Blogger Jateng

Cara Update iOS iPhone 2022

 Pasalnya Apple baru saja mengeluarkan pembaharuan versi sistem operasi iPhone dengan meri Cara Update iOS iPhone 2022Cara Update iOS iPhone - Pasalnya Apple gres saja mengeluarkan pembaharuan model sistem operasi iPhone dengan merilis iOS 15.3, sebab pembaharuan ini akan menjinjing beberapa perbaikan.

Salah satunya di sistem tunjangan keamanan perangkat lunak, apa lagi di beberapa waktu kemudian sungguh ramai dibicarakan soal celah keselamatan di aplikasi browser Safari versi 15.0.

Dimana sangatlah berpeluang menjadikan kebocoran di banyak sekali data langsung seperti halnya data aktivitas browsing, data akun Google di situs web yang dikunjungi dan lain sebagainya.

Apa lagi dengan adanya celah keamanan itu, maka semua pengguna disarankan untuk segera melakukan pembaharuan atau update iOS 15.3 di iPhone.


Pembahasan Cara Update iOS iPhone

Bahkan cara update iOS 15.3, lazimnya akan ditempuh melalui sistem unduh dan install data pembaruan sistem operasi eksklusif pada ponsel yang menggunakan internet.

Terlebih lagi lazimnya memakai tata cara over the air (OTA), bukan itu saja update iOS juga mampu dijalankan dengan menghubungkan iPhone ke iTunes.

Baca Juga : Cara Mendaftarkan IMEI iPhone
Sedangkan iTunes sendiri salah satu platform milih dari Apple yang memiliki kegunaan untuk menghubungkan iPhone ke dekstop (laptop atau komputer).

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini kami akan membagikan gosip tentang cara update iOS iPhone sebagai berikut.


Cara Update iOS iPhone


1. Cara Update iOS iPhone Melalui OTA

 Pasalnya Apple baru saja mengeluarkan pembaharuan versi sistem operasi iPhone dengan meri Cara Update iOS iPhone 2022
Cara Update iOS iPhone Melalui OTA
Berikut cara update iOS iPhone melalui OTA:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu anda aktifkan iPhone anda, sesudah itu anda klik ikon gerigi roda buat mengakses ke menu "Pengaturan".
  • Lalu anda gulirkan ke serpihan bawah dan klik opsi "Umum" atau bisa juga "General".
  • Kemudian anda klik opsi 'Pembaharuan Perangkat Lunak".
  • Jika sudah akhir, maka anda tunggu beberapa dikala hingga sistem berhasil menampung data pembaharuan metode operasi.
  • Apa kalau data iOS 15.3 ini timbul, anda cukup klik pilihan "Unduh dan Install".
  • Namun anda mesti memilih mempunyai koneksi internet yang memadai, supaya proses pengunduhan berlangsung dengan tanpa hambatan.
  • Setelah final proses pengunduhan iOS 15.3 ini, nanti anda akan diminta untuk melaksanakan penginstallan apa lagi didalam hal ini akan mengkonsumsi waktu sekitar 30 menit.
  • Kemudian anda tentukan daya baterai anda didalam kondisi lebih dari 50 persen, supaya iPhone tidak mati pada ketika proses penginstallan.
  • Dalam hal ini, kalau gagal install sistem operasi kemungkinan bakalan menyebabkan beberapa masalah mirip halnya di iPhone tak maumenyala atau menampung ulang kembali.

Baca Juga : Virtex iPhone

2. Cara Update iOS iPhone Melalui iTune

 Pasalnya Apple baru saja mengeluarkan pembaharuan versi sistem operasi iPhone dengan meri Cara Update iOS iPhone 2022
Cara Update iOS iPhone Melalui iTune
Berikut cara update iOS iPhone lewat iTune:
  • Anda harus menetapkan komputer atau laptop telah memiliki iTunes versi modern, apa lagi dekstop dengan metode operasi MacOS bakalan eksklusif terinstall iTunes. Kalau anda pengguna dari dekstop Windows, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://support.apple.com/en-us/HT210384).
  • Jika telah mempunyai iTunes, maka anda sambungkan iPhone ke port USB dekstop menggunakan kabel lighting.
  • Apa kalau sudah tersambung, nanti timbul push notifikasi pada layar iPhone untuk melakukan verifikasi dekstop selaku perangkat yang terpercaya.
  • Lalu iTunes lazimnya secara otomatis terbuka, bahkan melakukan sinkronisasi dengan iPhone.
  • Tinggal anda klik ikon ponsel yang terdapat dibagian atas aplikasi untuk bisa mengakses ke sajian pengaturan iPhone, kemudian anda klik tab "Summary".
  • Nanti muncul seluruh informasi dari iPhone miliknya mirip halnya tipe ponsel, nomor versi dan yang lain.
  • Cukup anda klik "Update" yang terdapat di tab "Summary" lalu iTunes bakalan memulai memproses pengunduhan data iOS 15.3.
  • Namun anda mesti menentukan dekstop anda terhubung dengan koneksi internet yang memadai, semoga proses pengunduhan berlangsung dengan tanpa kendala.
  • Jika sudah final, nanti anda akan diminta untuk melaksanakan penginstallan data ini ke iPhone.
  • Apa lagi selama proses penginstallan data, maka iPhone bakal menampung ulang dan jangan hingga melepaskan iPhone dari dekstop.
  • Tahap terakhir, anda tunggu beberapa dikala hingga iPhone menyala dan sukses masuk ke layar utama.

Baca Juga : Cara Download Lagu Gratis di iPhone

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, jika anda melakukan update iOS ini maka anda akan dibantu didalam menanggulangi soal celah keamanan.

Oleh karena itu, anda tinggal pilih salah satu cara yang sudah kami berikan agar anda bisa dengan gampang melakukan update iOS iPhone.

Tunggu apa lagi, secepatnya anda lakukan update iOS iPhone namun anda mesti bernar-benar teliti didalam melakukannya agar berhasil dan tidak salah.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara update iOS iPhone. Sekian dan selamat menjajal .