulas secara rinci dan simak klarifikasi selaku berikut.


Cara Protect Twitter



1. Cara Protect Twitter Melalui Dekstop

 Sebagian pengguna Twitter tidak menyukai twittnya di retweet oleh orang lain dan itupun m Cara Protect Twitter 2022
Cara Protect Twitter Melalui Dekstop
Untuk memprotect Twitter anda, dimana anda harus mengunci akun Twitter semoga tidak gampang orang mengambil twitt anda dan menjadi ekspresi dominan.

Berikut cara protect Twitter lewat dekstop:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni dengan melakukan login ke dalam akun Twitter anda punya.
  • Setelah itu, anda silahkan klik "More" pada serpihan menu samping kiri.
  • Jika sudah selesai, maka anda teruskan dengan cara mengklik "Setting and Privacy".
  • Selanjutnya anda tinggal pilih pilihan "Your Account" lalu anda lanjutkan ke tahap memilih "Account Information".
  • Pada tahap ini, anda silahkan centang di kolom "Protect your Tweets".
  • Kalau anda sudah simpulan, sehingga akun Twitter anda akan langsung berkembang menjadi akun privat tentu saja dengan ikon gembok di profil anda.

Baca Juga : Cara Mengirim Menfess Twitter Autobase

2. Cara Protect Twitter Lewat Smartphone

 Sebagian pengguna Twitter tidak menyukai twittnya di retweet oleh orang lain dan itupun m Cara Protect Twitter 2022
Cara Protect Twitter Lewat Smartphone
Tidak cuma itu melalui dekstop saja, namun anda juga mampu mengunci akun Twitter atau mengubahnya menjadi akun privat juga mampu dilaksanakan lewat Smartphone.

Berikut cara protect Twitter melalui Smartphone:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu anda pribadi saja login ke dalam akun Twitter anda melalui Smartphone.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan menekan foto profil akun anda yang terdapat di samping kiri atas.
  • Jika sudah selesai, sehingga anda klik "Setting and Privacy" lalu anda teruskan pilih pilihan "Privacy and Safety".
  • Pasalnya dimenu 'Protect your Tweets" berikutnya anda geser toggle atau tombol ke samping kanan untuk dapat mengaktifkan akun privat.
  • Tahap terakhir, maka akun Twitter telah terkunci atau langsung berkembang menjadi privat.

Baca Juga : Cara Mengubah Akun Twitter Menjadi Privat

Akhir Kata

Nah, begitulah cara didalam melakukan protect Twitter anda semoga tidak gampang diambil twit anda bahkan anda bisa memilahfollower yang gres.

Oleh karena itu, anda tinggal mengikuti setiap tindakan yang dengan benar apa lagi dengan info anda bisa mengubah akunnya menjadi private.

Terlebih lagi dengan gosip anda mampu memperbesar wawasannya, bila pembahasan ini penting silahkan anda bagikan link artikel ini ke sosial media anda.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara protect Twitter. Sekian dan selamat menjajal .