Blogger Jateng

DU Recorder

 perekam video yang stabil untuk android DU Recorder V Recorder adalah perekam layar / permainan permainan / perekam video yang stabil untuk android, juga editor video all-in-one yang besar lengan berkuasa. Perekam VideoShow dibuat oleh tim aplikasi VideoShow yang sama dengan lebih dari 500 juta pengguna. Ini ialah perekam video layar paling gampang dipakai dengan audio yang diseleksi oleh 10.000.000 pengguna di seluruh dunia.

Perekam VideoShow memungkinkan Anda untuk merekam permainan saat bermain, menangkap layar dengan satu sentuhan dan mengedit video dengan filter, imbas, musik. Adalah peran kami untuk memberikan kepada pengguna video bermutu tinggi dan tangkapan layar bersih tanpa rooting dan tanpa deadline perekaman. Sedangkan untuk pengguna vip kami, Anda mampu mempunyai lebih banyak pengalaman dan perekam video yang lebih lancar tanpa tanda air.

** Keuntungan Utama **
➤Kualitas Tinggi & Pengaturan Khusus & Perekaman Layar:
✓ Anda dapat dengan mudah menyembunyikan jendela rekam untuk video tanpa bingkai ketika merekam atau menangkap layar, mengubah rasio faktor menjadi layar lebar, vertikal atau persegi.
✓ Hanya memerlukan satu sentuhan untuk mulai merekam semua yang ada di ponsel Anda dengan bunyi, satu ketukan untuk berhenti / melanjutkan kapan saja.
✓Antarmuka sederhana, super mudah untuk merekam game dikala bermain, merekam panggilan video atau pertunjukan pribadi, menangkap tangkapan layar dan mengedit gambar.
✓ Kami menyediakan Resolusi 1440p, Kualitas 12.0Mbps, 60 FPS, mode HD, orientasi potret dan lansekap video. Anda mampu mengubah pengaturan video sesuka hati untuk menyanggupi kebutuhan Anda dan merekam video atau tangkapan layar yang terperinci dan halus.

➤Perekaman Kuat & Penyuntingan Video Profesional:
✓ Berbagai filter: kami memperlihatkan filter trendi mirip halus/memutihkan/langsing/dewi/alami untuk membuat video Anda unik.
✓ Cute stiker: dengan stiker lucu / GIF / meme / tema emoji,Anda dapat menciptakan video terkenal dengan tindakan mudah.
✓ Tema monoton: Kami memiliki lebih dari 100 tema gratis yang terang yang meliputi memo Natal / macaron / berguna agar sesuai dengan semua peluang.
✓Ribuan musik berlisensi sarat : Anda bisa mengunduh musik secara online atau menyertakan lagu-lagu setempat dari perangkat Anda. Anda bahkan mampu merekam bunyi Anda sendiri atau memakai efek bunyi kami seperti huruf kartun / robot untuk membuat video Anda lebih keren.
✓ Editor video gratis: Potong/gabung/potong/pisah/mundur/duplikat/putar/kolase/kompres/transisi/potong klip rekaman Anda dengan nyaman.
✓ Kontrol Kecepatan: Gunakan gerakan cepat/gerak lambat untuk mengubah kecepatan video.
✓ Magic Brush: Layar sentuh untuk menggambar, menggambar apa pun yang Anda harapkan untuk menciptakan video asli. Anda mampu mengonversi video ke GIF.

➤ Bagi klip rekaman Anda dengan sobat di media umum:
✓ Perekam V bisa merekam layar ponsel Anda ke mode HD atau mode cepat. Pilih mode yang Anda perlukan.
✓ Anda juga dapat merekam audio dari mic secara otomatis yang menjadikannya tenteram untuk membuat video yang dipersonalisasi.
✓Anda mampu memperlihatkan kemampuan ahli Anda kepada lebih banyak orang dengan memposting rekaman gim Anda di YouTube/Facebook/Twitter/Instagram.
✓ Bagikan kisah Anda dengan sobat-sahabat dengan menyebarkan film, program TV atau acara olahraga rekaman.

V Recorder membuatkan lebih banyak fungsi untuk menciptakan para pengguna kami puas. Kami berdedikasi untuk menciptakan perekaman layar gratis terbaik yang menyediakan perekam layar bermutu tinggi untuk android. Perekam V-Perekam layar dengan audio dan editor yakni aplikasi yang berfungsi baik yang menangkap semua momen berguna Anda dengan ponsel terpelajar, menangkap tangkapan layar, dan mengedit gambar. Unduh kini dan peroleh pengalaman hebat!

VideoShow Screen Recorder menawarkan cara gampang untuk merekam video layar, seperti video game, panggilan video, pertunjukan pribadi, dan lainnya. Tangkap video asing Anda dengan perekam layar.



Jangan lewatkan artikel terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 5 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik







Thanks for download.