Blogger Jateng

Cara Update iOS 16 2022

 di sistem operasi berbagai macam Smartphone miliknya dengan dirilisnya iOS  Cara Update iOS 16 2022Cara Update iOS 16 - Pasalnya Apple memberikan pembaharuan (upgrade) di sistem operasi berbagai macam Smartphone miliknya dengan dirilisnya iOS 16, bahkan metode operasi tersebut.

Dimana akan menenteng aneka macam macam fitur yang membuat performanya semakin mempesona, pasalnya fitur-fitur terbaru didalam iOS 16 diperkenalkan lewat streaming virtual Worldwide.

Developer Conference pada haris Senin 6 Mei 2022, dikutip Antara dimana pergantian di iOS 16 pengaturan layar kunci (lock screen) di fitur tersebut dapat dilaksanakan penyematan widget.

Pada wallpaper-nya, alasannya akan memutuskan aneka macam macam tulisan dan filter warna yang akan dipergunakan pasalnya personalisasi di lock screen.

Mungkinkan di ubah, pastinya disesuaikan dengan selera pengguna pasalnya fitur keamanan akan turut diperkuat didalam iOS 16.


Pembahasan Cara Update iOS 16

Apa lagi Apple sendiri menekankan di keamanan yang berhubungan dengan resiko kekerasan rumah tangga atau pasangan, alasannya adalah pengguna dengan cepat bisa meniadakan susukan ke orang lain.

Selain itu, keluar dari akun iCloud bisa dilakukan secara mudah melalui tombol Start Emergency Reset dengan cara menekannya sehingga secara bersama-sama melaksanakan reset pada izin privasi.

Terlebih lagi disemua aplikasi, berhenti membuatkan lokasi sampai dengan menonaktifkan pesan untuk semua perangkat Apple turut memperkenalkan fitur iCloud Shared Photo Library di iOS 16.

Dalam hal ini fitur ini memungkinkan pengguna menunjukkan izin sampai terhadap lima orang yang dikenalnya untuk turut menyertakan, mengedit dan menghapus foto di library.

Bukan itu saja ada pula kesanggupan buat pengguna untuk mengedit atau mengenang pesan yang baru saja dikirim, mengembalikan pesan yang telah dihapus sampai menandai pesan belum terbaca.

Pada ulasan postingan kali ini kami akan menandakan secara rincian cara update iOS 16, oleh alasannya itu anda jangan kemana-mana dan simak selaku berikut ini.


Cara Update iOS 16


Cara Update iOS 16

 di sistem operasi berbagai macam Smartphone miliknya dengan dirilisnya iOS  Cara Update iOS 16 2022
Cara Update iOS 16
Sekarang ini iOS 16 secara resmi dirilis, sebab pengguna cukup menantikan notifikasi pop-up yang mengumumkan adanya ketersediaan buat upgrade metode operasi.

Pasalnya proses seperti ini dapat dijalankan secara eksklusif atau manual, meskipun begitu direkomendasikan untuk melakukan pencadangan data buat berjaga-jaga kepada kemungkinan terhapus datanya.

Apa lagi pada saat melaksanakan upgrade iOS 16, oleh sebab itu berjaga didalam melakukan update anda harus menyimpan datanya terlebih dulu.

Berikut cara update iOS 16:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka menu Navigate to Settings > General > SoftwareUpdate.
  • Jika sudah final, maka anda tekan opsi Upgrade to iOS 16 pada serpihan bawah layar kemudian anda pilih pilihan "Download and Install atau mampu juga menentukan Download and Install Automatically".
  • Apa jika iPhone tersebut memiliki aba-aba sandi, sehingga pengguna akan diminta untuk memasukkannya lalu anda setujui persyaratannya Apple dan silahkan anda menunggu sampai proses tamat dilaksanakan.
  • Gimana gampang bukan?Tentu saja simpel, karena cara melakukannya terbilang sangatlah mudah didalam melakukan update iOS 16 tersebut.

Baca Juga : Cara Download Aplikasi di iPhone Tanpa App Store

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, pasalnya dengan keterangan anda bisa melaksanakan update iOS 16 dengan simpel.

Namun sebelum anda melakukan update iOS 16, anda seharusnya menyimpan semua data-data yang anda miliki supaya mengantisipasi hilangnya data-data sewaktu-waktu melaksanakan update iOS 16.

Jika anda sudah melakukannya, maka anda ikuti setiap langkah-langkah yang sudah kami berikan dengan teliti dan teliti biar anda sukses melaksanakan update iOS 16.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara update iOS 16. Sekian dan mudah-mudahan berguna.