Blogger Jateng

Cara VC di WA Web 2022

WhatsApp adalah aplikasi yang terkenal dengan fitur pesan dan telepon berbasis internet Cara VC di WA Web 2022Cara VC di WA Web - WhatsApp yaitu aplikasi yang populer dengan fitur pesan dan telepon berbasis internet, untuk memakai anda cukup dengan mendaftar nomor HP yang aktif.

Sekarang ini WhatsApp menggulirkan fitur terbaru yang sangat ditunggu oleh para pengguna, WhatsApp sekarang bisa melakukan panggilan video (video call) melalui WhatsApp Web.

Dengan adanya fitur telepon panggilan bunyi dan video call langsung dari WhatsApp Web, pengguna WhatsApp di Indonesia akan secara bertahap menemukan pembaruan fitur di WhatsApp Web.

Dengan adanya whatsApp Web sehingga aplikasi ini tidak hanya dipakai di Smartphone, tetapi anda juga mampu menggunakannya di komputer.

Dengan begitu akan lebih membuat lebih mudah anda untuk mengunduh atau mengantarsesuatu dari chat eksklusif ke komputer.

Untuk anda yang ingin menggunakan WhatsApp Web, anda cuma tinggal masuk ke situs WhatsApp Web sehabis itu anda pindai atau scan QR Code yang ada dengan menggunakan Smartphone.

Dengan begitu juga akan menciptakan lebih mudah pengguna mampu langsung melakukan panggilan suara maupun video dari laptop atau komputer.
Untuk anda yang belum mengenali cara VC di WA Web, silahkan anda membaca artikel ini sampai habis alasannya kami akan memberi tahu caranya.


Cara VC di WA Web


Cara VC di WA Web

WhatsApp adalah aplikasi yang terkenal dengan fitur pesan dan telepon berbasis internet Cara VC di WA Web 2022
Cara VC di WA Web
Bagi anda yang ingin melaksanakan VC di WhatsApp Web, anda mampu ikuti langkah di bawah ini untuk cara VC di WA Web sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan anda langsung ke situs web.whatsapp.com.
  • Kemudian silahkan anda menentukan tab chat kontak anda yang ingin anda telpon lewat video call.
  • Jika tab chat sudah terbuka, disamping foto profil ada ikon kamera dan telepon, lalu silahkan anda pilih ikon kamera untuk video call.
  • Lalu akan timbul tab atau jendela baru untuk mengatur panggilan, dikala video call, pengguna mampu melaksanakan mute atau membisukan suara dan mematikan kamera.
  • Jika anda mendapatkan video call di WhatsApp Web akan otomatis muncul tab baru untuk menerima atau memutuskannya.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Sadap WA Web Tanpa Aplikasi
Langkah-langkah di atas adalah untuk melaksanakan panggilan video call untuk perorangan, namun bisa melakukan video call di ponsel dengan jumlah maksimal delapan akseptor.

Walaupun demikian fitur ini masih dilindungi oleh keamanan enkripsi endtoend, sehingga WhatsApp tidak mampu mendengar atau melihat panggilan pengguna yang dilakukan lewat ponsel maupun desktop.
Karena untuk sekarang ini, WhatsApp memulai dengan panggilan individual terlebih dahulu untuk memutuskan bisa memperlihatkan anda pengalaman yang reliable dan bermutu tinggi.

Di periode mendatang, WhatsApp akan berbagi fitur ini untuk mencakup panggilan suara dan video call grup.

Untuk kenyamanan pengguna, panggilan WhatsApp Web sudah didesain semoga bisa berfungsi tanpa kendala dalam orientasi potret maupun lanskap.


Akhir Kata

Di atas ialah klarifikasi cara untuk melakukan panggilan video call di WhatsApp Web, anda bisa melakukannya dengan cara mengikuti tindakan yang telah dijelaskan di atas.

Anda juga mampu membagikan wawasan yang anda dapatkan dalam ulasan postingan kali ini tentang cara melaksanakan video call di WhatsApp kepada kelurga atau teman anda yang serupa-sama pengguna WA.

Semoga dengan adanya fitur nelpon di WA Web, utamanya panggilan video call dapat mempermudah anda untuk saling berkomunikasi sekaligus bertatapmuka bareng keluarga atau sobat yang dijauh.

Demikian seluruh isi dari artikel kali ini yang mampu kami sampaikan perihal cara VC di WA Web, sekian dan terimakasih.