Blogger Jateng

Cara Translate di Word 2022

 semua orang sering sekali bekerja dengan menggunakan Miscrosoft Word dan sebagai tools an Cara Translate di Word 2022Cara Translate di Word - Pada zaman sekarang ini, semua orang sering sekali melakukan pekerjaan dengan menggunakan Miscrosoft Word dan selaku tools andalan lho.
Apakah anda sudah, mengetahui bahwasannya kalau word mempunyai fitur translate? Pastinya sangat membantu anda dalam menerjemahkan di word.
Bukan hanya di Google translate saja, software sendiri yaitu aplikasi punya dari Miscrosoft yang ahli juga dalam menerjemahkan akan namun anda belum mengetahui cara untuk menggunakannya.

Pasalnya info software Miscrosoft Word, yang kami sampaikan ini ialah yang terbaru disamping itu mampu saja akan terjadi perbedaan bila anda menggunakan model yang lama.

Baca juga : Cara Membuat Diagram di Word
Disana anda mampu menggunakan translate di Word, disamping itu juga anda mampu mengikuti kata dan frasa yang akan di sesuaikan dengan kebutuhan dalam menerjemahkan teks secara kesuluruhan.

Maka dari itu, kami akan membuktikan secara rincian gimana cara menerjemahkannya di Word dengan mudah dan gampang.
Langsung saja ikuti klarifikasi postingan kami, dalam cara translate di Word dengan praktis dan mudah pastinya anda tidak akan kebingungan sebagai berikut ini.


Cara Translate di Word


1. Cara Translate di Word dengan Kata atau Frasa

 semua orang sering sekali bekerja dengan menggunakan Miscrosoft Word dan sebagai tools an Cara Translate di Word 2022
Cara Translate di Word dengan Kata atau Frasa
Untuk cara translate di Word ialah dengan membuka Word lalu pilih teks yang ingin anda terjemahkan selanjutnya anda klik tab "Review" sehabis itu anda pilih tombol " Translate " pada menu tersebut.

Maka anda mampu pribadi pilih dan klik opsi "Translate Selection " kemudian yang ada pada menu "Translate" dengan begitu akan timbul pada sebelah kanan.

Biasanya setelah itu, secara otomatis aplikasi Miscrosoft Word akan mendeteksi bahasa teks, jikalau tidak sesuai maka anda mampu langsung memilihnya secara manual pada sajian "From" tersebut.

Pasalnya, dibagian "To" ini akan menawarkan teks terjemahan ke dalam bahasa opsi yang anda kehendaki bahkan Word juga akan mencoba menebak bahasa yang hendak anda terjemahkan.
Akan namun, anda mampu menggantinya ke bahasa pilihannya dengan menentukan bahasa gres yang anda kehendaki disana.

Melainkan itu, bahwasannya aplikasi Word tersebut bisa anda lihat quick preview translate berikutnya anda bisa pilih opsi lalu anda mampu mengubahnya sesuaikan dengan anda harapkan.

Yaitu dengan cara memilih tombol "Insert", kemudian Word tersebut akan mengambil alih teks orisinil dengan terjemahan bila anda ingin kembali lagi ke aslinya.
Bisa menekan CTRL + Z atau Cmd + Z di Mac, bahkan ada juga cara yang yang lain yaitu tombol Undo di kiri pada bab atas.

Baca juga : Cara Membuat Bagan di Word HP

2. Cara Translate di Word untuk Keseluruhan Dokumen

 semua orang sering sekali bekerja dengan menggunakan Miscrosoft Word dan sebagai tools an Cara Translate di Word 2022
Cara Translate di Word untuk Keseluruhan Dokumen
Selanjutnya cara translate di Word, kalau teks dalam dokumen Word anda akan di translate semua maka silahkan anda pilih Review > Translate > Translate Document.

Maka selanjutnya anda pilih opsi, disana akan timbul hidangan Translate yang ada di samping kanan kemudian Word akan secara pribadi menerjemahkan bahasan yang anda inginkan dalam dokumennya.

Kalau anda lebih senang menertibkan dengan sendiri, maka anda mampu ubah opsi "From" ke "Auto-Detect" di sesuaikan dengan bahasan opsi anda.

Bahkan anda mampu pribadi ke menu "To" lalu pilih bahasa untuk menerjemahkan dokumen anda dan berikutnya anda klik "Translate".

Jika Word sudah selesai melakukan translate, maka dokumen baru secara otomatis akan di buka lalu anda tinggal simpan dokumen dengan menekan File > Save tamat dech.

Baca Juga : Cara Membuat CV di Word

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi cara terjemahkan di Word dengan mudah dan gampang, bahkan anda mampu langsung menjajal .

Tentu saja cara ini mampu anda coba pribadi, dalam mentranslate di Word dengan mudah dan mudah yang pastinya anda tanpa kebingungan lagi.

Ayo buruan, dari pada ribet sendiri dalam mentranslate di Word apa lagi sekarang anda lagi dikejar-kejar tugas dari atasannya atau tugas sekolah.

Itulah pembahasan seluruh artikel kami, perihal cara translate di Word 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .