Blogger Jateng

Cara Update iOS di 3utools 2022

 kita ketemu lagi dengan topik yang baru dimana kami akan menjelaskan cara update dan memp Cara Update iOS di 3utools 2022Cara Update iOS di 3utools - Hay sahabat , kita ketemu lagi dengan topik yang baru dimana kami akan menandakan cara update dan memperbaharui iOS di 3utools ini.

Buat iPhone 6S yang dikala ini mengalami duduk perkara di tata cara mirip bootloop (stuck logo), iPhone 6S di nonaktifkan/ iPhone 6S Disable dan lain sebagainya yang berhubungan eksklusif dengan sistem/software.

Dimana mampu diperbaiki dengan cara flash ulang, bahkan cara yang mau kami berikan sungguh work 100% berhasil tanpa adanya hambatan.

Agar bisa memperbaiki iPhone 6S ini yang telah dinonaktifkan, bahkan cara yang kami berikan nanti mampu digunakan disemua varian iPhone 6S lho.

Namun yang paling penting ialah tipe iPhone 6snya jangan sampai salah memilihnya, akan tetapi jadi pertanyaannya terus gimana cara update iOS di 3utools ini maka dari simak selaku berikut ini.


Cara Update iOS di 3utools


Cara Update iOS di 3utools

 kita ketemu lagi dengan topik yang baru dimana kami akan menjelaskan cara update dan memp Cara Update iOS di 3utools 2022
Cara Update iOS di 3utools
Namun sebelum melakukan proses flash iPhone 6S, lebih baik anda cadangkan (backup) terlebih dahulu semua data yang tersimpan di memori internat (memori ponsel).

Hanya untuk berjaga-jaga, biar tidak kehilangan data-data penting akan tetapi apa jikalau iPhone 6S sudah kadung tidak bisa masuk ke dalam menu.

Itu artinya anda harus merelakan kehilangan data, terus gimana cara melakukan update iOS di 3utools ini oleh alasannya adalah itu simak yang ada dibawah.

Berikut cara update iOS di 3utools:
  • Pertama-tama yang mesti anda lakukan ialah anda unduh firmware iOS iPhone 6S versi paling baru, silahkan anda datangi melalui link berikut ini (https://ipsw.me/iPhone8,1). Dalam hal ini anda pilih firmware iOS paling baru yang berwarna hijau > lalu anda klik tombol download, maka secara otomatis unduhan firmware iPhone 6S format,ipsw.
  • Jika sudah final mengunduh firmware iPhone 6S versi paling baru berformat .ipsw setelah itu anda simpan file ini didalam folder supaya gampang untuk dicari.
  • Setelah itu, silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini (http://www.3u.com/) jika sudah klik tombol tersebut maka anda tunggu beberapa saat sampai proses download 3utools tamat dilaksanakan.
  • Maka install 3utools hasil dari download barusan berformat .exe (application) dengan cara klik kanan > kemudian anda pilih opsi Run as administrator sehabis itu dilanjutkan dengan klik install sampai selesai. Pada saat proses install dari permulaan hingga final proses faslh, sehingga komputer atau laptop diharuskan tersambung ke internet.
  • Jika sudah selesai, maka anda jalankan aplikasi 3utools yang telah anda install barusan apa lagi biasanya akan muncul didepan desktop atau anda dapat cari di start menu Windows > klik kanan 3utools lalu anda pilih Run as eksekutif kemudian anda klik Open dan tunggu sampai terbuka.
  • Disaat pertama kali mengoperasikan 3utools ini, nantinya akan muncul notifikasi "install iTunes or Apple drivers to connection iDevice" kemudian anda klik tombol Install Drivers maka secara otomatis download + install drivers dimana akan membutuhkan koneksi internet > lalu klik atau geser ke tab serpihan Flash & JB di 3utools.
  • Kemudian anda beralih ke ponsel iPhone 6S, didalam posisi iPhone 6S mati (off) dan terisi baterai setelah itu tekan dan tahan tombol Home (tombol ditengah) sambil anda sambungkan ke PC memakai kabel USB Lightning dan tetap tahan tombol home hingga masuk ke dalam penampilan iTunes di layar iPhone 6S.
  • Apa jikalau iPhone 6S sudah masuk ke dalam posisi iTunes dan tersambung ke PC, maka akan eksklusif terdeteksi selaku Apple Mobile device USB dan nantinya akan muncul notifikasi iDevice connected di 3utools.
  • Silahkan anda kik tombol OK, nanti akan timbul firmware versi paling modern dibagian firmware Name lalu anda pastikan versinya sama dengan versi firmware yang anda unduh barusan lalu anda klik tombol import.
  • Kemudian anda arahkan ke firmware iOS iPhone 6S yang anda unduh dan simpan barusan (format .ipsw) > lalu anda klik Open dan silahkan anda menunggu sampai proses Verifying simpulan 100% sehingga status akan menjelma imported berwarna hijau.
  • Setelah itu, anda klik tombol Flash warna hijau yang terdapat di bawah kanan aplikasi 3utools buat mengawali proses flashing / update iOS iPhone 6S, kalaupun muncul notifikasi Easy Flash Reminder maka anda bisa klik tombol Flash.
  • Tahap terakhir, maka proses flashing iPhone 6S akan berjalan secara otomatis dan pada ketika proses flash berjalan ponsel iPhone 6S akan merestart otomatis dan menunggu sampai proses flash iPhone 6S selesai 100%.

Baca Juga : Cara Memulihkan Kesehatan Baterai iPhone

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana gosip ini sangatlah berkhasiat untuk anda yang hendak melaksanakan upadte iOS di 3utools tersebut.

Akan tetapi anda harus simak baik-baik didalam melakukan hal update iOS, biar anda bisa berhasil melaksanakan update iOS di 3utools ini.

Sebab cara ini sungguh melaksanakan pekerjaan didalam melakukan update iOS di 3utools tersebut, jikalau sukses maka tata cara dari iOS akan pribadi melakukan pekerjaan dan tidak terjadi error.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara update iOS di 3utools. Sekian dan selamat menjajal .