Blogger Jateng

Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod - Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan 1 Milyar, tak mampu dipungkiri jika Game Free fire memang sungguh seru untuk dimainkan, baik ketika sendiri atau bareng teman-teman.

Game Battle Royale atau FF ini mendatangkan pertempuran antara 1 Pemain melawan 50 Orang yang berawal dari terjun payung dari atas Pesawat.

Nantinya, pemain akan diterjunkan ke suatu tempat pulau kecil yang dimana tidak dibekali perbekalan mirip senjata, Medkit, Rompi anti peluru, Tas dan alat tempur lainnya.

Bila dimainkan dengan serius, maka game ini akan mengasah Skill Anda mirip Menghindar dan membidik lawan, agar cepat tereleminasi sampai menjadi yang terakhir dan menang.

Namun, sebab skill lawan di setiap level di Mode Ranked yang notabene mode paling laku semakin kuat, maka Anda akan susah untuk menang.

Tetapi, ada trik khusus yang mampu diterapkan,supaya Anda sering mendapatkan Booyah yaitu memakai derma sebuah acara ilegal mirip APK Cheat FF yang bernama APK Bellara VIP FF.


Pembahasan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

Cheat Bellara VIP APK yakni sebuah Alat bantu yang dibentuk oleh pihak ketiga yang memiliki fitur suplemen mirip Auto Headshot, Unlimited diamond, Anti Banned dan lainnya.

Beberapa fitur aksesori yang ada pada Bellara Pro VIP APK tersebut tentu saja tidak tersedia pada Free fire versi Original atau di Server ORI, sehingga penggunaannya sungguh dihentikan oleh Developer Garena.

Walaupun Mod Menu FF dilarang dipakai karena dianggap Curang, namun dengan mengingat laba yang didapatkan sangat banyak, maka tidak menyurutkan niat para pemain untuk memakai Cheat Bellara Free fire ini.

Nah, berikut ini kami bagikan ulasan lengkap perihal Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod yang perlu dimengerti, sebelum dipakai.


Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod


1. Fitur Unggulan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022
Fitur Unggulan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Ada aneka macam fitur yang tersedia di Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod dan berikut ini ulasannya:

1. Auto Headshot

Bila tidak ada fitur Auto Headshot, maka rasanya proses cheat pada game FF atau game lainnya akan terasa kurang seru dan lengkap.

Karena Auto Headshot sangat berkhasiat bagi Anda yang ingin menang terus, tetapi tidak memiliki skill yang banyak.

Apalagi fitur ini mampu mengubah titik bidikan yang harusnya tentang Bagian tubuh mirip Badan, Tangan, kaki, perut, dada, namun secara otomatis akan berganti pribadi ke Kepala lawan.

Sehingga Anda bisa eliminasi dengan mudah, sebab arah peluru langsung mengarah ke potongan Vital yang satu ini.


2. Auto Aim

Auto Aim melengkapi Fitur pertama, alasannya dengan adanya fitur ini maka lesatan peluru ke Arah Musuh telah pasti mengenainya 100%.

Bedanya dengan auto Headshot yakni Anda mampu atur sendiri AIM atau bidikan ini sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, terdapat 3 pilihan arahnya ialah ke Badan, tangan dan yang paling besar sampai One Hit Kill (Sekali mati) adalah ke kepala.

3. Damage Plus

Berkat, No Recoil, Aim & Headshot pastinya Damage yang dihasilkan akan sangat besar sehingga Anda bisa melumpuhkan lawan dengan secepatnya.


4. ESP Hack

Fitur ini mampu membuat performa musuh menjadi berwarna-warni mulai dari kuning, biru dan Merah.

Karena fungsi dari fitur ini adalah untuk memperjelas dan membedakan lawan dengan ornamen sekitar mulai dari dedaunan, Pepohonan, bangunan dan lainnya.

Dengan warna yang berbeda, pasinya Anda mampu menyaksikan dengan terang posisi keberadaan lawan tersebut.


5. Antena Hack

Sama seperti Wallhack, Color Hack dan Pendeteksi eksistensi Musuh yang lain, Antena Hack juga mampu menyaksikan musuh yang menjajal melakukan penyergapan dengan sangat mudah.

Sama mirip namanya, Antena Hack mempunyai Tampilan Kepala Panjang dengan garis yang menghubungkan Anda dengan musuh.


6. Teleport Kill

Anda mampu melaksanakan Teleportasi tanpa dimengerti lawan dan mampu aktifkan serta berpindah kawasan ke belakang lawan kemudian eksklusif menyergapnya dengan fitur ini.


7. Mode Gelap

Penambahan Fitur gres berjulukan Mode Gelap yang memungkinkan Anda bisa atur pencahayaan untuk kenyamanan ketika bermain di Mode BR, mode Clash Squad, Dynamic Duo, Mode Klasik dan Mode Rank.


8. Anti Banned

Dengan adanya fitur, maka Anda tidak perlu lagi cemas akan hukuman dari developer sebab proses cheat yang dikerjakan mustahil terdeteksi.

Baca juga : APK Auto Headshot Free Fire

2. Cara Download dan Install Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022
Cara Download dan Install Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Bila Anda ingin mendapatkan Link download File Bellara VIP APK FF dalam bentuk file berkas RAR atau Zip, maka bisa mendownloadnya dari link yang hendak kami sediakan pada artikel ini.
Yang perlu dimengerti, jika meng-install File dengan ekstensi .APK tentu saja akan sungguh berlainan bila daripada dari Playstore.

Apalagi, Smartphone jaman sekarang telah dibekali dengan sistem kemanan atau perizinan tersendiri, yang bertentangan dengan di Playstore yang sudah dibekali Google Play Protect.

Berikut ini cara download dan install Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod yang mampu diterapkan:
  • Silahkan download dan install aplikasinya lewat link berikut ini (Cheat Bellara VIP Free Fire Apk Mod).
  • Selanjutnya silahkan Anda ingat folder unduhan tersebut.
  • Jika telah, maka Anda mampu buka hidangan pengaturan Ponsel.
  • Pergilah ke Keamanan dan Privasi.
  • Gulir kebawah kemudian centang ukiran pena “Sumber tidak dikenali ” untuk mengijinkan instalasi.
  • Bila telah, silahkan Anda kembali ke file manajer unduhan.
  • Temukan File Bellara yang telah didownload sebelumnya.
  • Kemudian lakukan instalasi dengan Klik 2 kali APK tersebut.
  • Selesai.

Baca juga : APK Penghasil Kode Redeem FF

3. Cara Menggunakan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022
Cara Menggunakan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Sedangkan cara memakai Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod mirip berikut ini:
  • Pertama, tentukan terlebih dulu kalau Anda telah mendownload Bellara VIP APK + OBB melalui link yang kami bagikan di atas.
  • Selanjutnya Anda Copy Folder OBB dan tempelkan pada penyimpanan Internal > Android > OBB > com.garena.freefireth.
  • Jika sudah, silahkan Anda Buka Aplikasi Bellara.
  • Kemudian izinkan Perizinan yang timbul seperti Akses Penyimpanan & Media.
  • Untuk mengaktifkan Bellara, Anda pilih Cheat mirip Auto Headshot, Diamond Unlimited, Anti Banned dan Auto Aim yang sudah kami informasikan.
  • Lalu mainkan Game Free fire.
  • Selamat Anda telah mampu menikmati fiturnya.

Baca juga : 4 Aplikasi Sultan FF

4. Kelebihan dan Kekurangan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022
Kelebihan dan Kekurangan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Pastinya akan ada Pro dan Kontra dengan adanya Bellara VIP + OBB Auto Headshot ini di game Free fire.
Bagi yang Kontra, pasti akan ada yang menyampaikan kalau menggunakan Apk Mod ini merugikan sebab tidak adil dan curang.

Namun, untuk ]yang pro pastinya sungguh mendukung adanya Bellara, sebab sangat menolong bagi mereka yang ingin menang dengan gampang dikala memainkan game FF.

Untuk yang pro ataupun yang kontra, berikut ini kami bagikan keunggulan dan kekurangan dari Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod yang perlu dimengerti:


1. Kelebihan Cheat Bellara VIP Free Fire Apk Mod

  • Aktifkan Semua Fitur. Anda bisa mengaktifkan semua fitur unggulan yang sudah kami sebutkan diatas. Yang lebih hebatnya lagi, fitur Auto Headshot, Anti banned, Auto Aim dan Fitur lainnya tersebut Work 100% untuk Patch Game Free fire modern.
  • Ukuran Ringan. Dengan ukuran Filenya yang termasuk kecil atau ringan, tentu saja akan menciptakan Cheat ini berjalan dengan masuk akal dan tanpa hambatan.
  • Tanpa Root. Walaupun penggunaanya Dilarang pengembang, tetapi Cheat ini mampu diakses pada perangkat yang belum diroot. Makara Anda tidak perlu cemas mengenang Kegiatan Root akan menghancurkan garansi Ponsel dan rentan kepada virus.
  • Work 100%. Bellara VIP Versi Terbaru paling update November 2022 ini Work 100% untuk Patch Game Free fire sekarang. Karena hal ini sudah support Perbaikan BUG dan Error yang terjadi pada model sebelumnya.
  • Gratis. Biasanya Cheat FF VIP seperti Bellara APK ini ttersedia dengan cara berlangganan dan mengeluarkan uang duit setiap bulannya. Namun, untuk model modern ini Anda tidak akan dikenakan ongkos langganan karena ApK ini tersedia Gratis alias tanpa bayar.

Baca juga : Cheat Ruok FF Auto Headshot

2. Kekurangan

  • Skill Menurun. Untuk Anda yang telah meraih Tier tertinggi ialah di Diamond dan juga Grand master atau yang sering kita kenal dengan Heroic, diusulkan untuk tidak menggunakan cheat ini. Karena cheat ini akan menciptakan skill atau permainan alami Anda menurun.
  • Beresiko. Seperti yang sudah diterangkan di awal, bila Apk Cheat Mod ini diluncurkan oleh Garena selaku developer game Free fire, tentu saja penggunaan Aplikasi pihak ketiga mirip Cheat dan Mod Bellara APK akan riskan akun di banned Permanen.


Akhir Kata

Demikian gosip wacana Cheat Bellara VIP Free Fire Apk Mod yang perlu dimengerti dan bisa dijadikan usulansebelum digunakan.

Bagi yang masih ada pertanyaan mirip apakah Bellara APK ini , apakah man atau tidak, maka jawabannya tidak kondusif.

Walaupun ketika ini telah update Oktober 2022 dan dilengkapi dengan fitur Anti Ban, tetapi sistem Garena akan terus dikembangkan untuk permainan yang Sportif.

Itulah seluruh isi postingan kami kali ini perihal Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .