Blogger Jateng

Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel 2022

 Ada begitu banyak orang yang sampai sekarang ini Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel 2022Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel - Ada terlalu banyak orang yang sampai sekarang ini, mungkin masih begitu abnormal dengan yang namanya suatu aplikasi yang kali ini yaitu aplikasi TLS Tunnel.
Aplikasi ini yaitu aplikasi VPN yang mampu digunakan untuk bisa membantu para pengguna jaringan internet untuk mampu melakukan manipulasi koneksi jaringan internet.

Sekarang ini telah aneka macam orang yang sering memakai aplikasi VPN untuk berbagai macam kebutuhan, terutama oleh para gamers.

Dengan menggunakan aplikasi VPN, anda akan mampu membuka semua situs-situs yang sebelumnya sudah diblokir atau dibanned dan banyak dipakai untuk melaksanakan cheat disaat bermain game online.

Baca Juga : Kode Paket Murah Telkomsel 5 Ribu
Itu merupakan fungsi yang paling sudah berbagai digunakan oleh para pengguna APK TSL Tunnel atau para pengguna VPN secara lazim.

Akan namun ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk hal yang yang lain yang jauh lebih berfaedah lagi, misalnya mirip mengganti kuota data game menjadi kuota data reguler.

Hal ini pastinya akan sangat berfaedah dan berguna untuk mampu mengisi atau menghabiskan waktu luang di abad pandemi sekarang ini.

Dan kebetulan sekali di pembahasan yang kali ini kami akan membahasa wacana cara mengontrol TLS Tunnel Telkomsel agar mampu mengganti kuota data game menjadi kuota reguler atau biasa .

Langsung saja anda simak dibawah ini cara setting TLS Tunnel Telkomsel.


Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel


Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Praktis

 Ada begitu banyak orang yang sampai sekarang ini Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel 2022
Cara Setting TLS Tunnel Telkomsel Praktis
Sebelumnya, buat anda yang memakai kartu provider Telkomsel, maka mampu mengganti kuota paket data Gamemax untuk dapat dijadikan selaku kuotaflash atau kuota regular.
Jadi anda akan dapat menggunakan kuota yang tadinya cuma mampu digunakan untuk bermain game online.

Sehingga mampu dipakai untuk melaksanakan download, browsing, streaming, dan yang yang lain selain hanya bermain game saja.

Baca Juga : Kode Paket Murah Telkomsel
Dengan begitu anda mampu memiliki kuota besar untuk melakukan jalan masuk internet sepuasnya.

Langsung saja ke tindakan cara setting TLS Tunnel Telkomsel berikut ini:
  • Untuk langkah yang pertama yaitu anda harus memasang terlebih dahulu paket gamemax, dan juga pastikan bila masih mempunyai kuota di paket tersebut.
  • Kemudian anda coba membuka platfrom Google buat mencari info ihwal apapun.
  • Hasilnya pasti tidak dapat memperlihatkan hasil apapun itu, karena kuota tersebut cuma di khususkan buat bermain game saja.
  • Nah, di situlah nanti peran dari aplikasi TLS Tunnel ini untuk mampu mengganti kuota data tersebut.
  • Untuk cara mengubhanya itu anda tinggal buka TSL Tunnel, sehabis itu ganti pada serpihan connection method tersebut ubah menjadi penggalan custom SNI,
  • Kemudian isi di kolom SNI Host dengan menggunakan pubgmobile.com.
  • Dan ganti juga port yang telah ada menjadi kata T443.
  • Lalu anda tinggal mengubah server yang dipakai.
  • Untuk mengubah server tersebut, anda mampu memakai tombol automatic dibagian opsi server.
  • Udah settingan server yang tadinya menggunakan server automatic menjadi settingan server US atau server yang yang lain.
  • Selanjutnya klik tombol start untuk mampu memulai koneksi jaringan internet.
  • Jika sudah sukses terkoneksi kembali, silahkan coba lagi untuk membuka platrom Google dan kerjakan pencarian seperti yang sebelumnya.
  • Nantinya hasil pencarian akam bisa timbul dan anda telah mampu menggunakan kuota paket data game tersebut untuk mampu melaksanakan hal lainnya, tidak hanya digunakan untuk bermain game saja.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Hutang Kuota Telkomsel

Akhir Kata

Itulah langkah-langkah dari cara melakukan setting di TLS Tunnel Telkomsel yang bisa mengganti paket data internet Gamemax menjadi suatu kuota regular.

Dengan anda mengikutisemua langkah yang di atas ini dengan benar, pasti anda dapat dengan dangat mudahnya bisa mengubah kuota data game menjadi suatu kuota internet yang regular.

Tunggu apalagi? Langsung saja anda manfaatkan dan ikuti cara yang kami bagikan ini untuk bisa mengakses internet dengan sepuasnya.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini mengenai cara setting TLS Tunnel Telkomsel. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .