Blogger Jateng

Cara Transfer Gopay ke Gopay 2022

 Cara melakukan transfer saldo GoPay ke sesama pengguna GoPay dapat anda lakukan dengan mu Cara Transfer Gopay ke Gopay 2022Cara Transfer Gopay ke Gopay - Cara melaksanakan transfer saldo GoPay ke sesama pengguna GoPay bisa anda lakukan dengan mudah dan sangat mudah.
Anda juga mampu melaksanakan transfer atau pengiriman saldo digital di GoPay ke dompet digital yang lainnya.

Akan namun, untuk mampu melakukan hal tersebut anda mesti terlebih dulu melaksanakan upgrade akun GoPay anda.

Sebagaimana yang sebelumnya telah dilansir oleh pihak Gojek di dalam halaman resminya, kalau fitur GoPay ini yakni sebuah uang elektronik.

Uang elktronik yang dapat anda gunakan atau manfaatkan agar mampu melaksanakan transaksi pembayaran dan juga keuangan lewat aplikasi Gojek.

Anda dapat memakai atau mempergunakan dompet gital GoPay ini untuk bisa melaksanakan aneka macam macam jensi pembayaran.

Baca juga : Biaya Transfer Mandiri Ke BCA
Misalnya seperti didalam layanan aplikasi Gojek, Rumah Makan atau Toko sobat usaha GoPay, hingga dengan fitur PayLater untuk setipa para pelanggan yang sebelumnya sudah terpilih.

Selain itu juga, anda mampu memakai ftur atau dompet digital GoPay ini untuk melaksanakan transaksi keuangan yang lainnya.

Misalnya seperti melaksanakan transfer saldo GoPay dengan pengguna Gopay yang yang lain, dan juga ke rekening Bank buat anda yang sebelumnya telah melakukan upgrade ke akun GoPay Plus.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 
Baiklah tak usah berlama-usang lagi, eksklusif saja simak cara transfer Gopay ke Gopay dibawah ini.


Cara Transfer Gopay ke Gopay


Cara Transfer Gopay ke Gopay yang Lainnya

 Cara melakukan transfer saldo GoPay ke sesama pengguna GoPay dapat anda lakukan dengan mu Cara Transfer Gopay ke Gopay 2022
Cara Transfer Gopay ke Gopay yang Lainnya
Berikut ini merupakan langkah-langkah cara transfer Gopay ke Gopay yang yang lain dengan gampang:
  • Silahkan buka Halaman Utama dompet digital Gopay.
  • Kemudian anda klik pilihan “Bayar” di halaman yang utama dari aplikasi Gojek.
  • Setelah itu anda masukkan semua Data Penerima.
  • Ketik nomor HP atau akun Gopay nama yang hendak anda kirimi saldo GoPaynya, mampu juga memilihnya secara eksklusif dari beberapa daftar pilihan yang ada di kontak GoPay yang hendak anda kirimi saldo.
  • Setelah itu isi jumlah transfer.
  • Anda masukkan nilai nominal saldo yang hendak anda transfer, dan klik pilihan “Konfirmasi”.
  • Lalu anda tambahkan pesan catatan dan juga ikon tema.
  • Pastikan kalau anda memilih pilihan “Tambahkan selaku temen di kontak GoPay” jika anda gres pertama kali akan melaksanakan pengiriman saldo di akun GoPay tersebut.
  • Selanjutnya pilih opsi privasi "Teman", bila anda ingin momen pengiriman tersebut bisa dilihat oleh sesama sahabat GoPay adan dan juga sobat GoPay si peserta, mampu juga pilih opsi Rahasia jikalau tidak mau dilihat oleh anda dan cuma akseptor saja.
  • Setelah itu anda lakukan konfirmasi Transfer.
  • Masukkan nomor PIN akun GoPay anda, maka transfer saldo GoPay anda telah sukses.
  • Nanti akan mendapatkan sebuah notifikasi atau pemberitahuan, jika anda sudah berhasil melakukan transfer saldo GoPay ke sesama pengguna GoPay yang lain tersebut.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Transfer OVO ke Gopay

Akhir Kata

Jika ingin memeriksa momen transfer, maka anda mampu mengusut semua momen pengiriman saldo GoPay anda di hidangan GoPay Feed.

Jika anda ingin sekali melihat transaksi yang sudah anda kerjakan, maka mampu pilih pilihan “Riwayat” yang terdapat di hidangan GoPay.

Bagaimana? Tentunya cara untuk melaksanakan transfer saldo Gopay ke sesama pengguna Gopay gampang sekali dilakukan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal cara transfer Gopay ke Gopay. Semoga memiliki kegunaan dan selamat mencoba.