Blogger Jateng

Cheat PUBG Emulator 2022

 Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG Mobile Cheat PUBG Emulator 2022Cheat PUBG Emulator - Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG Mobile? Game tersebut menjadi salah satu game yang paling populer saat iini, karena paling banyak dimainkan oleh gamers.

Tidah hanya remaja saja, tetapi orang tua juga memainkan game tersebut dan untuk Anda yang sering memainkannya, pasti sudah sangat familiar dengan yang namanya Tencent Gaming Buddy.

Tencent Gaming Buddy dari Tencent normalnya akan terdeteksi sebagai emulator, namun ternyata terdapat cheat PUBG Mobile yang bisa membuat Tencent Gaming Buddy tersebut tidak bisa terdeteksi sebagai emulator.

Bagaimana caranya? Anda bisa simak penjelasan berikut ini mengenai cheat PUBG Mobile Emulator Tencent Gaming Buddy.

Namun hal yang perlu diketahui dari cheat PUBG Mobile dengan emulator Tencent Gaming Buddy ini, terdapat beberapa hal penting.

Nah, berikut ini kami akan bagikan ulasan lengkap tentang Cheat PUBG Emulator yang bisa dipelajari.


Cheat PUBG Emulator


1. Fakta Penting Tentang Cheat PUBG Emulator

 Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG Mobile Cheat PUBG Emulator 2022
Fakta Penting Tentang Cheat PUBG Emulator
Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika ada beberapa hal penting terkait cheat PUBG Emulator yang perlu diketahui, diantaranya:

1. Terciptanya Tencent Gaming Buddy

Sejak game PUBG Mobiledirilis, terdapat banyak program third party yang berguna sebagai emulator untuk memainkan game tersebut di perangkat PC.
Padahal, memainkan game tersebut menggunakan emulator akan dianggap sebagai cheating dan hal itulah yang membuat lahirnya Tencent Gaming Buddy.


2. Tencent Gaming Buddy Sebagai Emulator

Saat membuka Tencent Gaming Buddy untuk pertama kalinya, Anda pasti akan melihat tulisan yang menyatakan jika Anda menggunakan emulator.

Hal tersebut bermanfaat untuk memisahkan jenis pemain game yakni antara pemain yang menggunakan layar touchscreen smartphone mereka dan juga pemain yang menggunakan keyboard dan mouse.


3. Membuat Room di PUBG Mobile

Untuk melihat pemain yang menggunakan emulator tersebut caranya hanya dengan membuat room di game tersebut.

Saat ada di room tersebut, nantinya akan terdapat sebuah tanda seperti gambar komputer di avatar dan itulah yang menandakan jika Anda sedang bermain game menggunakan emulator.


4. Menggunakan Cheat

Cheat dalam sebuah game adalah sebuah cara yang ditempuh dengan tujuan untuk memenangkan permainan tersebut menggunakan program ataupun third party tools.

Dengan menggunakan cheat, maka pemain akan terlihat lebih jago bila dibandingkan pemain lain.
Namun, perbuatan yang satu ini tentu saja bisa merusak pengalaman pemain lain yang bermain secara adil dan apabila Anda adalah seorang cheater, maka harusnya malu dengan kelakukan tersebut.

Sedangkan hubungannya dengan ulasan ini adalah, perlu diketahui jika terdapat sebuah cheat yang membuat pendeteksi emulator tersebut tidak berfungsi.

Karena cheat tersebut menggunakan program illegal yang tidak diperkenankan digunakan ketika bermain game PUBG Mobile tersebut.

Untuk cara menggunakannya juga sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Baca juga : 1001+ Trik Rahasia PUBG Mobile

2. Cara Menggunakan Cheat PUBG Emulator

 Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG Mobile Cheat PUBG Emulator 2022
Cara Menggunakan Cheat PUBG Emulator
Untuk cara menggunakan cheat PUBG Emulator sangatlah mudah dan langkah untuk mengaktifkan cheatnya ini hanyalah dengan melakukan klik di opsi “Enable Anti-Detection”.
Secara otomatis, cheat tersebut akan berjalan ketika Anda memulai kembali Tencent Gaming Buddynya setelah menyalakan pilihan tadi.

Sedangkan di awal game, tidak akan ada box pemberitahuan yang isinya sama seperti yang Anda lihat di awal tadi.
Saat Anda sudah membuat room, maka tanda jika menggunakan emulator tidak akan terlihat atau muncul lagi.

Namun kami tetap menyarankan agar Anda memainkan game PUBG ataupun game lainnya dengan cara yang jujur saja.

Tanpa perlu menggunakan cheat ini, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, yang terpenting adalah keseruannya ketika bermain.

Baca juga : Cheat PUBG Steam

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai cheat PUBG Mobile Emulator Tencent Gaming Buddy yang perlu diketahui.

Karena permainan tersebut semakin berkembang dari waktu ke waktu dan Anda sebagai pengguna atau pemainnya wajib untuk mengikuti perkembangan game tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Cheat PUBG Emulator 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.