Blogger Jateng

Droid4x - Emulator Android

 sekarang anda bisa menggunakan aplikasi mana saja pada Android Droid4x - Emulator Android Berkat Droid4X sekarang anda dapat menggunakan aplikasi mana saja pada Android. Droid4X yakni sebuah emulator Android dengan fitur lengkap yang bisa anda pakai untuk apa saja, dari gim video mirip Clash of Clans atau Subway Surfers, sampai aplikasi mirip Kitchen Stories atau Tubemate.

Sistem operasi pada Droid4X berdasarkan pada Android 4.2.2 yang mana mampu anda gunakan nyaris ke semua aplikasi dari katalog Android yang sangat besar ini. Sistem operasi ini yaitu salah satu tata cara operasi yang paling banyak dipakai di luar sana, itulah sebabnya aplikasi ini dikenali oleh nyaris semua penggunanya.

Dari Droid4X sekarang anda dapat merekam video dari apapun yang sedang terjadi pada layar emulator, anda bahkan mempunyai opsi untuk mengalihkan pengaturan kualitas gambar sesuai dengan yang anda harapkan. Satu hal yang niscaya, video anda akan mempunyai watermark Droid4X.

Pilihan yang sangat menarik lainnya yaitu kontrol pembiasaan. Ketika anda melaksanakan sebuah aplikasi anda akan mampu menciptakan kontrol yang dipersonalisasi dengan sederhana dan intuitif. Kurang dari satu menit, anda harus mengkonfigurasikan keyboard atau gamepad sehingga itu mampu diubahsuaikan untuk SETIAP video game di Android.

Droid4X adalah suatu emulator Android yang jago, berkat aplikasi ini anda akan bisa menikmati ribuan aplikasi mempesona yang sudah beredar untuk sistem operasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Anda akan mampu mengunduh aplikasi Android dengan eksklusif dari situs web Uptodown.


Link postingan terkait : Emulator Android Ringan Terbaik untuk PC atau Laptop







Thanks for download.