Blogger Jateng

Cara YouTube Premium 4 Bulan 2022

 YouTube sendiri termasuk salah satu aplikasi streaming video yang cukup sering dipergunak Cara YouTube Premium 4 Bulan 2022Cara YouTube Premium 4 Bulan - YouTube sendiri termasuk salah satu aplikasi streaming video yang cukup sering dipergunakan oleh orang-orang yang ada diseluruh dunia.

Apa lagi kian hari semakin banyak peminatnya, alasannya saat ini YouTube mengeluarkan akun premium berbayar 4 bulan secara gratis lho guys.

Mungkin anda juga termasuk salah satu pengguna YouTube Premium, pasalnya YouTube Premium termasuk salah satu akun pro YouTube yang bisa dipergunakan dengan cara melaksanakan pembelian.

Bahkan dengan berlangganan, supaya mendapatkan berbagai macam manfaatnya memakai aplikasi tersebut mirip halnya anda mampu menonton video tanpa iklan.

Terlebih lagi anda bebas mendownload semua video yang mampu tonton secara offline, bahkan menemukan kanal gratis dan menawan dari Music Premium yang dapat diputar dibelakang layar.

Ditambah anda juga mampu membuka aplikasi lain, akan namun harga yang di tawarkan oleh pihak YouTube agar bisa menikmati fasilitas itu yah terbilang begitu mahal.

Baca Juga : Cara Blokir Iklan di YouTube Android Tanpa Root
Sebab anda harus membayar sekitar 60 ribu sampai 90 ribu rupiah, untuk lebih jelasnya cara YouTube Premium 4 bulan tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara YouTube Premium 4 Bulan



Cara YouTube Premium 4 Bulan

 YouTube sendiri termasuk salah satu aplikasi streaming video yang cukup sering dipergunak Cara YouTube Premium 4 Bulan 2022
Cara YouTube Premium 4 Bulan
Mungkin anda belum tahu, bahwasannya akun YouTube Premium sesungguhnya bisa anda peroleh tanpa ongkos apa lagi anda tidak butuhmencari tahu cara hack YouTube Premium secara gratis.

Pasalnya anda mampu memperolehnya secara cuma-hanya alias gratis, apa lagi anda tidak perlu membeli akun YouTube Premium di pedagang -pedagang yang lazimnya menawarkan akun YouTube Premium.

Tentu saja dengan harga tidak mengecewakan terjangkau, apa bila anda bisa memperolehnya secara gratis kenapa harus sibuk-sibuk membayar benar bukan?.

Lantas, gimana caranya? Pasalnya YouTube Premium 4 bulan mampu anda dapatkan, apa bila anda merupakan pengguna Smartphone Samsung.

Apa lagi buat anda pengguna Samsung Galaxy S21 FE, Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3 dimana anda akan menemukan akun YouTube Premium 4 bulan.

Itupun promo berlaku hingga 31 Agustus 2022 lho guys, bukan itu saja akun YouTube Premium 4 bulan pasalnya Samsung juga dapat anda dapatkan ketika melaksanakan pembelian Samsung tipe Galaxy S Series.

Bahkan Galaxy Note Series, Galaxy Z Fold3, Galaxy Tab S Series itupun promonya akan berlaku sampai 1 Maret 2023 mempesona bukan?.

Berikut cara YouTube Premium 4 bulan:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan ialah anda belilah salah satu tipe device Samsung yang sudah kami sebutkan di atas.
  • Jika telah berbelanja tipe Samsung tersebut, maka anda tinggal buka aplikasi YouTube.
  • Setelah itu, anda tinggal klik Account kemudian anda klik Get YouTube Premium.
  • Apa jikalau telah, sehingga anda cukup klik Try it Free.
  • Kalaupun anda telah tamat seluruhnya, pribadi saja anda klaim promonya.
  • Tahap terakhir, anda mampu langsung menikmati YouTube Premium anda.

Baca Juga : Cara YouTube Premium Gratis Selamanya

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan gosip yang kami berikan anda lebih gampang memakai YouTube Premium 4 bulan.

Namun anda harus berbelanja salah satu merek Samsung yang telah kami sebutkan di atas, oleh alasannya adalah itu anda bisa mengklaim promo dari aplikasi YouTube 4 bulan.

Gimana mudah bukan caranya? Tentu saja mudah, tinggal anda beli salah satu merek Samsung maka anda mampu menerima aplikasi YouTube Premium tanpa mesti berlangganan dan itupun secara gratis.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara YouTube Premium 4 bulan. Sekian dan selamat mencoba.